Home / Artikel Kesehatan / Sengatan Lebah ternyata bisa membunuh Virus HIV (video)

Sengatan Lebah ternyata bisa membunuh Virus HIV (video)

Sengatan Lebah ternyata bisa membunuh Virus HIV (Video)
Menurut penelitian dari Washington University di St Louis, racun yang ditemukan dalam sengatan racun lebah dapat digunakan untuk menghancurkan virus HIV. Selain itu, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal “Antiviral Therapy” mengatakan bahwa racun ini tidak hanya untuk membunuh sel-sel HIV, tetapi juga tetap menjaga sel sekitarnya utuh.

Lebih tepatnya, itu adalah nanopartikel yang membawa racun yang ditemukan dalam racun lebah dan yang menghancurkan virus yang menyebabkan AIDS. Para peneliti sekarang cenderung untuk menggabungkan teknologi nanopartikel menjadi gel untuk mencegah penyebaran HIV di daerah yang sangat terinfeksi.

Umumnya, praktisi pengobatan ortodoks tidak percaya pada pengobatan alternatif ini. Tapi, Sementara pada kenyataannya biasanya justru dari alam (herbal) justru adalah obat untuk penyakit manusia yang paling Bermanfaat saat obat medis tidak dapat menjangkaunya . Selain itu, racun lebah madu, ada yang disebut Apitoxin, merupakan produk utama dari lebah dan efeknya yang telah dikaji pada tubuh manusia, sangatlah , positif.

 

SUBHANALLAH….Maha benar Allah dengan Segala FirmanNYA
Firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia.” [QS. An-Nahl : 68]

Madu dan lebah memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga tercantum dalam surat tersendiri di dalam Al-Quran. Kajian khasiat madu secara ilmiah juga telah diteliti oleh ilmuwan Muslim terkemuka di era keemasan Islam, yakni Ibnu Sina (890-1037). Bapak kedokteran dunia dan pemikir muslim agung di abad ke-10 M itu tercatatat sebagai dokter yang mengulas mengenai khasiat madu dari segi kesehatan dan dunia kedokteran.

Selama ini, orang lebih mengenal madu sebagai produk lebah yang paling populer dan berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit. Namun, jika kita mengambil hikmah dari surat An-Nahl ayat 69, kita akan mengetahui produk lebah yang dapat dijadikan obat tidak terbatas hanya pada madu saja. Produk perlebahan selain madu dapat berupa royal jelly, tepung sari (bee pollen) dan propolis lebah.

Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [QS. An-Nahl : 69]

Mengutip surat An-Nahl ayat 69 di atas, dijelaskan bahwa bahan yang dapat dijadikan obat penyembuh bagi manusia adalah bahan yang keluar dari perut lebah dengan bermacam-macam warnanya. Pada ayat tersebut juga tidak menyatakan obat untuk spesifik penyakit tertentu, dan fakta di lapangan membuktikan bahwa berbagai penyakit dapat disembuhkan melalui produk perlebahan

Ilmiah dan Kajian Agama sudah dipaparkan , Jadi mengapa masih Segan minum Madu..?

sumber :
http://www.justnaturallife.com/bee-venom-can-kill-the-hiv-virus-video/
dan diolah dari berbagai sumber kajian “Pengobatan thibbun Nabawi”

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...