Home / Artikel Kesehatan / Ini Bahayanya Radiasi Ponsel dalam tubuh anda

Ini Bahayanya Radiasi Ponsel dalam tubuh anda

Dr. Devra Daivs telah meneliti betapa berbahaya radiasi yang berasal dari ponsel Anda. Dengan bukti toksikologi dan epidemiologi di tangannya dia Dr. Devra Daivs telah membuktikan bahwa ponsel tidak hanya berbahaya, tetapi mereka juga mengancam jiwa Anda. karena sifat tidak menentu dari sinyal dan kemampuan radiasi sinyal untuk mengganggu resonansi dan mengganggu perbaikan sel DNA. Teorinya Dr. Devra Daivs tentang bahaya radiasi ponsel diyakini yang paling masuk akal untuk memberikan pemahaman beragam dampak kesehatan termasuk kanker.

Seorang wanita, yang tidak memiliki faktor risiko predisposisi untuk kanker, memiliki kebiasaan buruk untuk membawa ponselnya di bra. Setelah beberapa waktu dokter mengungkapkan kanker payudara. Sel-sel kanker telah berbaris sempurna dengan bentuk ponselnya. Meskipun mereka tidak punya bukti untuk itu, mungkin menjadi peringatan bagi semua orang yang menjaga ponsel mereka di saku atau tempat dekat tubuh mereka sebagai paparan radiasi dalam waktu 6 inci sangat berbahaya.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2009, pria yang membawa ponsel mereka di ikat pinggang mereka (15 jam / hari, hari 6d / minggu) memiliki kepadatan mineral tulang mereka menurunkan di sisi panggul di mana ponsel mereka dilakukan karena dipancarkan medan elektromagnetik. Sementara penelitian lain membuktikan bahwa hal itu mempengaruhi sperma laki-laki dan kualitas juga.

Studi lain oleh Dr. Siegal Sadetzki dari Israel menjelaskan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan tumor kelenjar ludah (terletak di tempat di mana Anda memegang ponsel Anda) dan risiko dapat ditingkatkan jika Anda menggunakan ponsel Anda secara teratur selama 5 tahun (34% risiko), Anda memiliki lebih dari 5.500 panggilan dalam hidup Anda (58%), berbicara di telepon selama lebih dari 266,3 jam selama hidup Anda (49%).

Organisasi / Lembaga Internasional Kesehatan Dunia Penelitian Kanker mengeluarkan laporan kembali 2011 bahwa perangkat ini dapat menyebabkan kanker otak, sehingga orang harus mencoba untuk menghindari hal itu dengan menggunakan dengan via SMS atau menggunakan perangkat hands-free.

 

Ini Bahayanya Radiasi Ponsel dalam tubuh anda

Profesor Lennart Handrell dari Swedia mengatakan bahwa remaja yang menggunakan ponsel berat memiliki 4 sampai 5 kali risiko kanker otak karena tengkorak mereka lebih tipis memungkinkan penetrasi yang lebih besar dari radiasi yang masuk otak tengah di mana berisko kena tumor yang lebih mematikan. Selain itu, wanita hamil disarankan untuk menghindari ponsel karena meningkatkan kemungkinan anak-anak mereka saat berada di rahim untuk lahir hiperaktif dan kesulitan dengan perilaku, emosi

Tidak hanya kanker, tapi ponsel berkontribusi terhadap depresi, diabetes, jantung dan penyimpangan gangguan kesuburan – ini terbukti dengan Dr. Pidato Martin Kosong di 2010 “Pengaruh kesehatan elektromagnetik Fields” menjelaskan bagaimana medan elektromagnetik berdampak sel-sel tubuh Anda dan kerusakan DNA Anda. Bukti lebih lanjut bahwa mendukung teori ini adalah analisis dari berbagai mekanisme yang dikenal tindakan bernama “Efek Non-Thermal dan Mekanisme Interaksi Antara Medan Elektromagnetik dan Living Matterx”.

 

Check Also

5 Ramuan Obat Alami Untuk Asam Urat Terkuat

Asam urat sebenarnya adalah zat alami yang dihasilkan tubuh. Asam urat dapat terbentuk akibat dari ...

...