Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / KUPAS TUNTAS METODE RUQYAH STROKE ,BEKAM DAN HERBAL PENUNJANG PENYEMBUHANNYA

KUPAS TUNTAS METODE RUQYAH STROKE ,BEKAM DAN HERBAL PENUNJANG PENYEMBUHANNYA

KUPAS TUNTAS METODE RUQYAH STROKE ,BEKAM DAN HERBAL PENUNJANG PENYEMBUHANNYA

Penyembuhan penyakit stroke dengan terapi ruqyah , bekam dan Kombinasi konsumsi Herbal ,merupakan penyembuhan yang sangat tepat karena kebanyakan penyakit stroke dialami oleh orang-orang yang mengalami ketidak seimbangan antara faktor lahiriah dan batiniahnya, diantara penyebab stroke adalah ketegangan yang dialami seseorang yang berlarut-larut,baik tegang secara fisik maupun ketegangan jiwanya sehingga hal itu sampai membuat ketidak stabilan sistem organ yang ada dalam tubuh,dan terjadilah kelemahan organ dan penyumbatan pembuluh darah hingga akhirnya terjadi pecah pembuluh diotak.oleh karena itu jika kita ingin terhindar atau sembuh dari penyakit stroke maka kita harus belajar untuk menyeimbangkan antara lahir dan batin kita,hindari ketegangan pikiran maupun beban kerja yang terlalu berat.

lakukanlah terapi rileksasi secara rutin atau istiqomah, Allah SWT berfirman: “Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah.Ingatlah hanya dengan mengingat Allah -lah hati menjadi tentram.(QS.Ar-Radu:28)

ketika kita yakin melakukan ikhtiar sehat dengan Ruqyah dan bekam,juga herbal-herbal sunah,maka hal itu akan berbanding lurus dengan keyakinan kita terhadap kekuasaan Allah yang akan memberikan kesehatan dan penyembuhan ,ingat berobat kemanapun sesungguhnya hanya Allah SWT yang memberikan kesembuhan,sehingga Allangkah berbahagianya jika kita bisa melakukan ikhtiar secara alami dan sesuai syariat,terapi bekam ruqyah diantara solusi bagi anda yang mengharapkan sehat lahir dan batin.

Pimpinan american heart association dan profesor ilmu kedokteran pada emory university,atlanta VIRGIL bROWN,md. menyebutkan bahwa stroke dimulai dari arteriosklerosis (pengerasa arteri) dan diantara penyebabnya yaitu pola hidup yang terlalu menyebabkan stress, terlalu serig stress dapat menyebabkan naiknya tekan darah tinggi,juga kandungan kolestrol dalam darah,sehingga kondisi peredaran darah secara bertahap akan tersumbat.setres berkepanjangan juga cendrung menyebabkan rasa lelah,depresi,rasa kantuk,meningkatnya kepekaan terhadap rasa sakit,sakit kepala,demam,dan perasaan kehilangan tenaga.

sementara menurut Dr.Selye bahwa seseorang yang mera,sa terancam,maka kelenjar akan merangsang sistem saraf otonom lalu kelenjar adrenal terpicu mengeluarkan adrenalin dan kortisol kedalam sistem tubuh,maka kemudian jantung berdenyut kencang dan seluruh kepekaan meningkat tajam .ketika masalah selesai denyut jantung seketika melambat dan keletihan mulai terasa,jika keadaan ini berlangsung lama dan terus-menerus maka munculah penyakit hipertensi,tukak lambung,encok,asma,alergi,jantung dan lain-lain.akhirnya tidak sedikit yang berujung pada penyakit stroke.bagi orang yang beriman yang hatinya selalu tenang dan tentram serta optimis didalam menghadapi masa depan.maka insya Allah akan terhindar dari penyakit-penyakit diatas,terutama penyakit stroke.

Tanda-tanda sihir penyakit lumpuh/stroke

Rasa sakit pada salah satu anggota tubuh
Kaku Syaraf
Kelumpuhan pada salah satu anggota badan
Lumpuh total
Salah satu panca indra tidak berfungsi

Saya ingatkan bahwa tanda-tanda sihir penyakit ini mirip dengan penyakit tubuh dalam keadaan tidak terkena sihir, untuk membedakannya cukup dibaca ayat-ayat ruqyah padanya, apabila pada saat mendengar ayat tersebut si sakit merasa keluh-kesah, pusing atau menggigil atau berbagai tanda hasil pekerjaan sihir, maka ia terkena sihir penyakit. Jika tidak terdapat tanda-tanda sihir, maka itu adalah penyakit medis biasa.

Bagaimana terjadinya sihir penyakit?

Sebagaimana yang sudah maklum dalam ilmu biologi, bahwa otak adalah pusat syaraf dan pengontrol utama terhadap segala panca indra dan kegiatan tubuh. Misalnya, apabila anda mendekatkan jari ke api, maka jari tersebut akan mengirim isyarat ke pusat kontrol indra di otak mengeluarkan perintah untuk segera menjauhi pusat bahaya, maka tangan pun segera menjauh dari api tersebut, semua itu terjadi dalam waktu yang luar biasa cepat.memang demikianlah hebatnya ciptaan Allah SWT.

“ Beginilah makhluk ciptaan Allah, maka perlihatkan padaku apakah yang mampu diciptakan oleh para sesembahan selain Dia (QS. Luqman:11)

Apabila seseorang terkena sihir penyakit, maka jin akan memusatkan kegiatannya pada pusat indra atau pusat syaraf tertentu sesuai dengan perintah tukang sihir. Kadangkala ia memusatkan diri pada pusat pendengaran, penglihatan, perasa, tangan atau kaki. Pada kondisi seperti ini, keadaan anggota tubuh berada dalam tiga kemungkinan:

Jin menahan perintah syaraf suatu anggota badan secara keseluruhan, sehingga anggota tersebut tidak berfungsi sama sekali, maka orang yang kena sihir dapat menjadi buta, bisu, tuli, atau lumpuh salah satu anggota tubuhnya.
Jin menahan perintah syarat terhadap suatu anggota badan pada waktu tertentu dan membiarkannya pada waktu tertentu. Pada kondisi seperti ini, fungsi anggota penderita akan terhalang secara tidak terus-menerus.
Jin menjadikan pusat saraf memberikan banyak perintah secara cepat dan berturut-turut tanpa ada sebab tertentu, maka anggota badan akan kaku dan tidak dapat bergerak, jika tidak lumpuh.’

Dalam sebuah proses sihir, perlu kita ingat bahwa AllahSWT telah berfirman:

“ Sedangkan mereka ahli sihir itu tidak akan mempu memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah (QS. al-Baqarah:102)
Pengobatan Sihir penyakit Lumpuh/stroke karena gangguan Jin

Penjelasan Syaikh wahid Abdus Salam baly:

Secara umum pengobatannya adalah:

• Bacakanlah pada si penderita ruqyah syar’i (lihat bacaan ruqyah pada Al Qur’an dan Al Hadits sahih). Jika kesurupan sewaktu di ruqyah, maka jin yang ditugasi untuk menyihir akan berbicara melalui lidahnya maka jin tersebut harus dikalahkan.

• Jika tidak kesurupan tetapi dia merasakan adanya beberapa perubahan ringan, maka terapkanlah beberapa hal berikut ini:

1. Rekamkan di satu kaset beberapa surat Al-Qur’an, yaitu Al-Faatihah, ayat Kursi, ad-Dukhaan, al-Jinn, surat-surat pendek, dan al-Mu’awwidzaat (al-Ikhlash, Al Falaq dan An Nas). Hendaklah dia mendengarkan kaset ini tiga kali sehari.(admin : bisa beli vcd ruqyah yang banyak dijual )

2. Bacakanlah ruqyah pada minyak jintan hitam dan perintahkan kepadanya agar dia mengoleskannya pada dahinya (sampai tengkuk) dan bagian yang sakit ( bagian yang lumpuh dan sepanjang tulang punggung) pada pagi dan sore hari. Bacaan ruqyah yang dimaksud disini diantaranya adalah Al-Faatihah, Al-Mu’awwidzaat (al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas), Ayat 82 surat Al-Israa’ (admin : menurut syaikh Abdul Maghawuri dibacakan juga Al-hasyr 21-22) dan beberapa bacaan doa.

بِسْمِ اللهِ الَّذِ يْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌ فِي ْالأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَا ءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ اْلعَلِيْمُ (3×)

“Dengan nama Allah Yang karena bersama nama-Nya tidak ada sesuatu apapun dilangit atau di bumi mampu mendatangkan bahaya, dan Dialah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

نَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللهِ التَّا مَّا تِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ (3×)

“Kami berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan” 3 x.

اَلَّلهُمَّ إِنَّا نَعُوْ ذُ بِكَ مِنْ أَنْ نُشْرِ كَ بِكَ شَيْئًا نَعْلَمُهُ وَ نَسْتَغْفِرُكَ ِلمَالاَ نَعْلَمُهُ (3×)

“Ya Allah, sungguh kami berlindung kepada-Mu dari mempersekutukan sesuatu yang kami tahu dengan-Mu, dan kami mohon ampunan kepada-Mu terhadap yang kami tidak mengetahui.”

نَسْأَلُ اللهَ اْلعَظِيْمَ رَبَّ اْلعَرْ شِ اْلعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكُمْ (7×)

“Kami memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik singgasana yang agung, semoga Dia menyembuhkan kamu sekalian.”

بِسْمِ اللهِ نَرْ قِيْكُمْ وَ اللهُ يَشْفِيْكُمْ مِنْ كُلِّ دَاءٍيُؤْذِيْكُمْ،وَمِنْ شَرِّحَا سِدٍ إِذَاحَسَدَ وَمِنْ شَرِّكُلِّ ذِ يْ عَيْنٍ،اللهُ يَشْفِيْكُمْ(3×)

“Dengan nama Allah, kami menjampi kamu dan semoga Allah menyembuhkan kamu sekalian dari segala penyakit yang mengganggu kamu sekalian dan dari kejahatan setiap pendengki ketika ia dengki, dan dari kejahatan setiap pemilik pandangan mata yang berbahaya, semoga Allah menyembuhkan kamu sekalian.”

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا(3×)

“Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah ! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit.”

بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ،نَعُوْذُ بِعِزَّةِاللهِ وَ قُدْ رَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا نَجِدُوَنُحَاذِرُ(7×)

“Dengan nama Allah, dengan Nama Allah, dengan nama Allah, kami berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan yang kau hadapi dan kami hindari”.

Semuanya ini berlangsung selama 60 hari, jika dalam waktu itu penyakitnya bisa sembuh, maka yang demikian itu sudah cukup. Tetapi jika tidak sembuh juga, maka ruqyahlah sekali lagi, kemudian berikan arahan-arahan di atas untuk beberapa waktu yang menurut kita mencukupi dan sesuai kebutuhan.

Pengobatan penyakit Lumpuh/stroke karena murni pecahnya pembuluh darah di Otak

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Saya bukan ahlinya dalam menjelaskan secara tinjawan medis mengenai seluk-beluk stroke, kepada para pengunjung saya sarankan membaca rujukan-rukujan ilmu kedokteran. Dalam artikel ini saya hanya akan menjelaskan penyembuhan penyakit stroke (apapun jenisnya) dengan menggabungkan antara tekhnik ruqyah + herbal.

Penjabaran :
a. Ruqyah + buah manggis
untuk penyakit stoke, saya menyarankan agar pasien/penderita mengkonsumsi buah manggis. Sebab buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang bisa membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah di jaringan otak dapat diatasi. Juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi pada penderita stoke sebab tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi.
Bacakanlah pada buah manggis yang sudah dibuka minimal dengan membaca surat Alfatihah 7x pada buah manggis. Setiap pagi, siang, sore dan malam hari makanlah 3 buah manggis yang sudah diruqyah.

b. Ruqyah + minyak habbatussauda cair
Habbatussauda adalah herbal ajaib yang banyak diceritakan pada berbagai hadits rasulullah sebagai obat dari segala macam penyakit termasuk dalam hal ini untuk mengobati stroke.
Bacakanlah ayat-ayat ruqyah (sama seperti ayat penyembuhan sihir lumpuh diatas) pada minyak habbatussauda lalu komsumsi 3 sendok minyak habbatussauda setiap pagi, siang, sore dan malam hari sebelum tidur.
c. Bekam
KUPAS TUNTAS METODE RUQYAH STROKE ,BEKAM DAN HERBAL PENUNJANG PENYEMBUHANNYA

Proses bekam dapat mengeluarkan semua kotoran, sisa, dan endapan darah sehingga mendorong kembali aktifnya seluruh sistem dan organ tubuh yang dapat menyembuhkan penyakit stroke. Meski saya adalah seorang terapis bekam, saya tidak akan menjelaskan tekhnik bekam untuk stroke sebab penanganan stoke dengan bekam memerlukan seorang terapi yang ahli dengan jam terbang yang tinggi, saya sarankan bagi penderita stoke untuk berbekam seminggu sekali pada terapis yang ahli bekam.

Penggabungan tekhnik.

herbal manggis dan habbarussauda boleh dikonsumsi secara bersamaan, dan diharapkan pasien stoke juga berbekam. Adapun ruqyah yang dapat dilakukan adalah dengan memegang kepala pasien lalu membacakan ayat-ayat ruqyah (paling tidak surat al-fatihah 7 kali lalu dihembuskan dikepala) secara rutin setiap bangun tidur dan ketika hendak tidur lagi.
jaga kondisi fisik dan psikis penderita dari sebab-sebab yang dapat menyebabkan kembalinya terjadi stroke (bisa ditanyakan pada dokter pribadi pasien)

wallahua’lam
sebuah testimony ruqyah

Abi Aulia
Assalamualaikum….mohon do’a para roqi’…. alhamdulillah ana kemaren meruqyah pasien strok lumpuh separuh dg ruqyah standar….dg pertolongan Alloh yg tangan kanan dulunya dingin lumpuh sekarang mulai bisa digerakan…kakipun yg kanan sudah mulai bisa diangkat walaupun belum bisa berjalan …kami mengarap doa para sodaraku semua agar ana bisa istiqomah meruqyah dia agar Alloh berkenan menggangkat penyakitnya dan memberi kesembuhan ……pertamanya ana kawatir meruqyah dibulan puasa karena pasienpun sedang puasa …allhamdulillah dg berdoa kepada Alloh agar pasien tidak muntah akhirnya sewaktu proses ruqyah pasien hanya mrrasakan sakit di tangan dan kaki…hingga akhirnya proses ruqyah selesai pasien merasakan ada perubahan lebih baik…mungkin butuh beberapa kali ruqyah….mudahan teman2 peruqyah bisa mengambil ibroh…..

Sebuah Masukan dan tips yang bermanfaat dari Ustad Ali Abu Alya ,berkaitan dengan ini

Penyakit struk adalah penyumbatan pd aliran darah ke saraf .70 persen indikasinya adalah pikiran d qolbu yg merespon saraf menjadi sensor motorik organ.penggalan memory negatif yg membekas d mempengaruhi qolbu biasanya menjadi sumber utama selain pola makan yg kurang sehat d jin biasanya beroprasi d menguasai titik sentral yaitu qolbu .klau peruqiyah inginn mengaktifkan lagi sensor sarafnya yg menyambung ke qolbu dngan cara membongkar memory pasien supaya mengiklaskan takdir.dri sini pruqiyah memilih tehnik yg pas .biasanya ana gunakan stp istifar d istirja
“Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan: ‘Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.’ Mereka itulah yang mendapat keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.”

(Al-Baqarah: 155-157)

klau sudah slesai ruqiyah nya slanjutnya lakukan hijamah pd titik ummumugis ,kahil d 2titik leher yg pas dngan aliran darah ke saraf. ( Disamping otak kecil diblakang kuping agak kebawah.pd tengkuk otak kecil kita)

ini akan membatu menarik kluar penumpukan oksidan d biasanya mlancarkan darah yg di hapit oleh memory buruk pasien.minumkan herbal seperti anti oksidan ,zaitun ,madu ruqiyah d talbinah

Mulailah ruqiyah kita smua dngan diagnosa tepat d akurat sehingga kita bisa memulai bgaimana menggunakan tehnik yg tepat.ruqiyah adalah trapis harus menggali sumber d sebab knapa jin bersarang d membenahi sumber d sarangnya .ibarat mengusir lalat tpi sampahnya masih di dalam rumah pasti si lalat akan hinggap lgi.apapun kasus ruqiyahnya ana sarankan jangan fokus ama jinya tpi pra roqi harus fokus lebih dulu sama sumbernya.wallohu alam

Beberapa video Ruqyah Stroke/Lumpuh

Ruqyah lumpuh 6 bulan


Terapis Adalah Ustad Perdana Akhmad Founder Quranic Healing Indonesia

Ruqyah tangan tertekuk karena ketempelan jin


Seorang siswi tidak bisa meluruskan tangannya selama beberapa hari dan kesakitan setelah menyapu benda asing (aneh) di halaman rumahnya.

Alhamdulillah disembuhkan Allah melalui ruqyah syari teknik quantum ruqyah syari, yakni teknik quranic healing yg membuat ruqyah semakin efektif dan tepat sasaran.

Yg diterapkan dalam video ini adalah teknik STB (Sapuan-Tiupan-Buang), yakni sambil membaca ayatul ruqyah, menyapu daerah yg sakit dgn niat mengurai sumber penyakit dan meniup sumber penyakit agar hancur dan dengan izin Allah SWT sumber penyakit bisa terbuang.

Juga digunakan teknik SCANNING/Vision, yakni memohon kepada Allah agar ditunjukkan sumber penyakit dgn membaca ayat misal surat An An’am 103 lalu ditiup ke mata pasien

Ruqyah ini sy lakukan di ruang guru sekitar 6 bulan lalu (tmpat sy mengajar). Waktu itu belum ada mushola jd belum ada kegiatan sholat jamaah, jadi tidak ada mukena atau yg membawa jilbab lebih, sementara sy ada tugas penting lain yg harus sy kerjakan. Karena itu SARUNG TANGAN SY GANTI DENGAN SPIDOL. Alhamdulillah Setelah kejadian tsb, si siswi sudah berjilbab
Terapis adalah Ust.(Raqi”) Alfan Bainofi, S.Pd Pendiri Klinik Ruqyah GRATIS Baitur Ruqyah Wirolegi Jember

Semoga Bermanfaat

diolah dari berbagai sumber
http://metafisis.net/2011/07/15/tekhnik-ruqyah-pengobatan-sihir-penyakit-lumpuhstroke/
http://ruqyahislam.blogspot.com/2011/12/7-herbal-untuk-stroke.html
Sumber Video Youtube
Komunitas FB Group Peruqyah
dan tambahan Admin

Check Also

Pengobatan Dokter Tidak Akan Memberikan Pengaruh Kepada Orang Yang Kerasukan / Gangguan Jin

KAIDAH PENTING : PENGOBATAN DOKTER TIDAK AKAN MEMBERIKAN PENGARUH KEPADA ORANG YANG KERASUKAN Berkata Al ...

...