Home / Berita / Awas Minuman Energi dicampur Sperma sapi,ternyata?

Awas Minuman Energi dicampur Sperma sapi,ternyata?

Marak di social media ,diberitakan bahwa salah satu Produk minuman energi drink merk seperti Red Bull,mengandung Sperma banteng atau sapi, ini bermula adanya Screen shoot dari pesan singkat
jawaban untuk pertanyaan pembaca yang diterbitkan pada wiki.answers.com.seperti dalam gambar ini
red bull dan sperma sapi

 

 

 

 

 

 
social media gempar , masyarakat barat resah apalagi yang sebelumnya senang mengkonsumsi minuman tersebut tentu saja jijik ,kegemparan dari munculnya isu tersebut berawal dari
Tipuan ini ternyata berasal dari cerita sebelumnya bahwa mengklaim bahwa bahan yang ditemukan dalam minuman energi yang disebut ‘taurin’ terbuat dari testis banteng. Dan, cerita rumor ini yang pada gilirannya berasal dari kesalahpahaman tentang taurin.

Taurin memang ditemukan dalam minuman energi. Namun, taurin dalam minuman tersebut tidak berasal dari testis banteng atau sperma banteng. Taurin digunakan dalam merek umum minuman energi dan banyak produk lainnya adalah sintetis. Pada Q & A bagian dari situsnya, RedBull mencatat:

Apakah Taurin terbuat dari testis banteng?
Banyak orang yakin itu berasal dari beberapa bagian halus sapi jantan terkuat dan paling kuat di dunia, tetapi kenyataannya adalah bahwa taurin di Red Bull diproduksi secara sintetis dengan standar kualitas tertinggi.

Dan entri FactExpert pada topik menjelaskan:

Dalam minuman energi, taurin sekarang diyakini sangat penting dalam daftar bahan dasar minuman energi. Taurin sebenarnya merupakan asam amino yang ditemukan dalam tubuh manusia dan itu adalah zat alami yang sistem tubuh kita temui setiap hari. Dalam minuman  RedBull dan minuman energi lainnya minuman, bagaimanapun, taurin adalah unsur sintetis. Tidak ada kebenaran mitos bahwa taurin merupakan ekstrak dari testis banteng, meskipun rumor ini telah beredar selama bertahun-tahun.

seperti dalam jawaban resmi dari situs minuman redbull
Apakah taurin terbuat dari testis banteng?

Banyak orang yakin itu berasal dari beberapa bagian halus sapi jantan terkuat dan paling kuat di dunia, tetapi kenyataannya adalah bahwa taurin di Red Bull diproduksi secara sintetis dengan standar kualitas tertinggi.
bisa diklik di http://energydrink-us.redbull.com/red-bull-does-not-contain-bull-sperm

jadi kesimpulannya ternyat berita itu hanyalah HOAX

saran saya terlepas itu Hoax sebaiknya minum yang pasti-pasti aja deh kehalalannya.

Check Also

Di China Marak Penjualan Gantungan Kunci Dengan Kura-Kura Hidup Di Dalamya

Ada banyak untuk cara manusia menyalahgunakan hewan sebagai hiburan mereka. Dari menempatkan hewan di sirkus, ...

...