Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan / Nyeri Sendi dan Pengobatan Herbalnya

Nyeri Sendi dan Pengobatan Herbalnya

 

Arthritis dan nyeri sendi membuat kebebasan bergerak lepas, akan menjadi terbatas. Penyebab ini dalam bentuk arthritis, atau radang  sendi . Ada dua jenis utama,
pada umum dari segala jenis penyakit artritis adalah tulang rasa nyeri, pembengkakan, dan kekakuan pada sendi. Pada kasus-kasus artritis yang serius dapat mengarahkan pada gejala yang lebih rumit, termasuk pembengkakan kelenjar, penurunan berat badan, demam, kelelahan, dan gangguan kesehatan pada paru-paru, jantung, atau ginjal.

1. Artritis (Arthritis) adalah bentuk kelainan pada sendi akibat peradangan dari satu sendi atau lebih.

2. Rheumatoid (rematik), yang disebabkan oleh gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan pada membran sinovial (jaringan lunak yang melindungi sendi dalam tubuh) dan yang dapat menyebabkan keropos tulang.

Apapun yang Anda alami, ada solusi alami untuk arthritisuntuk mengurangi  rasa sakit dan meringankan gejala.
1. Kunyit & Jahe
Kunyit dan jahe keduanya anti-inflamasi, dan akan membantu penyembuhan sakit oseto dan rheumatoid arthritis. Kunyit khususnya telah mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini sebagai salah satu solusi . Bahan aktif yang disebut curcumin, yang merupakan antioksidan kuat. Selain itu, menurunkan kadar enzim 2 bertanggung jawab sebagai yang menyebabkan peradangan
Anda dapat mengambil ini dalam bentuk kapsul atau membuat teh pedas yang bagus untuk dikonsumsi tiap hari
Anda akan perlu …
Cangkir -2 air
-1/2 Sendok teh bubuk jahe
-1/2 Sdt bubuk kunyit
– Madu Secukupnya

ambi 2 gelas air dan masak sampai mendidih,  ambil i ½ sendok teh setiap jahe dan kunyit. tuangkan di air mendidih dan biarkan itu selama 10-15 menit. Saring, tambahkan madu secukupnya, minum dua kali sehari. Hal ini menghasilkan 2 porsi.

2. Lumasi Dengan (Minyak zaitun) Extra Virgin Olive Oil
konsistensi minyak zaitun akan melumasi sendi dan mengurangi rasa sakit arthritis, dan ternyata,kandungan. Senyawa utama dalam minyak zaitun extra virgin (EVOO) disebut oleocanthal menghambat enzim inflamasi COX-1 dan COX-2, seperti Advil atau aspirin tidak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1 ½ sendok makan sama dengan 200 mg ibuprofen.
Anda akan perlu …
-2-3 Sendok makan minyak zaitun extra virgin

Gosokkan sedikit minyak zaitun ke nyeri sendi Anda dua kali sehari, dan perlu sedikit memijat dimasing-masing sendi yang sakit dengan lembut.

bahkan anda bisa mengkonsumsi 2 sendok Minyak zaitun untuk pengobatan nyeri sendi

Check Also

Rajin Minum Madu Efektif Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah

Rajin Minum Madu Efektif Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah Gula putih dianggap sebagai sumber makanan ...

...