Home / Artikel Kesehatan / Lemon Dan Baking Soda Campuran yang Ajaib!

Lemon Dan Baking Soda Campuran yang Ajaib!

Campuran ajaib Lemon dan baking Soda adalah 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi! Mengapa demikian?

Lemon seperti telah diketahui memiliki khasiat yang berlimpah pada kesehatan. Lemon memiliki sifat karsinogenik yang kuat. Lemon diketahui memberikan pengaruh kuat terhadap kista dan tumor.

Bahan alami jeruk lemon dapat menyembuhkan tumor. Studi terakhir telah menunjukkan bahwa mengonsumsi buah jeruk lemon dapat mencegah dan melawan penyakit kanker. Demikian juga dengan menambahkan baking soda akan membuat PH tubuh tidak nyaman bagi sel kanker tumbuh dan menyebar di sana.

Sebuah case control terrakhir di Eropa menunjukkan bahwa mengonsumsi 4 kali atau lebih dari 150 gr potongan jeruk lemon setiap minggunya dapat menurunkan bahaya tumor tenggorokan sebesar 58 persen, kanker mulut/faring 53 persen, tumor ganas lambung sebesar 31 persen dan kanker kolorektal sebasar 18 persen.

Penelitian tidak menemukan dampak defensif jeruk lemon terhadap kanker payudara, namun studi di Amerika baru-baru ini menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi sekitar 75 gram jeruk lemon dalam sehari (baik jus maupun buahnya) merasakan keganasan tumor payudara sebesar 22 persen, sedangkan mereka tidak atau belum pernah menggunakan terapi subtitusi hormon.

Terlepas dari semua itu, yang terpenting adalah tingkat defensif pemanfaatan jeruk lemon hampir tidak bisa dibedakan dalam kedua studi di atas.Maka batasan konsumsi jeruk lemon yang aman sekitar 525-600 gram setiap minggunya.

Lemon memiliki dampak antimikroba sangat kuat dengan jangkauan sangat luas untuk melawan penyakit menular yang disebabkan bakteri. Lemon ampuh menghadapi parasit cacing, mengelola  tegangan sirkulasi dan merupakan stimulan yang mampu, mengurangi tekanan syaraf.

Apa sumber dari data tersebut?  Ini berasal dari salah satu pembuat obat-obatan  terbesar, yang menyatakan bahwa setelah  20 pusat penelitian pengujian diarahkan sebagai berikut tahun 1970 mereka telah menunjukkan bahwa :

Lemon menghancurkan sel penyebab kanker di 12 macam kanker. Lemon membuat penyebaran sel penyebab kanker dan memiliki 10.000 kali lebih kuat dampaknya daripada obat-obatan seperti Adriamycin, kemoterapi dan item opiat.

Kemoterapi memiliki reaksi menakutkan, yang paling sangat mengerikan yaitu membinasakan sel sehat. Jus lemon dan baking soda, sekali lagi hanya membunuh sel-sel tumor.

Pasien harus minum dua sendok teh jus lemon dengan setengah sendok teh baking soda.

Lemon organik  100 kali lebih baik daripada lemon ditanam dengan pupuk kimia.

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...