Home / Artikel Kesehatan / Terapi Air Ala Jepang ini rahasia panjang umur rakyat jepang

Terapi Air Ala Jepang ini rahasia panjang umur rakyat jepang

 

Air merupakan zat yang paling penting dalam kehidupan setelah udara. Sekitar tiga per empat bagian dari tubuh kita terdiri dari air dan tidak seorangpun dapat bertahan hidup lebih dari 4-5 hari tanpa minum air.

Perlu diketahui Volume air dalam tubuh manusia rata-rata 65% dari total berat badannya, dan volume tersebut sangat bervariasi pada masing-masing orang, bahkan juga bervariasi antara bagian-bagian tubuh seseorang. Beberapa organ tubuh ma¬nusia yang mengandung banyak air, antara lain, otak 74,5%, tulang 22%, ginjal 82,7%, otot 75,6%, dan darah 83%.

Setiap hari kurang lebih 2.272 liter darah dibersihkan oleh ginjal dan sekitar 2,3 liter diproduksi menjadi urine. Selebihnya diserap kembali masuk ke aliran darah.

Tanpa cukup supply air dalam tubuh  maka adalah mustahil untuk mendapatkan  sehatnya aliran darah, ginjal, otot dan air yang cukup untuk  pembersihan organisme yaitu menghapus materia buruk dari organisme. Minum air umumnya baik untuk kesehatan dan Sayangnya zaman modern ini  manusia tidak bisa lepas dengan bahan kimia dan obat-obatan
Kami menemukan rekomendasi yang menarik yang dikenal orang Jepang. Yaitu Tehnik minum air Ini adalah terapi air Jepang dari zaman kuno dan itu diaktualisasikan dalam Perang Dunia Kedua. di surat kabar Jepang muncul rekomendasi yang diambil dari obat tradisional dan disarankan untuk memulai hari minum dalam jumlah besar air bersih.

Obat tradisional Jepang merekomendasikan minum air yang tepat setelah bangun tidur, karena kebiasaan sehat alami yang paling penting, dan ilmuwan telah mengkonfirmasi efek positif dari praktek ini.

Jepang-air-terapi-the-besar-obat untuk-banyak-penyakit

Bagaimana tehnik terapi air di Jepang ini bekerja ?

tehnik terapi  air Jepang memberikan hasil yang sangat baik sebagai obat alami untuk mengobati meningitis, diabetes, gastritis, sakit kepala, asma, bronkitis, radang sendi, epilepsi, nyeri, gangguan jantung, lemak darah, penyakit ginjal dan saluran kemih, gangguan saraf, tumor, penyakit mata, gangguan menstruasi, kehilangan energi dan pembersihan racun tubuh.

Cara melakukan terapi air Jepang ini?

Di pagi hari, tepat setelah bangun dan gosok gigi Anda, Anda perlu minum 4 gelas air hangat atau sekitar 640 ml.
Setelah nya Anda ulangi minum air dalam 45 menit berikutnya
tidak boleh makan atau minum apa pun.
lakukan kontinyu
Terapi ini merekomendasikan dan mengkonsumsi air hangat selama makan dan 15 menit setelah itu dan kemudian jeda 2 jam antara makan dan minum lebih banyak air.

Terapi ini memberikan hasil yang bagus pada banyak ketidaknyamanan dan membersihkan organisme dalam waktu 30 hari.

Saran adalah bahwa cara ini mengkonsumsi air harus diterima sebagai aturan hidup.

Tidak ada konsekuensi atau efek berbahaya untuk terapi air ini kecuali dapat menyebabkan frekuensi kencing yang sering.

Sumber: http://www.healthyfoodhouse.com/japanese-water-therapy-the-great-cure-for-many-diseases/

Check Also

5 Ramuan Obat Alami Untuk Asam Urat Terkuat

Asam urat sebenarnya adalah zat alami yang dihasilkan tubuh. Asam urat dapat terbentuk akibat dari ...

...