Home / Resep Ramuan Herbal / Kombinasi 3 herbal sari apel cuka, madu dan bawang putih sembuhkan kanker

Kombinasi 3 herbal sari apel cuka, madu dan bawang putih sembuhkan kanker

Kombinasi 3 herbal sari apel cuka, madu dan bawang putih sembuhkan kanker bukanlah isapan jempol, ternyata 3 jenis herbal tersebut tadi jika diolah dan dikonsumsi ,cukup efektif dalam mengobati berbagai penyakit. sudah sering dalam literatur 3 herbal sari apel cuka, madu dan bawang putih resep itu Telah digunakan untuk mengobati pilek, radang sendi, tekanan darah tinggi, infeksi, serta beberapa kondisi sakit yang serius seperti impotensi, asma, infertilitas, arthritis dan kanker.

Kombinasi 3 herbal sari apel cuka, madu dan bawang putih ini juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (Low-density lipoprotein “LDL”) dan meningkatkan sistem immunitas kekebalan tubuh. Bawang putih, sari Apple Dan Madu – Kombinasi itu bahkan menyembuhkan kanker

Beberapa penelitian telah dilakukan baru-baru ini, dan ternyata semua menunjukkan bahwa kombinasi dari tiga bahan alami ini membantu menyembuhkan berbagai jenis kanker. Pasien yang menggunakan pengobatan ini berhasil mengatasi efek kanker dan bahkan dalam beberapa kasus untuk menyembuhkan sepenuhnya.

Obat harus dikonsumsi sebelum makan atau minum apa pun, di pagi hari pada waktu perut kosong. Penelitian juga mengungkapkan bahwa pasien dengan tekanan darah tinggi melihat penurunan yang signifikan dalam kolesterol dan tekanan darah tingkat buruk mereka.

Setelah 2 minggu mengkonsumsi pengobatan, efek dari obat ini adalah terlihat.

Bagian terbaik tentang resep ini adalah bahwa bahan-bahan yang mudah untuk mendapatkan atau Anda mungkin sudah memilikinya.

Bahan saja memberikan tubuh manfaat kesehatan mereka sendiri, karena mereka adalah semua produk alami. Menggabungkan tiga bahan tidak menunjukkan efek samping negatif, yang berarti bahwa hal itu dapat dikonsumsi dengan aman, bahkan jika Anda tidak memperlakukan salah satu dari penyakit ini dijelaskan di atas.

Untuk menggunakan obat semua alami untuk mengobati kanker (atau salah satu kondisi lain) secara alami atau Anda hanya ingin meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan Anda harus mengikuti petunjuk sederhana tentang bagaimana mempersiapkan obat kuat ini.

Bahan:

10 siung bawang putih
1 cangkir cuka sari apel
1 cangkir madu dipasteurisasi organik

Persiapan:

Campurkan semua bahan dalam blender, sampai Anda mendapatkan campuran homogen (normallyit akan memakan waktu sekitar 60-90 detik). Tempatkan campuran ke dalam toples dan tetap didinginkan.

Waktu terbaik untuk mengkonsumsi kombinasi tersebut dalam waktu 5 hari persiapan.
Anda masih dapat mengkonsumsi campuran setelah 5 hari, tapi sifat penyembuhan yang lebih rendah karena efek penyimpanan

Cara mengkonsumsinya?
disarankan dikonsumsi 2 sendok makan obat sebelum Anda makan atau minum apa pun, segera setelah bangun. Jika Anda tidak suka rasa mentah obat, Anda dapat mencampurnya dengan secangkir jus segar favorit Anda atau air. Jika Anda mencampurnya dengan jus segar atau air sangat penting untuk mengkonsumsi obat sebelum Anda makan atau minum apa pun, segera setelah bangun.

Selamat mencoba

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...