Home / Artikel Kesehatan / Banyak Mimpi saat tidur ternyata Membahayakan kesehatan tubuh anda

Banyak Mimpi saat tidur ternyata Membahayakan kesehatan tubuh anda

Sebagian besar orang tahu bahwa ketika kita jarang mimpi saat tidur itu adalah gejala gangguan, akan tetapi penelitian lebih baru menunjukkan bahwa tidak harus membesar-besarkan dengan bercerita .

Akan tetapi ternyata sama saja¬† antara “Terlalu banyak mimpi dapat menyebabkan penyakit yang sama seperti kurangnya istirahat dan mimpi,

Penelitian ini meliputi 50.000 orang, dan ditemukan bahwa mereka yang tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit memiliki risiko kondisi fisik dan mental seperti penyakit jantung, diabetes dan lemak.

Orang-orang yang tidak bisa tidur lebih dari enam jam dan orang-orang yang tidur terlalu lama memiliki risiko yang lebih besar untuk penyakit jantung, syok, diabetes, lemak dan gangguan mental.

Jumlah optimal mimpi mengurangi risiko penyakit ini setiap malam dan juga mengurangi masalah kesehatan lain yang normal untuk orang berusia menengah.

Sehat, gaya hidup yang seimbang tidak terbatas pada berolahraga dan makanan. Bagaimana dan berapa lama Anda tidur juga penting, ujar pakar mimpi Dr. Safvan Badr.

Dia mengatakan bahwa penting bagi orang dewasa untuk memiliki tujuh sampai sembilan jam tidur setiap malam sehingga mereka dapat memiliki manfaat tidur dan ini sangat penting bagi orang-orang yang sedang melawan penyakit menahun.

Badr dengan rekan-rekannya menganalisis catatan kesehatan 54.000 orang Amerika yang lebih tua dari 45 tahun untuk kebutuhan penelitian yang diterbitkan dalam majalah “Sleep”.

Check Also

Tinggalkan Cara Lama Anda Menggosok Gigi, Gunakan Cara Ini Untuk Putihkan Gigi Anda!

Senyum dengan gigi putih cemerlang adalah dambaan banyak orang. Namun tak jarang pemasalahan gigi kuning ...

...