Home / Artikel Kesehatan / Herbal Anti Radiasi Komputer dan Ponsel

Herbal Anti Radiasi Komputer dan Ponsel

Setiap hari di jaman yang serba internet ini, kita selalu berhadapan entah itu dengan komputer, laptop atau ponsel. Memang kemudahan teknologi memberikan banyak manfaat pada kehidupan manusia, namun kemajuan teknologi tersebut bukan datang tanpa masalah, terutama masalah kesehatan kita. Seperti kita ketahui bahwa paparan radiasi dari komputer. laptop ataupun ponsel kita dapat memberikan efek buruk pada kesehatan tubuh kita. Apalagi saat ini banyak diantara kita yang menggunakan teknologi tersebut pada malam hari, disaat tubuh sedang membutuhkan istirahat.

Tapi Anda dapat memlindungi diri Anda dengan herbal. Setiap ramuan yang dapat meningkatkan resistensi Anda (yaitu sistem kekebalan tubuh) akan membantu tubuh Anda tidak hanya dari berurusan dengan radiasi, tetapi juga beradaptasi dengan resiko yang ditimbulkannya. Kita telah memiliki cara untuk beradaptasi dengan radiasi matahari, tentu kita juga dapat beradaptasi dengan radiasi komputer dan semacamnya, serta mengatasi masalah kesehatan yang ditimbulkannya.

Berikut adalah tanaman atau herbal yang dapat melindungi diri Anda dari bahaya radiasi komputer maupun ponsel.

1. Rumput Laut

Rumput Laut sarat dengan kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Biasanya Rumput laut mudah ditemukan dijual di pasar atau swalayan, dan Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk kapsul jika Anda tidak suka rasa tanaman laut yang satu ini. Rumput laut memiliki cara yg unik dalam mengikat isotop radioaktif, yang memungkinkan dengan mudah dikeluarkan dari tubuh Anda.

Rumput laut mengandung yodium (yang merupakan bagian dari apa yang membantu melindungi tubuh dari radiasi). Terlalu banyak atau terlalu sedikit yodium dapat mengganggu kesehatan tiroid, sehingga mengambil dosis yang dianjurkan (biasanya satu kapsul per hari) dan melihat dokter Anda jika Anda memiliki masalah tiroid. Anda juga bisa makan beberapa lembar nori panggang per hari, atau taburkan dulse pada salad atau tumisan.

2. rosemary

Rosemary, sebagai antioksidan, telah ditemukan untuk menjadi perlindungan kesehatan yang luar biasa, serta obat bagi mereka yang telah terkena radiasi. Memasak menggunakannya selalu menjadi pilihan, tapi rosemary biasanya digunakan dalam masakan barat. Cobalah kapsul atau tingtur rosemary . Ikuti aturan pakainya, mengingat bahwa dosis yang dianjurkan 150-pound dewasa; lakukan penyesuaian yang diperlukan berdasarkan berat badan Anda.

3. Jamur Reishi

Jamur Reishi adalah antioksidan kuat dan booster kekebalan tubuh yang luar biasa dan adaptogen. Sebagai adaptogen, reishi tidak hanya membantu kita mengatasi stres, tetapi memperkuat sistem saraf kita, pada gilirannya meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Dengan cara ini, hal ini membantu melindungi kita terhadap paparan radiasi. Sebagai antioksidan, ia mengikat untuk membebaskan radikal (seperti isotop radioaktif) dan dalam menyingkirkan mereka dari tubuh.

Cara terbaik untuk mengonsumsi reishi adalah pada waktu perut kosong dan dengan banyak minum air (semua lebih baik bila diimbangi dengan minum air lebih banyak untuk menyiram sistem – ini berlaku pada ramuan apapun, tapi jamur reishi sangat kuat). Umumnya, tidak ada efek samping atau bahaya dengan reishi, bahkan saat hamil atau menyusui. Namun, jika Anda berada di obat imunosupresif atau memiliki transplantasi organ, yang terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

4. Teh Hijau

Teh hijau mungkin antioksidan yang paling akrab di luar sana bagi kebanyakan orang. Teh hijau adalah antioksidan tinggi, dapat membantu ionisasi radiasi dalam tubuh serta melindungi terhadap kerusakan sel. Ini juga cukup mudah untuk memasukkannya ke dalam rutinitas harian Anda (dan alasan yang baik untuk beristirahat, sambil menikmati seduhan teh hijau, meluruskan kaki Anda, dan meluangkan setengah jam untuk membaca baik buku ).

Untuk menuai manfaat teh hijau, Anda harus terbiasa untuk meminum dua cangkir teh hijau organik dalam sehari (setidaknya). Menyeduh teh non-organik membuat Anda terekspos terhadap fluoride. Satu catatan: jika Anda seperti saya dan mineral dalam teh hijau membuat Anda mual, cobalah minum tepat sebelum makan, atau tiga puluh menit sesudahnya.

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...