Jinn leaving someone during the salaah while the Shaykh is reciting

Posted by Najee Muhammad on 11 Juli 2015
Home / Religi / Ternyata ini sebab Mengapa Jin dalam tubuh orang ini sangat Ketakutan

Ternyata ini sebab Mengapa Jin dalam tubuh orang ini sangat Ketakutan

Orang yang menjadi Makmun ini telah dikuasai Jin ,dan bereaksi tidak sanggup Tahan bacaan Quran yang dibaca Imam Shalat akhirnya memaksa Jin (setan) keluar..Mengapa Jin dalam tubuh orang tersebut sangat takut dan histeris menangis..?

Ayat yang dibaca Imam sholat tersebut adalah
Surat Fathir
Ayat 36-38: Gambaran keadaan orang-orang kafir di neraka dan azab yang mereka peroleh.

وَالَّذِينَ كَفَرُوا لَهُمْ نَارُ جَهَنَّمَ لا يُقْضَى عَلَيْهِمْ فَيَمُوتُوا وَلا يُخَفَّفُ عَنْهُمْ مِنْ عَذَابِهَا كَذَلِكَ نَجْزِي كُلَّ كَفُورٍ (٣٦) وَهُمْ يَصْطَرِخُونَ فِيهَا رَبَّنَا أَخْرِجْنَا نَعْمَلْ صَالِحًا غَيْرَ الَّذِي كُنَّا نَعْمَلُ أَوَلَمْ نُعَمِّرْكُمْ مَا يَتَذَكَّرُ فِيهِ مَنْ تَذَكَّرَ وَجَاءَكُمُ النَّذِيرُ فَذُوقُوا فَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ نَصِيرٍ (٣٧) إِنَّ اللَّهَ عَالِمُ غَيْبِ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ إِنَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ (٣٨)

Terjemah Surat Fathir Ayat 36-38

36. [27]Dan orang-orang yang kafir[28], bagi mereka neraka Jahannam[29]. Mereka tidak dibinasakan[30] hingga mereka mati[31], dan tidak diringankan dari mereka azabnya[32]. Demikianlah Kami membalas setiap orang yang sangat kafir.

37. Dan mereka berteriak di dalam neraka itu, “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami (dari neraka), niscaya kami akan mengerjakan amal saleh yang berlainan dengan yang telah kami kerjakan dahulu[33].” (Dikatakan kepada mereka), “Bukankah Kami tidak memanjangkan umurmu untuk dapat berpikir bagi orang yang mau berpikir, padahal telah datang kepadamu seorang pemberi peringatan?[34] Maka rasakanlah (azab Kami), dan bagi orang-orang zalim tidak ada seorang penolong pun[35].

38. [36]Sungguh, Allah mengetahui yang gaib (tersembunyi) di langit dan di bumi. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala isi hati.


Mengutip tentang Komentar Ustad Hasan Al-Jaizy, bagus sebagai Nasehat bagi kita semua

[Ruqyah dalam Shalat Berjama’ah]


Seorang muslim laki-laki yang merasa terkena sihir dan diganggu jin berkala masa, hendaknya selalu melazimkan dirinya shalat berjama’ah. Meskipun mungkin memilih pendapat ulama bahwa shalat berjama’ah itu tidak wajib. Diutamakan shalat berjama’ah di masjid yang minim kebid’ahan di dalamnya -jika tidak ditemukan masjid bebas akan hal itu-. Diutamakan pula masjid yang imamnya adalah seorang alim dan faqih akan apa yang dibaca. Sungguh, bacaan seorang yang mengerti al-Qur’an meskipun mungkin nadanya biasa saja, lebih berefek dibandingkan sekadar mengandalkan nada tapi jahil akan maksudnya.

Dan siapalah kita semua -termasuk saya- melainkan masihlah kita perlu menuntut ilmu benar-benar tentang makna ayat-ayat.

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...