Home / Artikel Kesehatan / Cara Gampang Obati Sakit Gigi di Rumah dengan Herbal

Cara Gampang Obati Sakit Gigi di Rumah dengan Herbal

Sakit gigi bisa sangat menyiksa sakitnya, rasanya dari nyeri ringan sampai nyeri berdenyut dan ngilu tak tertahankan di gigi atau sekitar rahang Anda. Beberapa penyebab utama sakit gigi yang utama adalah gigi berlubang, infeksi, akar gigi keropos, gigi retak, penyakit gusi longgar, atau rahang gangguan sendi.

Orang -orang yang menderita sakit gigi biasanya mengalami gejala sakit seperti nyeri di sekitar gigi dan rahang, pembengkakan, sakit kepala, bahkan demam. Tingkat keparahan nyeri bisa bervariasi, mulai dari ringan hingga hebat. Dan menurut pola kemunculannya, nyeri bisa timbul dan hilang secara berulang-ulang atau terasa terus-menerus (konstan). Seringkali penderita sakit gigi merasakan nyeri atau ngilu yang memburuk pada malam hari atau ketika mereka makan dan minum, terutama yang terlalu dingin atau panas. ini diagram sakit Gigi Cara gampang obati sakit gigi dirumah dengan Herbal Berikut tehnik pengobatannyadengan Herbal:

1. Lada dan Garam

Garam yang dicampur dengan lada bisa sangat bermanfaat ketika gigi menjadi sangat sensitif, khasiatnya baik sebagai bahan antibakteri dan anti-inflamasi dan juga analgesiki. Campur dalam jumlah yang sama dari merica dan garam dengan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Oleskan pasta langsung pada gigi yang sakit dan biarkan selama beberapa menit. Lakukan setiap hari selama beberapa hari.

2. Bawang putih

Penggunaan bawang putih juga dapat memberikan manfaat besar dari sakit gigi. Bawang putih memiliki sifat obat antibiotik dan lainnya yang dapat sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit. Campur satu siung bawang putih yang dihancurkan (atau bubuk bawang putih) dengan beberapa garam meja atau garam hitam dan menerapkannya langsung pada gigi yang sakit untuk mengurangi rasa sakit. Jika Anda suka, Anda bisa mengunyah satu atau dua siung bawang putih untuk menyembuhkan sakit gigi. Ulangi pengobatan alami ini selama beberapa hari.

3. Cengkeh

Cengkeh memiliki sifat anti-inflamasi, antibakteri, antioksidan dan sifat anestesi yang membantu mengurangi rasa sakit gigi dan melawan infeksi. Menyembuhkan sakit menggunakan cengkeh caranya Giling dua butir cengkeh. Campur dengan sedikit minyak zaitun atau minyak sayur dan oleskan pada gigi yang sakit. Pilihan lain adalah untuk mengolesi bola kapas dengan minyak cengkeh dan gosokkan langsung pada gigi yang sakit. Atau, Anda dapat mencampur beberapa tetes minyak cengkeh di setengah gelas air dan menggunakannya sebagai obat kumur.

4. Bawang Merah

Bawang merah memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang mengontrol sakit gigi. Hal ini dapat memberikan bantuan dari rasa sakit dengan membunuh kuman yang menyebabkan infeksi. Pada tanda pertama sakit gigi. Kunyah bawang merah mentah selama beberapa menit untuk mengurangi rasa sakit.  

sumber: http://www.top10homeremedies.com/home-remedies/home-remedies-for-toothache.html

Check Also

Sembuhkan Asam Urat Dan Mengurangi Nyeri Sendi Dengan Resep Jus Terbaik!

Hari ini, kita akan mengungkapkan resep jus alami yang sangat efektif yang akan mengobati nyeri ...

...