Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Sebuah Metode Ruqyah (audio) agar sang Ibu Melahirkan dengan Lancar

Sebuah Metode Ruqyah (audio) agar sang Ibu Melahirkan dengan Lancar

“Birth is not only about making babies. Birth is about making mothers…strong, competent, capable mothers who trust themselves and know their inner strength.”

~BARBARA KATZ ROTHMAN, Professor of Sociology, City University of New York

 

Kita semua ada karena dilahirkan, mungkin kita tidak ada yang ingat dengan pengalaman tersebut. Tetapi bagi seseorang yang melahirkan mungkin menjadi satu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Proses kelahiran adalah suatu misteri, tidak dapat dijelaskan, menakutkan, memberi inspirasi, penuh keajaiban, menyakitkan, menyenangkan. Dalam proses melahirkan ini yang perlu perjuangan dan doa bahkan harus bertaruh nyawa,begitu besar jasa Ibu yang melahirkan kita…berikut ini ada tips dan testimony  agar mudah melahirkan bayi..

Sebuah Metode Ruqyah (audio) agar sang Ibu Melahirkan dengan Lancar
Alhamdulillahirobbil ‘alamiin

5th lalu perjuanganku untuk melahirkan anak pertama berakhir dimeja operasi.

Hari ini, aku melahirkan dengan proses normal tanpa halangan apapun, padahal dr positip hamil dinyatakan harus Oc.
Waktu itu langsung drop, galau.
Allah memberiku petunjuk melalui Ruqyah saat aku hamil 5bulan, mulai aku Ruqyah mandiri dan meruqyah org lain,, Alhamdulillah slma hamil tdk ada keluhan apapun, sakit pnggangpun gak pernah kurasakan.

Bahkan hamil 9bulan aku msh mruqyah pasien epilepsi.
Aku yakin pasti bisa melahirkan normal, tiap hari kulakukan Ruqyah untuk ibu hamil yg kupelajari dr postingan ustadz Ahmad Perdana Lakoni.
Alhamdulillah dalam wktu kurang 2 jam saya melahirkan normal tanpa halangan apapun. Aamiin

mencoba berbagi manfaat dahsyatnya Ruqyah Syar’i ternyata  tips diambil dari blog ini

Dalam Blog nya http://www.quranic-healing.com/2015/05/audio-ruqyah-brainwave-agar-mudah.html

Ustad Perdana Akhmad yang juga Founder Of Quranic Healing Indonesia ini mengatakan ..”Saya memformulasikan ayat ayat ruqyah Syaikh Fares Abbad dengan intro suara deburan ombak khusus bagi ibu hamil yang hendak melahirkan berdasarkan penjelasan ulama salafy Syaikh Utsaimin. Bagi ibu hamil sering-seringlah mendengarkan audio ruqyah ini.
Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin rahimahullah ditanya tentang wirid ayat-ayat yang dibaca ketika seorang wanita kesulitan untuk melahirkan.
Beliau menjawab, apabila seorang wanita merasa kesulitan untuk melahirkan, maka dia dibacakan ayat-ayat berikut ini dan juga surat Al-Zalzalah di air (minum) kemudian wanita tersebut agar meminum sebagian airnya dan sebagian lainnya diusapkan ke bagian perutnya. Insya Allah, dia akan melahirkan dengan mudah -dengan izin Allah- dan hal ini telah banyak di praktikkan.
“Dan Kami turunkan al-Quran (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman” (QS. Al-Israa’: 82)
Ayat-ayat yang dibaca tersebut adalah:
1. Surat Ar-Rad: 8
“Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, dan kandungan rahim yang kurang sempurna dan yang bertambah. Dan segala sesuatu pada sisi-Nya ada ukurannya.”
2. Surat Fathir: 11
“Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lohmahfuz). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.”
3. Surat An-Nahl: 78
“Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.”
4. Dan surat Al-Zalzalah: 1 8
“Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (menjadi begini)?”, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka, Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.”
———
berikut ini terapi yang dilakukan ibu tersebut
adalah membaca ayat ayat Ruqyah untuk yg sulit melahirkan diantrany Albaqarah:185,
Ar ra’du : ayat 8

An nahl : ayat 78
Al fathir : ayat 11
Al fusshilat : ayat 47
Al zalzalah ayat 1 s.d 8
..karn pengalaman anak pertama sulit melahirkan shgg harus Sc. Alhmdulillah dg izin Allah bs lahir dg normal

ini video youtubenya..

Sumber :
http://www.quranic-healing.com/2015/05/audio-ruqyah-brainwave-agar-mudah.html
dan testimony sahabat FB group Komunitas Ruqyah nick account ” Hanifah Ibune Aisyah” semoga bermanfaat bagi yang lain.

Check Also

Cara Mudah Mengetahui Apakah Anda Terkena Pandangan Jahat (‘Ain)

Pada setiap penyakit non medis atau mungkin medis memiliki ciri khusus atau yang menonjol darinya  ...

...