Home / Resep Ramuan Herbal / Tips Pengobatan dirumah agar cepat hamil

Tips Pengobatan dirumah agar cepat hamil

“Seorang ibu yang tengah hamil bukanlah memberikan pekerjaan kepadapara tenaga  medis. Melahirkan adalah sebuah petualangan yang membahagiakan  tidak tersedia pada seorang  laki-laki. Ini adalah pengalaman kreatif mahkota wanita seumur hidup “-. John Stevenson

Postif  hamil adalah sebuah pengalaman yang paling memuaskan jiwa dalam kehidupan seorang wanita. Jika Anda dan pasangan Anda telah membuat keputusan untuk mencoba untuk menimang  bayi,

Untuk beberapa wanita, hamil mudah, sementara itu beberapa lainnya sangat sulit hamil. Rata-rata, seorang wanita akan hamil dalam enam bulan pertama mencoba untuk hamil.

Sekali Anda telah memutuskan untuk membawa kehidupan baru ke dunia ini, Anda perlu ke dokter. Banyak hal yang perlu diperhatikan ketika mencoba untuk segera hamil
Dari ovulasi Anda ,dan bagaimanakadar  kualitas sperma pasangan Anda, dari diet Anda serta pilihan gaya hidup lainnya, semuanya memberikan kontribusi untuk kesuburan serta mengurangi risiko keguguran.

Jika Anda telah berjuang untuk hamil, beberapa perubahan gaya hidup sederhana dan pengobatan rumah yang berguna dapat membantu meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil dan mencegah keguguran.

tips pengobatan dirumah untuk membantu Anda hamil
1. Delima

Delima meningkatkan kesuburan pada wanita dengan meningkatkan aliran darah ke rahim dan penebalan lapisan rahim. Bahkan membantu perkembangan yang sehat dari janin. Selain itu, membantu meningkatkan kualitas sperma pada pria.

Membuat serbuk halus biji delima dan kulit. Campuran mereka dalam jumlah yang sama dan menyimpannya dalam stoples kedap udara. Ambil ½ sendok teh campuran ini dengan segelas air hangat dua kali sehari selama beberapa minggu untuk meningkatkan tingkat kesuburan Anda.
Minum segelas jus delima setiap hari.

2. Minyak Zaitun

Ketika menjalani pengobatan infertilitas, minyak zaitun adalah obat yang baik untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Asupan lemak tak jenuh tunggal yang hadir dalam minyak zaitun berhubungan dengan kesehatan reproduksi.

Menurut sebuah studi 2010 dipresentasikan pada pertemuan tahunan ESHRE (Eropa Masyarakat Reproduksi Manusia dan Embriologi), peneliti menemukan bahwa asupan tinggi lemak tak jenuh tunggal, lemak utama dalam minyak zaitun, terkait dengan kemungkinan yang lebih tinggi dari kelahiran hidup pada wanita yang memiliki di vitro fertilization (IVF).

Makan 1 sampai 2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin setiap hari untuk meningkatkan kesuburan.
Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun extra-virgin untuk memasak dan untuk membuat salad dressing sehat atau dips.

3. Maca Akar

Ramuan hormon menyeimbangkan ini berisi kesuburan dan vitalitas mempromosikan properti. Ini membantu menyeimbangkan estrogen dan progesteron pada wanita, yang pada gilirannya meningkatkan kesuburan.

Selain itu, kandungan zat besi yang tinggi mungkin sangat penting untuk wanita sebelum konsepsi. Maca akar juga membantu meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

Campur ¼ hingga ½ sendok teh bubuk maca root secangkir air dan minum sehari sekali.
Anda juga dapat mengambil ramuan ini dalam bentuk suplemen setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.

Catatan: Jangan mengambil ramuan ini selama kehamilan.
4. Kurma

Menurut Ayurveda, kurma membantu meningkatkan kesempatan untuk hamil. kurma kaya akan vitamin dan mineral penting yang baik untuk kesuburan.

Hapus bibit dari 10 sampai 12 tanggal.
Menggiling mereka dengan 2 sendok makan ketumbar cincang akar untuk membentuk pasta.
Tambahkan ¾ cangkir susu sapi untuk pasta dan merebusnya.
Minum sehari sekali selama 7 hari dari tanggal periode terakhir Anda.

Anda juga bisa memasukkan kurmal dalam diet Anda. dengan membuat makanan ringan yang sehat.
5. Apple Cider Vinegar

Beberapa praktisi kesehatan merekomendasikan cuka sari apel untuk infertilitas. Flushes racun dari tubuh dan membantu menyeimbangkan hormon.

Meskipun asam di alam, ia memiliki efek alkalinizing dalam tubuh. Ini membantu mempertahankan pH basa di kedua air liur Anda dan lingkungan vagina Anda untuk memfasilitasi konsepsi.

Selain itu, membantu mengobati kandida yang dapat menyebabkan infertilitas.

Tambahkan 2 sendok teh mentah, cuka sari apel tanpa filter dan sejumlah kecil madu mentah ke segelas air dan meminumnya dua kali sehari.
Anda bahkan dapat menambahkan 1 cangkir cuka sari apel mentah, tanpa filter untuk air mandi Anda dan rendam di dalamnya selama 20 sampai 30 menit setiap hari sebelum tidur.

Manajemen 6. Stres

Ketika akan melalui emosi kesulitan kesuburan, penting untuk mengelola stres karena mempengaruhi kesuburan.

Wanita dengan tingkat tinggi alpha-amilase, enzim yang berhubungan dengan stres, memiliki waktu yang sulit hamil. Enzim ini menunda ovulasi dan mempengaruhi siklus reproduksi Anda.

Anda dapat mengurangi stres dengan berlatih teknik relaksasi, seperti akupunktur, meditasi, terapi pijat, membaca buku self-help atau mendengarkan menenangkan, musik lembut

Check Also

Resep Jus Hijau Untuk Menghidrasi Otak Anda Dan Menghilangkan Migren

Jika Anda menderita sakit kepala migrain atau sakit kepala yang tak tertahankan rasa sakitnya itu. ...

...