Home / Artikel Kesehatan / Herbal Alami Manjur Obat Sakit Gout

Herbal Alami Manjur Obat Sakit Gout

Gout adalah jenis arthritis, yang ditandai dengan pembengkakan dan peradangan pada sendi – tidak harus terbatas pada sendi lutut. Lain dari itu, pasien gout juga dapat mengalami retensi air dan bengkak di kaki mereka, yang dapat menyebabkan perasaan berat dan tidak nyaman. Rasa sakit yang dihasilkan juga sering menjadi tak tertahankan. Sementara pasien gout umumnya mengikuti metode konvensional pengobatan dengan bantuan berbagai NSAID dan obat-obatan penghilang rasa nyeri lainnya, obat ini umumnya tidak mengobati penyebab yang mendasari penyakit. Herbal yang tercantum di bawah ini telah digunakan sejak bertahun-tahun untuk mengobati asam urat secara holistik dan itu juga tanpa berpose ancaman ke jantung atau kesehatan.

Peterseli/ parsley tea

Peterseli/ parsley teaSarat dengan khasiat obat dan herbal yang sangat potensial untuk mengobati asam urat, herbal tersedia ini dapat digunakan untuk menyingkirkan salah satu penyebab utama untuk pengembangan penyakit – retensi air. Peterseli adalah diuretik alami, yang berarti bahwa itu membantu untuk menghalau kelebihan atau dipertahankan cairan, termasuk air dan alkohol dari tubuh, sehingga mengurangi kecenderungan tubuh untuk mempertahankan cairan dan menyebabkan asam urat. Pasien dapat menyingkirkan tanda-tanda dan gejala gout dengan minum teh peterseli setidaknya sekali sehari.

Pine Oil/ Minyak Pinus

Pine Oil/ Minyak PinusMinyak pinus telah digunakan sejak lama untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan sendi yang terjadi sebagai akibat dari asam urat. Sementara dua obat lain yang disebutkan di atas bantuan untuk mengobati asam urat dengan cara mereka sendiri, minyak pinus telah ditemukan efektif untuk pengobatan asam urat, karena membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mengurangi pembengkakan sendi dan mengurangi rasa sakit dan peradangan.

Harpagophytum/ Devil’s claw/ grapple plant

Harpagophytum/ Devil's claw/ grapple plantRasa sakit yang menyertai asam urat umumnya hasil dari peradangan pada sendi dan otot. Cakar Setan atau Harpagophytum atau disebut juga grapple plant, yang memiliki sifat anti-inflamasi, membantu pasien yang menderita gout untuk menyingkirkan rasa sakit dan peradangan.

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...