Home / Resep Ramuan Herbal / Nyata ,Jus Wortel Sembuhkan Kanker Stadium 3

Nyata ,Jus Wortel Sembuhkan Kanker Stadium 3

Seorang penulis buku anak-anak bernama ann Cameron , dalam Kisah kehidupannya dia adalah karakter tokoh utamanya. Dia bahkan menjadi lebih terkenal setelah Dokter menyatakan bahwa dia didiagnosa menderita kanker usus besar. Dalam alur kisah kehidupannya Ann Cameron,akhirnya menjalani operasi kanker usus besar pada bulan Juni 2012, ketika penyakitnya telah  memasuki Stadium ketiga. Perlu diketahui pula bahwa  Suaminya meninggal pada tahun 2005 karena  kanker paru-paru suaminya pernah menjalani kemoterapi. Ann Mulai komitmen pada dirinya dengan menolak melawan sakitnya denga cara kemoterapi.

JUS WORTEL MERUBAH SEGALANYA

Ann lebih lanjut menceritakan kisahnya disebuah  situs internet tentang bagaimana Ia mengalahkan kanker. Di blog tersebut banyak juga share beberapa mantan penderita kanker yang sembuh dengan cara-cara alternatif.

“Pada bulan Juni 2012, saya mengalami operasi kanker usus besar, dan setelah itu saya menolak pengobatan kemoterapi. Setiap hari saya merasa lebih baik, tapi setelah enam bulan kontrol mengungkapkan bahwa kankernya telah menyebar ke paru-paru, dan kanker usus besar, memasuki tahap keempat,” kata Cameron. Dia mengklaim bahwa dia mendedikasikan waktunya pada penelitian mengobati Kanker ususnya melalui alternatif herbal dan dia menemukan sebuah kisah Ralph Cole yang didiagnosis dengan sakit kanker kulit pada 26 tahun dan menurut ceritanya dia sembuh sendiri dengan mengonsumsi jus sehari-hari terbuat dari 2,5 kilogram wortel. Ann pun berkomitmen dan fokus untuk mengikuti jejaknya dan mulai minum jus wortel setiap hari dengan dosis yang sama rata sepanjang hari.

Mukjizat ,pun datang , setelah delapan minggu mengkonsumsi 2,5 kg wortel, penelitian medis mengungkapkan bahwa kanker telah berhenti menyebarkan, tumor mulai menyusut, serta
pembengkakan pada kelenjar getah bening hilang.

Setelah empat bulan kelenjar kembali normal dan perkembangbiakan sel  kanker terus mundur. Setelah delapan bulan, hasil CT scan menunjukkan bahwa kanker telah menghilang.

Rahasianya, tampaknya, adalah bahwa jus wortel kaya nutrisi dan sifat antikanker alami, juga karoten dari wortel bertindak preventif pada berkembang biaknya sel-sel tumor/kanker

Ann Cameron menulis buku pengalamannya Menyembuhkan Kanker dengan wortel, yang dapat dibeli di Amazon.com

sumber :http://www.healt**lifetricks.com

Check Also

5 Ramuan Obat Alami Untuk Asam Urat Terkuat

Asam urat sebenarnya adalah zat alami yang dihasilkan tubuh. Asam urat dapat terbentuk akibat dari ...

...