Home / Artikel Kesehatan / BERSIHKAN RACUNDALAM TUBUH DENGAN TEHNIK DETOK NASI

BERSIHKAN RACUNDALAM TUBUH DENGAN TEHNIK DETOK NASI

Ada berbagai metode detoksifikasi dan cara sukses membersihkan tubuh. Tapi tidak ada yang seefektif detoksifikasi tubuh dengan nasi.

tehnik detok air beras

Ambil beras biasa sebanyak sesuai usia anda  bilangan sendok makan sebagai hitungan tahun Anda (jika Anda usia 35 maka ambil 35 sendok makan).

Bilas dan tuangkan ke dalam botol kaca.

Mengisi tabung dengan air panas, tutup dan biarkan di lemari es.

Di pagi hari mengalirkan air. Ambil 1 sendok makan beras penuh dan masak selama 3-4 menit tanpa garam (air biasa).

Makan pada saat perut kosong, terutama di pagi hari.

Isi nasi sisa lagi dengan air mendidih dan biarkan di lemari es sampai keesokan harinya.

Ulangi prosedur ini membersihkan tubuh setiap hari, sampai tidak ada beras yang tersisa di tabung.

Metode rahasia terletak pada sebutir beras yang memiliki struktur kristal. Ketika biji menyerap pati akan dihapus dan sel muncul. Beras dicerna dalam usus dan perut tidak begitu grainacts sebagai penyerap (sorben). Dengan metode ini usus, pembuluh darah, sendi dan bagian lain dari tubuh dilepaskan dari racun, logam berat dan zat berbahaya lainnya. Membersihkan tubuh dengan beras membantu untuk menormalkan metabolisme dan mengatur berat badan. Setelah perawatan Anda akan merasa tidak hanya sehat tapi lebih muda. Ada satu syarat: setelah mengambil beras di pagi hari disarankan untuk tidak makan atau minum selama minimal 3 jam.

Setelah pembersihan ini, nyeri tubuh menghilang di belakang, leher dan sendi. Efek pengobatan tidak langsung tetapi secara bertahap. Setelah dua minggu, dimulai pembersihan tubuh. Dan Anda akan melihat. Racun akan dibuang melalui urine dan BAB. Warna urine akan berubah dan itu akan menjadi kabur.

Dan Anda akan merasa lebih cantik dan sehat. Setelah waktu tertentu mengambil membersihkan diri beras dari tubuh diaktifkan yang akan dilanjutkan dalam beberapa bulan. Setelah berakhirnya, Anda akan merasa hasil yang sangat baik.

Jangan lupa untuk minum cairan – setidaknya 2 liter sehari. Yang terbaik adalah air dan teh hijau.

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...