Home / Artikel Kesehatan / Diagnosa Penyakit dari Kulit Wajah Anda (Map Face)

Diagnosa Penyakit dari Kulit Wajah Anda (Map Face)

Diagnosa Penyakit dari Kulit Wajah anda (Map Face)
Anda harus menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika kulit Anda, yang merupakan organ terbesar dalam tubuh, mulai menampakkan gejala penyakit tertentu. Dan ternyata Anda dapat melihatnya dari kulit wajah Anda

Ilmu Pengobatan akupuntur dan seni totok China mengajarkan kepada kita bahwa setiap area wajah berhubungan dengan organ-organ tertentu secara langsung pada organisme kita, dan ketika kita menderita ketidakseimbangan apapun, itu dimanifestasikan pada wajah kita. Jerawat, ruam dan perubahan warna kulit adalah gejala yang paling umum yang dapat terjadi. (lebih jelas lihat gambar peta wajah ini)

1. Dahi: kandung kemih dan usus kecil

Penyebab: terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan makanan kaleng, mengarah untuk memperlambat pencernaan, serta terlalu banyak alkohol, gula, bergadang dan stres.

Perawatan: banyak minum air, makanan mentah (sayuran dan buah), menghindari alkohol dan mencoba untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik di malam hari.

2. Antara Alis: Hati

Penyebab: Pencernaan Anda lelah dan tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Ini karena pencernaan bekerja terlalu keras ketika Anda mengkonsumsi banyak daging atau protein hewani dan mungkin alergi terhadap beberapa makanan.

Perawatan: Perbanyak konsumsi makanan sehat dan segar, cukup mendapat udara segar, yoga atau latihan lain, berjalan cepat dan meditasi.

3. Lengkungan Alis: ginjal

Penyebab: Merokok, alkohol, sirkulasi darah yang buruk dan jantung yang melemah.

Perawatan: Minum banyak air, mengurangi asupan kafein dan menghindari asupan minuman manis dan alkohol.

4. Hidung: jantung

Penyebab: udara tercemar, ruang tertutup, gas, perut kembung dan sirkulasi yang buruk. Hipertensi juga dapat menyebabkan banyak masalah di bagian wajah.

Perawatan: Mengatur tekanan darah Anda, periksa kadar kolesterol Anda. Minum teh hijau organik untuk mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Berolahraga.

5. Bagian atas pipi: paru-paru

Penyebab: merokok, polusi dan asma. Juga, ada kemungkinan lingkaran hitam di sekitar mata Anda.

Perawatan: Hindarkan dari polusi udara atau asap rokok. Bila Anda adalah seorang perokok, berhenti secepat Anda bisa. Mulai latihan atau kegiatan fisik tambahan sepanjang hari.

6. Pipi: paru-paru dan ginjal

Penyebab: merokok, stres, makanan tidak sehat dan konsumsi keseluruhan gula

Perawatan: Singkirkan makanan yang tidak sehat dan hanya menggunakan produk kosmetik berkualitas baik.

7. Mulut dan dagu: perut

Penyebab: Makanan yang sarat dengan lemak, gula dan stimulan seperti kafein dan alkohol. Daerah ini paling terkena dampak saat menggunakan perasa pada makanan. Begadang jauh di malam hari dan stres dapat menyebabkan ketidakseimbangan metabolisme.

Perawatan: Konsumsi makanan yang akan menyeimbangkan organisme Anda. Konsumsi sejumlah besar buah-buahan. Jika Anda masih mengalami masalah, Anda harus mengunjungi dokter Anda.

8. Rahang dan leher: hormon

Penyebab: Secara keseluruhan asupan garam, makanan dan minum sedikit air. Juga  kafein dapat menyebabkan masalah.

Diagnosa Penyakit dari Kulit Wajah anda (Map Face)

Sumber: http://trendingstylist.com/chinese-face-map/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...