Home / Resep Ramuan Herbal / Kupas tuntas Khasiat Minyak zaitun bagi kesehatan dan Solusi herbal Penunjang Ruqyah gangguan jin/sihir

Kupas tuntas Khasiat Minyak zaitun bagi kesehatan dan Solusi herbal Penunjang Ruqyah gangguan jin/sihir

Mengetahui manfaat menakjubkan dari buah zaitun untuk meningkatkan kualitas kesehatan AndaMinyak zaitun hasil olah buah zaitun menjadi ekstrak yang mempunyai segudang khasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan baik digunakan secara internal maupun eksternal. Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik kecantikan tak sedikit yang memperkenalkan produk hasil olahan buah zaitun.

Sebenarnya apa saja kandungan dalam ekstrak buah zaitun ini sehingga memiliki keistimewaan segitu banyaknya?
Senyawa kimia yang tersimpan dalam minyak zaitun misalnya triasilgliserol yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal dengan jenis omega 9 (asam oleat). Kadar omega 9 sekitar 55 – 83 persen dari total asam lemak. Karena lemak tersebut baik untuk tubuh sebab berjenis lemak tak jenuh tunggal, risiko tubuh teroksidasi lebih sedikit ketimbang omega-6 dan omega-3.andungan lain yang juga terdapat dalam minyak zaitun adalah vitamin E

Dalil tentang Minyak Zaitun
barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali.

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”

Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.”

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA biasa berminyak dengan zaitun ketika ihram (Fathul Baari, III/463)
Khasiat Dan Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan

Menurunkan Angka Kematian
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada 20 Desember 1999 M, menunjukkan bahwa negara paling miskin di Eropa, yaitu Albania, yang berpenduduk muslim, memiliki keistimewaan sedikitnya angka kematian di sana. Angka kematian di Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, separoh dari keadaan di Britania. Hal itu dipengaruhi oleh konsumsi minyak zaitun dalam makanan para penduduk Albania.

Mengurangi Pemakaian Obat-obatan Penurun Tekanan Darah Tinggi
Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Italia dan dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine, tanggal 27 Maret 2000 M, telah diadakan studi terhadap 32 pasien yang terkena penyakit tekanan darah tinggi dan mereka itu mengkonsumsi obat-obatan untuk darah tinggi.

Hasil studi menunjukkan penurunan tekanan darah dalam kadar 7 poin di kalangan mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun.

Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyi-sakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah
Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRL para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengu-rangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

Mengurangi Serangan Kanker
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, di samping mengandung sayur-sayuran, buah-buahan, dan kol.

Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI
Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui, diambil sampel ASI dari mereka. Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini dikategorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun.

Mengurangi Peradangan Sendi
Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999 M, mempu-blikasikan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 145 pasien pengidap sakit persendian semacam arthritis di Yunani Utara. Mereka dikorelasikan dengan 108 orang yang sehat. Dalam penelitian ini terlihat bahwa pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penya-kit ini.

Membunuh Kutu Kepala
Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala

Mencegah Timbulnya Kanker
Profesor Asman, Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia berkata, “Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.”

Minyak Zaitun dan Kanker Rahim
Majalah Kanker Britania mempublikasikan di bulan Mei 1996 M sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita Yunani yang terkena kanker rahim. Para peneliti mengkorelasikan antara wanita-wanita yang terkena kanker rahim tersebut dengan wanita-wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun. Ternyata, para wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih sedikit yang terkena kanker rahim. Di mana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun sampai 26%.

Minyak Zaitun dan Kanker Lambung
Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.

Minyak Zaitun dan Kanker Colon
Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon.

Minyak Zaitun dan Kanker Kulit (Melanoma)
Majalah Dertmatdogg Times edisi bulan Agustus 2000 M menyebutkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa meng-gunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma).

Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung
Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika, menyampaikan sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M.

Dr. Samût menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.

EFEK SAMPING KONSUMSI MINYAK ZAITUN

Sebenarnya tidak ada efek samping yang signifikan , akan tetapi dalam beberapa orang yang mengkonsumsi minyak zaitun berlebihan dampak negatifnya adalah diare,atau jika orang mengalami alergi minyak zaitun maka akan terjadi ruam kulit,sedangkan untuk orang terkena tekanan darah tinggi dan diabetes memakainya sebagai konsumsi harian harus dalam pengawasan.

Minyak zaitun untuk melawan gangguan jin dan sihir

Jin penuh nafsu (jin jatuh cinta) atau jin yang mengeksploitasi tubuh dengan cara penuh nafsu harus dicegah dengan menggunakan metode berikut.

Pasti seorang yang diganggu Jin pecinta terganggu di malam hari dan dalam banyak kasus jin mungkin mencoba untuk mengambil keuntungan dari tubuh orang yang menderita gangguan dengan cara dan bentuk seksual atau bahkan membully melalui mimpi. Jika Anda terindikasi silahkan menerapkan cara berikut

1) Memakai minyak kesturi /Musk
(lihat detail minyak kesturi di >>http://www.kasturiemas.com.my/index.php/mengenai-kami/apa-itu-kasturi)

Sangat sulit mencari minyak kesturi maka dapat diganti dengan
minyak zaitun yang telah dibacakan ayat ruqyah . ini harus dilakukan setiap malam sebelum tidur.

2) oleskan minyak kesturi/ zaitun tadi ke bantal dan pakaian serta dibeberapa titik tubuh seperti kening,dahi ,dagu , dibawah ketiak, dada,tengkuk ,dibawah pusar dan betis.

3) tidak boleh tidur terlihat aurat
4) Selalu ucapkan Bismillah begitu juga saat melepas pakaian.
5) Dzikir pagi dan petang istiqomah
6) Menjauhkan diri dari dosa dan menjaga batas-batas larangan Allah.
7) jika gangguan massive bila perlu sementara jangan tidur sendirian.
8) Jangan tidur kecuali bahwa Anda berada di wudhu dan bahwa Anda telah membaca surat al ikhlas, falaq dan Naas (3 qul) dan Anda ludah ke tangan Anda dan usap tubuh Anda sesuai dengan sunnah Rasul sebelum ia tidur.
Juga membaca ayat al kursi dan dua ayat terakhir al Baqarah
(Tips Dari Syekh Abu Tharr/London)

Tips tersebut telah dicoba dibeberapa pasien terutama yang terkena gangguan jin Pecinta.dan sering mimpi burukdan Alhamdulillah menunjukkan perkembangan dan kesembuhan yang positif atas ijin ALLAH
berikut ini testimony pasien terindikasi sihir dan jin pecinta yang sering dihantui mimpi buruk seperti dikejar anjing, ular dan binatang seram, bahkan sosok manusia tapi menakutkan,beberapa hari memakai herbal penunjang zaitun.
Kupas tuntas Khasiat Minyak zaitun bagi kesehatan dan Solusi herbal Penunjang Ruqyah gangguan jin/sihir

 

 

 

 

 
Sangat Banyak sekali Manfaat dari Olive Oil ini bukan, sudah ah jangan Ragu ragu lagi untuk memakan Minyak yang satu ini, Maka manfaatkanlah bukan kah ini salah satu Anjuran Nabi juga, Selamat Mencoba Ya. Yuk Budayakan Hidup Sehat Ala Thibbun Nabawi

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...