Home / Wanita / Dapatkan Wajah Putih Alami Dengan Beras dan Madu

Dapatkan Wajah Putih Alami Dengan Beras dan Madu

Semua wanita ingin memiliki wajah yang cantik dan mulus. Hal ini sepertinya tidak disia-siakan oleh produsen kosmetika untuk mewujudkan keinginan para wanita ini. Diluar sana pasar kosmetika dibanjiri produk-produk pemutih wajah. Semua produk menjanjikan hasil memuaskan dalam waktu singkat. Tapi semua itu bukan tanpa resiko, karena bahan kimia yang terkandung pada krim-ktim pemutih itu sudah pasti memiliki efek samping jangka pendek dan jangka panjang terhadap kesehatan. Sebut saja mulai dari resiko kanker kulit yang mengerikan hingga kerusakan permanen pada kulit.

Bagaimanapun perawatan alami adalah yang teraman dan terbaik, selain aman bagi kesehatan wanita juga ramah lingkungan. Dan bahan perawatan ini begitu mudah ditemukan dengan harga yang murah, dan bila dilakukan dengan rutin akan didapatkan hasil yang lebih alami dan tahan lama.

Bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah adalah beras dan madu. Caranya yaitu dengan mencampur bubuk beras dengan madu dengan perbandingan 1 : 1, aduk hingga jadi pasta. Lalu gunakan sebagai masker wajah selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Beras banyak dipakai juga sebagai bahan masker untuk memutihkan wajah dengan cara alami. Beras dipercaya dapat memutihkan wajah, melembutkan, serta membuat wajah kencang dan terbebas dari jerawat. Sedangkan madu sendiri selain berfungsi untuk mengentalkan masker, madu juga sangat efektif untuk memberikan nutrisi kulit. Pastikan beras yang akan Anda gunakan sebagai masker terbebas dari bahan pemutih serta bahan pengawet. Anda dapat memakai beras organik yang telah teruji keamanannya. Di samping itu tentukan juga madu asli supaya menjadikan hasilnya lebih optimal.

 

Check Also

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tau

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tahu

Buah kurma identik dengan bulan puasa ya guys…. kalo udah memasuki bulan ramadhan, dimana mana ...

...