Home / Artikel Kesehatan / Hasil Riset / Ketika Golongan Darah Anda Bicara

Ketika Golongan Darah Anda Bicara

Tahukah Anda jika Golongan darah Anda bukan hanya berfungsi untuk membedakan anda dengan orang lain, akan tetapi dari Golongan darah Anda tersebut tadi  dapat dijadikan acuan tentang bagaimana kondisi kesehatan yang sebenarnya.
Anda 4 jenis Golongan Darah O, A, B, dan AB. Beberapa ilmuwan percaya bahwa golongan darah dikembangkan sebagai sifat evolusi, dan karena itu memiliki dampak yang jauh lebih dalam terhadap kesehatan manusia secara individu.

Golongan darah dan derajat stres manusia
golongan darah memiliki reaksi yang berbeda terhadap stres, dan bahkan tingkat stres hormonal dalam tubuh.
Kortisol, yang merupakan hormon yang paling sering dikaitkan dengan stres diantara jenis darah. Misalnya, orang dengan tipe A darah cenderung memiliki tingkat yang lebih tinggi kortisol dibandingkan orang dengan golongan darah O.
dalam literatur ilmiah sudah ditunjukkan bahwa Perbedaannya adalah bahwa orang dengan tipe A darah dapat meringankan kortisol dngan tingkat  lebih mudah daripada orang dengan golongan darah O, meskipun orang-orang dengan tipe O tidak dalam tingkat yang sama. Bahkan bagaimana Anda mengatasi stres berbeda dari golongan darah ke type.orang dengan  darah dengan respon tipe B darah
yang lebih baik untuk yoga dan mediasi dibandingkan orang dengan darah AB, yang membutuhkan rutin untuk berolahraga fisik.

Sistem pencernaan manusia mekanisme bekerjanya dalam tubuhmanusia  sangatlah  rumit seperti itu, dalam penelitian menunjukkan bahwa orang dengan golongan darah yang berbeda memiliki situasi pencernaan yang sangat berbeda juga. Saluran pencernaan penuh bakteri yang hidup yang baik dan buruk, dan orang-orang dengan darah tipe B memiliki ke atas dari 50.000 kali bakteri lebih menguntungkan dibandingkan orang dengan A atau golongan darah O. Orang yang tipe O benar-benar menunjukkan kerentanan yang lebih pencernaan daripada jenis darah.

Jenis Darah dan Kesuburan
Jenis darah yang berbeda juga menunjukkan berbagai tingkat kesuburan alami. Sebuah studi yang dilakukan di Yale University School of Medicine menunjukkan bahwa  dalam cadangan ovarium diturunkan, kondisi yang berkaitan dengan jumlah total telur versus telur cukup sehat untuk menghasilkan kehamilan, wanita dengan golongan darah O. Meskipun penurunan cadangan ovarium sering terjadi pada wanita dengan bertambahnya usia mereka, tampaknya terjadi lebih cepat pada wanita dengan golongan darah O.

Check Also

JAHE Sembuhkan Kanker, Terutama Kanker Ovarium Dan Kanker Usus

Pada konferensi Cancer Prevention Research pada tahun 2003, para ilmuwan membuktikan bahwa jahe dapat menyembuhkan ...

...