Home / Artikel Kesehatan / Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di Rumah

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di Rumah

Apa yang kita konsumsi hari ini akan menjadi investasi kesehatan jangka panjang dan masa depan kita, berikut ini kami akan menyampaikan tips menakjubkan untuk membuat JUS DETOKSIFIKASI, yang sangat bermanfaat untuk menggelontor semua racun tubuh kita ,semua “sampah oksidant”akan terbuang karena manfaat jus detok ini

Berikut ini manfaat herbal yang sangat cocok digunakan untuk membuat ramuan jus herbal detok.
1. Ketumbar

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di RumahBeberapa penelitian telah menunjukkanKetumbar sangat bermanfaat  menghilangkan merkuri dan logam berat  dari tubuh manusia, ketumbar dikenal karena kemampuannya untuk menstabilkan kadar gula darah, menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan tingkat kolesterol baik dalam tubuh.

2. Seledri

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di RumahDatang dari keluarga adas dan peterseli, seledri terbukti menjadi sumber nutrisi kesehatan seperti magnesium, fosfor, zat besi, kalium, asam folat, asam amino esensial dan vitamin C, B6, B2 dan B1, yang sangat luar biasa. Seledri dikenal dengan efek mendalam pada penurunan tingkat kolesterol dan gula darah. Sayuran ini juga membantu dalam menurunkan berat badan, melarutkan batu kemih, ginjal dan meningkatkan fungsi sistem saraf, dan mencegah kanker usus besar.

 

 

 

3. Mentimun

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di RumahMentimun diakui   memiliki efek meremajakan pada kulit dan rambut. Penelitian telah menemukan bahwa mentimun juga bermanfaat dalam mengontrol tekanan darah, kolesterol dan kadar gula serta dalam mengobati asam urat, nyeri arthritis dan jenis kemungkinan kanker yang berbeda termasuk prostat, rahim, ovarium, dan kanker payudara.

 

 

 

 

4. Jeruk nipis

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di RumahJeruk nipis merupakan sumber vitamin C. Buah ini juga mengandung zat seperti bioflavonoid, asam sitrat, magnesium, kalsium, limonene dan pektin yang dapat membantu tubuh melawan infeksi dan penyakit. Selain dari buah yang dianggap dapat membantu penurunan berat badan, lemon juga membantu dalam meningkatkan fungsi pencernaan dan hati. Air lemon umumnya digunakan  sendiri sebagai minuman pembersihan zat basa tubuh.

 

 

 

5. Jahe

Bahan Terbaik Untuk Membuat Jus Herbal Detoksifikasi di RumahRempah-rempah ini banyak dibudidayakan, dikenal karena sifat anti-inflamasi. Jahe baik digunakan sebagai obat  untuk berbagai penyakit kesehatan yang meliputi asma, sakit kepala, batuk terus-menerus, sakit tenggorokan, ketegangan otot, mual dan perut kembung. Jahe juga dikenal dengan antispasmodic, antijamur, antivirus, antibakteri, antiseptik, hipotensi, ekspektoran dan sifat analgesik.

Check Also

3 Bahan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Infeksi Prostat

Prostat adalah sebuah organ tubuh yang meyerupai biji kenari yang besarnya seukuran dengan genggaman anak ...

...