Home / Wanita / Indung telur diangkat,tetap bisa hamil dan herbal penunjangnya

Indung telur diangkat,tetap bisa hamil dan herbal penunjangnya

 

Herbal penguat rahim dan Indung telur diangkat bisa hamil
Umumnya, kendati satu indung telur sudah diangkat, Anda tetap dapat hamil. Kehamilan akan sulit terjadi bila saluran telur Anda tersumbat. Mengingat Anda pernah mengalami hamil di luar kandungan, risiko mengalami sumbatan saluran telur jadi lebih tinggi.
Karena itu, saran dokter agar Anda menjalani pemeriksaan HSG (histerosalpingografi) sangat tepat. Pemeriksaan yang akan dilakukan dokter spesialis radiologi ini sebaiknya dilakukan segera setelah haid selesai. Prosesnya, melalui selang yang amat halus, dokter akan memasukkan sejenis cairan ke dalam rongga rahim hingga mengisi seluruh saluran rahim. Kemudian, dilakukan foto rontgen pada bagian tersebut. Hasil foto rontgen rahim dan saluran telur itu dapat menentukan ada tidaknya sumbatan pada saluran telur, atau ada tidaknya kelainan pada rongga rahim.
Berikut ini adalah testimony seorang Ibu yang tetap semangat dan berdoa setelah mengalami operasi pengangkatan satu indung telur dan Alhamdulillah bisa hamil lagi.

Originally Posted by yenti
Agak lama bunda setelah keguguran yg terakhir..1,5tahun baru hamil lagi .
Pertama krn faktor stress,trauma tkt terulang lagi .
Akhirnya aq semangat lg utk promil sampe datangin 3dokter yg terbaik bund. Yg pertama hnya dikasi obat2an. Dokter kedua, aq disuruh HSG tp aq blm mau HSG. Pas ke dokter yg ketiga, aq disuruh Fisioterapi 10x selama 10hr berturut, guna utk melancarkan saluran tuba jika ada saluran yg tersumbat.
Tapi msh blm ada hasilnya. Sejak itu aq berhenti dl utk ke dokter.. Dan belajar pasrah trhadap keadaan,
Yang sy ingat suami sering makan tauge,sekali makan banyak banget. Mungkin di saat aq ud pasrah, aq berdoa sm Tuhan , jika emang Tuhan berkehendak aq hamil, aq akan hamil dan punya anak, jika emang Tuhan sudah mentakdirkan aku tidak punya anak, aq tidak akan menyalahkanMU Tuhan,aq dan suamiku akan menerima keadaan ini dan tetap memuji Engkau.
Bunda, di saat aku pasrah,aq tidak lagi ngotot ingin hamil, tp aq serahkan sama Tuhan .di saat bulan Desember aq berdoa seperti itu,
Dan ternyata Tuhan beri aq mujizat, bln dpn nya aq hamil bund..
Maaf ya bund kepanjangan critanya, aq cm pengen menyemangati bunda aja

Check Also

Anyang anyangan? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Anyang-Anyangan? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Pernah gak sih guys mengalami hal ini…yaitu anyang anyangan, rasanya kebelet pipis eh.. giliran udah ...

...