Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Kupas Tuntas Metode usir Jin pengganggu di Rumah (Ruqyah Rumah)

Kupas Tuntas Metode usir Jin pengganggu di Rumah (Ruqyah Rumah)

Jin, Setan, Iblis, Hantu memanglah nyata dan bukan hayalan saja karena mereka juga merupakan mahluk alloh swt yang diciptakan dari api. Pekerjaan mereka yakni menggoda manusia supaya menentang perintah-perintah alloh swt agar mereka punya teman nanti di neraka.

Sering kali kita di ganggu oleh sosok mahluk gaib, baik itu di luar, di sekolah ataupun di rumah kita sendiri. Nah apabila anda sering di gangu oleh seorang jin yang sering menampakan wujudnya kepada anda,
Beberapa Ciri / Tanda Rumah diganggu jin

13 tanda GANGGUAN JIN tinggal bersama manusia dalam sebuah rumah…

1.Anda selalu Merasa tidak tenteram bila berada dalam
rumah…dan anda sendiri tak tahu apa sebabnya…

2.Penghuni rumah ada…ia merasa takut
bersendirian dalam rumah…tanpa sebab yang jelas

3.Selalu terjadi pertengkaran…perselisihan…atau per-
asaan benci membenci dalam kalangan keluarga serumah…

…perkara kecil pun boleh membawa kepada perteng-
karan besar…malah mungkin juga dendam kesumat…

4.Selalu ada orang sakit dalam rumah…semisal orang
yang sama atau berganti-ganti…baik orang tua…
dewasa…atau kanak-kanak…

…dan penyakitnya ada gejala yang boleh mengaitkan
ia dengan gangguan jin…

5.Rumah itu cepat ‘berhantu’ jika ditinggalkan kosong
…iaitu mungkin ada bunyi-bunyi ganjil atau kegiatan
seperti ada manusia di dalam rumah itu…malah mung-
kin suara memanggil orang yang lewat di depan rumah…

…atau jelmaan-jelmaan jin secara jelas…atau
bayang serta sekelebatan mahluk- makhluk aneh…

…atau mungkin orang yang melintas akan nampak
‘seseorang’ yang berdiri di jendela…dan sebagainya…

6.Malah jika lebih berat… didiami manusia
pun…berbagai perkara ganjil berlaku…seperti suara
berbisik…berbual-bual…atau berbagai bunyi asing
seperti bunyi pintu terbuka…tertutup…bunyi orang
melangkah dan sebagainya terutamanya diwaktu
malam…

7.Ada pada bahagian tertentu dalam rumah itu di-
mana anda merasa panas…tercium bau busuk atau
bau aneh…merasa seram tanpa sebab…
malah kadang-kadang sakit atau merasa serangan
benda halus ketika anda melintas…atau merinding tidak jelas

…sangat jelas jika dalam rumah itu ada tempat
khas dan khusus seperti ruang yang menjadi tempat
pemujaan jin…walau apa pun tujuannya…

…atau menjadi tempat simpanan sesuatu benda sihir
iaitu apa saja benda yang didampingi atau dijaga jin…
contohnya pusaka..senjata lama…batu…kayu…cincin
jimat, rajah dan sebagainya…

…kadang-kadang ruang yang berkunci tiada orang…
tiba-tiba kelihatan terang benderang dari luar seolah-
olah lampu dipasang dan ada bunyi atau suara ganjil…

8.Ada kanak-kanak yang selalu kencing malam…
walaupun berbagai ikhtiar dibuat untuk mencegah
nya…suka berbuat nakal dan selalu mimpi aneh
atau mengigau…dan sebagainya…

9.Anda sukar tidur diwaktu malam…rasa resah gelisah
tanpa sebab…atau selalu terjaga diwaktu malam…

…atau ada juga orang yang merasa ramai ‘orang’ dalam
bilik menumpang dan menemaninya tidur…

10.Kalau orang luar yang berdamping atau didampingi
jin masuk ke dalam rumah…ia mungkin merasa pening…
gelisah…takut…malah ada juga yang jatuh sakit tiba-tiba…

…atau pitam…atau rasa diserang sesuatu yang tidak ke-
lihatan…

11.Isi rumah merasa sukar mengerjakan ketaatan…ter-
utamanya mengerjakan solat…

12.Timbul berbagai masalah antara suami isteri…seperti
selalu bertengkar…cemburu buta…atau yang sering ter-
jadi…marah tak tentu pasal pada pasangan…

13.Selalu ada kelibat bayang hitam melintas pada panda-
ngan ekor mata…atau mungkin juga jelmaan-jelmaan aneh…

berikut ini adalah doa pengusir jin setan hantu iblis di rumah yang bisa anda amalkan.

Doa mengusir jin di rumah dengan membaca doa di bawah ini sebanyak 3x.

Kupas Tuntas Metode usir Jin pengganggu di Rumah (Ruqyah Rumah)NOTE salah ketik di gambar tertulis Anaa seharusnya Unaa
Artinya:

“Wahai Ifrit (Golongan Jin) aku peringatkan kepada kamu dengan sumpah yang dibuat oleh Nabi Sulaiman kamu keluar dan pergi dari rumahku dan aku peringatkan juga kepada kamu jangan sesekali kamu menyakiti penghuni rumah ini”.

Doa mengusir hantu yang paling efektif dalam hal ini adalah membacakan surat Al-Baqarah, satu surat penuh. Ini berdasarkan hadis dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لا تجعلوا بيوتكم مقابر، إن الشيطان ينفر من البيت الذي تقرأ فيه سورة البقرة
“Jangan kalian jadikan rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya.” (HR. Muslim 780, At-Turmudzi 2877)

Kisah ini dituturkan oleh Imam Ibn Al-Qayyim (Murid Syaikh Ibnu Taimiyyah yang fatwa-fatwanya sering jadi rujukan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab “wahabi”) dalam kitabnya Al-Wabil Ash-Shayyib min Al-Kalim Ath-Thayyib. Saya (admin) menganjurkan setiap umat muslim mempraktekkan tekhnik ruqyah untuk mengusir jin ini

Para peruqyah sudah sangat jamak menggunakan tekhnik DOA ini dengan hasil yang sangat MENAKJUBKAN dan bisa dicontoh oleh peruqyah lainnya…………………

Tekhnik ini sangat bagus dan sangat syar’i dibandingkan dengan mengemis-ngemis minta bantuan khodam jin atau memakai jimat 🙂

Abu Nadhar Hasyim ibn Al-Qasim mengatakan, “Aku melihat dalam rumahku sesuatu makhluk, dan dia berkata kepadaku, ‘Wahai AbuNadhar, menyingkirlah engkau dari dekat kami.’ Hal itu sungguh menyulitkanku. Karena itu, aku menulis surat ke Kufah, kepada Ibn Idris,Al-Muharibiy, dan Abu Usamah. Al-Muharibiy membalas suratku dan menceritakan bahwa tali sebuah sumur di Madinah putus. Lalu beberapa orang mencoba turun untuk mengambilnya, tetapi tidak berhasil.Kemudian mereka meminta setimba air, dan membacakan beberapa bacaan, lalu menyiramkan air tersebut ke dalam sumur. Tiba-tiba keluar api  dari dalam sumur dan padam saat tiba di mulut sumur.” “Kemudian aku (Abu An-Nadhar) mengambil seember air, dan aku bacakan doa yang diberikan Al-Muharibiy, lalu aku siramkan air itu disudut-sudut rumah,tiba-tiba kudengar suara jeritan, ‘Engkau telah membakar kami, kami akan menyingkir dari dekatmu.’ Doa itu adalah:

Artinya :

“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung dart kejahatan iblis-iblis dan dart kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang” (QS. Ash-Shaffat: 1-10).

Aplikasi tekhnik ruqyah :

dekatkanlah mulut kita dengan air tersebut sambil membaca ayat-ayat berikut :
AL-Fatehah
Ayat Kursi
At-Takathur
Az-Zalzalah
Al-Ikhlas
Al-Falaq
An-Naas
Dan tambahi DOA RUQYAH RUMAH DIATAS TADI..

Baca Doa ini dengan khusyuk dan persiapan sempurna (berwudhu, tubuh suci dari hadats besar dan kecil) didalam seember air dicampur dengan garam , sewaktu membaca mulut kita didekatkan di air tersebut hingga sebagian ludah/hawa kita mengenai air tersebut, setelah membacanya lalu air tersebut di percikkan ditempat yang angker/ada gangguan jinnya (bisa dipercikkan melingkari tempat tersebut) / bisa juga langsung diguyurkan pada penderita gangguan jin, Insya Allah reaksinya keberhasilannya seketika………..

Tips untuk anda supaya jin setan hantu tidak balik lagi kerumah rajin-rajinlah membaca ayat suci alquran di dalam rumah Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لا تجعلوا بيوتكم مقابر، إن الشيطان ينفر من البيت الذي تقرأ فيه سورة البقرة
“Jangan kalian jadikan rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya.” (HR. Muslim 780, At-Turmudzi 2877)

Dalam hadis ini, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam men-kontras-kan antara rumah dengan kuburan. Beliau memerintahkan agar rumah kita tidak dijadikan seperti kuburan. Salah satu sifat yang mencolok dari kuburan adalah itu bukan tempat ibadah. Agar rumah kita tidak seperi kuburan yang bisa jadi banyak setan pengganggu, gunakan rumah kita untuk ibadah.

Hadis ini sekaligus menuntut Anda yang belum bisa membaca Alquran agar segera dan serius dalam belajar Alquran. Untuk menjadikan rumah Anda sebagai taman bacaan Alquran, tidak mungkin setiap hari Anda harus mengundang orang lain.

Dalam hadis dari Ibnu Umar radhiallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

اجْعَلُوا فِي بُيُوتِكُمْ مِنْ صَلاَتِكُمْ وَلاَ تَتَّخِذُوهَا قُبُورًا
“Jadikanlah bagian shalat kalian di rumah kalian. Jangan jadikan rumah kalian seperti kuburan.” (HR. Bukhari 432, Muslim 777, dan yang lainnya).

Maksud shalat di sini adalah shalat sunah yang dikerjakan sendiri dan tidak berjamaah. Sebagaimana dinyatakan dalam hadis:

إِنَّ أَفْضَلَ صَلاَةِ المَرْءِ فِي بَيْتِهِ إِلَّا الصَّلاَةَ المَكْتُوبَةَ
“Susungguhnya shalat seseorang yang paling utama adalah shalat yang dikerjakan di rumahnya, kecuali shalat wajib.” (HR. Bukhari 7290 dan yang lainnya).

Contoh video Tehnik Meruqyah Rumah (Ustad Perdana Akhmad)

 

Check Also

Pembuktian Ilmiah Khasiat Garam Sebagai Penunjang Terapi Ruqyah

Sudah sering kita melihat atau mendapat saran dalam sebuah pengobatan terapi Ruqyah dengan memakai terapi ...

...