Home / Tehnik Pengobatan / Minyak zaitun sebuah solusi dengan cara islami

Minyak zaitun sebuah solusi dengan cara islami

 

Di zaman modern seperti sekarang ini, rasanya sudah bukan rahasia kalau umur manusia lebih pendek dari umur manusia zaman dahulu. Banyaknya konsumsi makanan dan minuman yang terkontaminasi bahan kimia membuat siapa saja yang hidup di zaman sekarang sangat rentan hidup dengan sel kanker. Segera bunuh sel kanker dengan minyak zaitun, bahan alami yang dapat dengan efektif membantu tubuh Anda membuang dan mematikan sel-sel kanker yang telah terlanjur terbentuk di dalam tubuh.
Segera Bunuh Sel Kanker Dengan Minyak Zaitun Alami
Cara ini pastinya relatif lebih aman dan juga terjangkau untuk membantu tubuh Anda terbebas dari sel kanker, karena minyak zaitun merupakan bahan alami yang tersedia langsung dari alam. Terlebih lagi, di zaman sekarang ini minyak zaitun relatif merupakan bahan yang tidak sulit ditemui di pasaran, dan meski harganya cenderung lebih tinggi dari harga minyak sayur biasa namun tetap relatif terjangkau.
Saat ini, memang hampir semua yang kita konsumsi terpapar atau bahkan terbuat dari bahan kimia; tidak hanya makanan dan minuman tetapi juga benda-benda di sekitar kita termasuk obat-obatan dan perabot rumah tangga dan belum lagi udara serta air yang tercemar dan tidak lagi alami yang kita konsumsi sehari-hari. Namun jangan khawatir, masih ada langkah pencegahan yang dapat dilakukan.
Segera bunuh sel kanker dengan minyak zaitun dan mulai cara ini dari rumah Anda. Cara ini tentunya cukup sederhana karena minyak zaitun dapat menyatu langsung dengan bahan makanan kita sehar-hari seperti sebagai pengganti minyak sayur ataupun mentega untuk memasak. Bahkan, minyak zaitun dapat dikonsumsi langsung seperti layaknya madu. Cenderung tidak berasa, pastinya minyak zaitun tidak akan banyak memaksa Anda mengkonsumsi sesuatu yang tidak Anda suka.
Jangan lupa ketika Anda untuk segera bunuh sel kanker dengan minyak zaitun namun pastikan minyak zaitun yang Anda konsumsi pun terbuat dari bahan-bahan alami dan jikalau pun di dalamnya terdapat kandungan bahan campuran lain, pastikan kealamiannya tetap dominan. Pastikan juga Anda membeli minyak zaitun asli yang ada di pasaran.
Jangan sampai tertipu oleh tawaran para pedagang yang hanya ingin mendapatkan untung banyak dengan menjual minyak Zaitun yang kualitasnya rendah. Bertanyalah pada orang yang sudah punya pengalaman tentang kualitas minyak zaitun sehingga anda benar-benar merasakan khasiatnya.

Minyak zaitun sendiri adalah
lebih sering dikenal dengan sebutan olive oil adalah minyak yang dihasilkan dari pengolahan buah zaitun atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Olea europaea. Pohon zaitun adalah pohon tradisional dari wilayah Mediterania. Minyak zaitun banyak digunakan untuk memasak, kosmetik, obat-obatan dan sabun
beberapa hadits dan al-quran bahwa minyak zaitun mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh kita.
Firman Allah : “..yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak disebelah timur (sesuatu) dan tidak pula disebelah barat” (Qs. An Nur : 35).
Hadits dibawah ini menerangkan bahwa minyak zaitun itu adalah minyak yang berasal dari pohon yang diberkahi. Dari Abu Hurairoh radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah SAW bersabda, “konsumsilah oleh mu sekalian minyak zaitun dan poleskan dengannya, karena sesungguhnya minyak itu berasal dari pohon yang diberkahi.” (HR. Ahmad III/149, At-Tirmidzi no.1851 dan Ibnu Majah no.3319, dishahihkan oleh Syaikh al Albani dalam Shahiih at Tirmidzi II/166).

Check Also

Manfaat SIWAK “Si Kayu AJAIB”

Siwak, penah mendengar nama kata siwak? Secara harfiah, siwak berarti alat untuk membersihkan mulut. Namun ...

...