Home / Artikel Kesehatan / 6 Cara cepat Menghilangkan Air dalam Telinga

6 Cara cepat Menghilangkan Air dalam Telinga

sering terjadi pada kita dan keluarga masalah air tersumbat di dalam telinga. Hal ini terjadi karena sering mandi, berenang di laut dan sebagainya.

Selain perasaan sangat tidak nyaman, juga bisa berbahaya.

Oleh karena itu, kita akan menyajikan 6 cara terbaik dan cepat serta sederhana yang akan membantu anda menghilangkan air dari telinga.

1. Buat vakum clean di telinga

Miringkan kepala Anda ke sisi mana telinga Anda tersumbat dan tekan dengan telapak tangan dan kemudian tekan dihisap dengan telapak Ini akan membuat sedikit ala vakum untuk mengambil air dari telinga. Juga, vakum dapat dilakukan dengan jari.. Ulangi sampai Anda merasa air keluar dari telinga.

2. kunyah permen karet atau pura-pura mengunyah sesuatu

Dengan memindahkan tulang rahang Anda dapat memecahkan masalah ini. Makanlah sesuatu, mengunyah permen karet atau pura pura mengunyah.

4. Cobalah menguap

Sama seperti mengunyah, menguap juga dapat membantu Anda menyingkirkan air di telinga Anda. Ini membantu karena tulang di tikungan telinga – ini akan memindahkan air dan merangsang itu.

5.melompat dengan satu kaki bergantian

Miringkan kepala Anda pada sisi telinga yang terkena dan melompat di kaki pada sisi yang sama dari tubuh. Jika Anda tidak ingin melompat, mencoba memiringkan kepala Anda dan hanya menarik pinggiran telinga .

6. Keringkan air dengan menggunakan udara hangat

Menggunakan pengering rambut. Mengatur perangkat pada suhu samar dan ditetapkan pada jarak 30 cm dari telinga. Udara hangat akan merangsang penguapan air yang terperangkap.dalam telinga

Check Also

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur? Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh? Apakah Anda mengalami kerontokan ...

...