Home / Uncategorized / Tekan Titik Refleksi jari ,segarkan badan seketika

Tekan Titik Refleksi jari ,segarkan badan seketika

Menurut seorang filosofi Jepang Jean Shin Jyutsy,dikatakan bahwa” kesehatan emosional dan fisik yang baik dapat dipertahankan dengan merangsang titik-titik refleksi tertentu di tangan”
sebuah tehnik Pengobatan alternatif ini berfokus pada keseimbangan aliran energi tubuh dengan mengaktifkan titik -tik jari yang vital.

Prinsipnya bahwa  di balik doktrin ini bahwa setiap jari berhubungan dengan organ tertentu dalam tubuh yang di sisi lain menghasilkan emosi tertentu. perlu untuk dengan tehnik pijat organ, Anda harus memegang jari Anda dan tekan selama sekitar 3 sampai 5 menit.
titik refleksi jari
Sementara itu, bernapas dalam-dalam.dimana itu  Untuk harmonisasi tubuh secara keseluruhan, Anda harus memijat setiap jari secara individual untuk tidak kurang dari 3 menit.

titik refleksi jari warna

Berikut organ, emosi dan gangguan yang berhubungan dengan masing-masing jari:

-lambung dan limpa; kecemasan dan depresi; gugup, sakit perut, sakit kepala, masalah kulit;

–  jari (telunjuk) – ginjal dan kandung kemih; ketakutan, kebingungan dan kekecewaan; gangguan pencernaan, nyeri otot, sakit gigi, sakit punggung;

– Jari Tengah – hati dan empedu; kebingungan, kemarahan dan lekas marah; kelelahan, nyeri haid, sakit kepala frontal, migrain, masalah penglihatan, masalah sirkulasi darah;

– jari manis – usus dan paru-paru; kesedihan, takut ditolak, kesedihan, negatif; gangguan pencernaan, asma, penyakit kulit, masalah pernapasan, telinga berdenging;

– Jari kecil – hati dan usus kecil; kecemasan, kegelisahan dan kurangnya harga diri; penyakit jantung, kembung, sakit tenggorokan, gangguan tulang.

ini tips membaca penyakit anda via telapak tangan

diagnosa tangan
Selamat mencoba

Check Also

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas

Jangan Heran Bila Tubuhmu Akan Bereaksi Seperti Ini Saat Tertawa Lepas!

Paling seru kalo ketemu para sahabat yang udah lamaa banget gak ketemu ya guys, bisa ...

...