Home / Resep Ramuan Herbal / 4 Cara herbal sembuhkan Infeksi Sinus Anda

4 Cara herbal sembuhkan Infeksi Sinus Anda

infeksi sinus

Infeksi sinus atau dikenal sebagai penyakit yang mengganggu yang mengganggu hidup Anda pada suatu waktu.Nah berikut ini pengobatan herbal untuk sembuhkan sakit sinusitis anda
Ada sejumlah gejala yang umum untuk infeksi sinus termasuk nyeri wajah, sakit, tekanan, sakit kepala, kaku hidung, n, sakit tenggorokan, batuk, dan demam. Jika Anda telah mengalami gejala-gejala tersebut mungkin anda menderita infeksi sinus.

Berikut 4 cara terbaik merawat infeksi sinus secara alami. Jangan menunggu ke dokter
1. Kunyit

rawat sinus Anda dengan rempah-rempah antibiotik, antiviral dan anti-inflamasi ini. Anda mungkin telah menggunakan kunyit ini untuk memasak, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan infeksi sinus Anda. Kunyit sangat baik karena memiliki senyawa aktif yang disebut curcumin yang dapat membantu menyembuhkan bengkak di rongga sinus Anda, serta membersihkan saluran pernafasan udara Anda.

Campur bubuk kunyit dalam segelas air hangat dan berkumur beberapa kali sehari selama beberapa hari. Atau Anda dapat mencoba dan campuran satu sendok teh bubuk kunyit dengan segelas susu dan sedikit madu, minum sehari-hari ini selama sekitar satu minggu.

Terakhir Anda dapat membuat smoothie kunyit dengan menggunakan 2 buah akar kunyit dan pencampuran dengan air jeruk nipis, satu sendok makan madu, sejumput cabe rawit, pisang, dan setengah cangkir air. Sekali lagi Anda harus minum ini setiap hari sampai infeksi hilang.

2. Bawang

Anda mungkin tidak tahu bahwa bawang adalah dekongestan besar, sampai sekarang. Mereka yang buahnya besar untuk menyembuhkan sinus Anda dan mengandung senyawa sulfur yang melawan bakteri dan jamur. Memotong bawang menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkan mereka ke dalam panci air. Biarkan air mendidih selama 5 menit dan kemudian menghirup uapnya. Kemudian saring cairan bawang dan meminumnya. Lakukan ini beberapa kali sehari selama sekitar satu minggu dan buktikan infeksi sinus Anda harus pergi.
3. Minyak Oregano

Antivirus ini, minyak antibakteri dan antijamur telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia kesehatan. Minyak oregano juga diakui sebagai anti-inflamasi yang bekerja bagus sebagai antioksidan dan kekebalan-booster. Masukan beberapa tetes minyak dalam setengah cangkir air mendidih. Menghirup uap untuk membersihkan kemacetan dan membuka sinus Anda. Lakukan ini setiap hari sampai infeksi hilang. Atau Anda bisa memasukkan beberapa tetes dalam segelas air biasa dan minum beberapa kali sehari.

Di masa lalu saya telah menjatuhkan beberapa tetesan minyak di bawah lidah saya, yang telah bekerja dengan sangat baik untuk infeksi sinus saya. Anda dapat menggunakan trik ini untuk menghindari perjalanan yang tidak perlu ke dokter, terutama jika Anda sedang sibuk dan tidak punya waktu.
4. Lobak

Obat kami berikutnya adalah sangat populer di dunia infeksi sinus, dan sangat berguna untuk menghilangkan lendir dari saluran hidung. Sama seperti bawang, lobak mengandung belerang dan bekerja sebagai antibiotik alami. Masukan parut lobak di mulut Anda dan tetap di sana sampai menghilang rasa, lalu telan. Ini mungkin tampak seperti tugas yang sulit tetapi tidak bekerja dengan baik. Ulangi ini beberapa kali sehari selama seminggu sampai infeksi hilang.

Menggunakan perawatan alami infeksi sinus ini untuk menyingkirkan infeksi yang telah mengganggu Anda.
Sumber:

http://www.top10homeremedies.com/home-remedies/home-remedies-sinus-infection.html/3

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...