Home / Artikel Kesehatan / 7 Nutrisi Penting meningkatkan Kesehatan Tulang Dan Postur tubuh

7 Nutrisi Penting meningkatkan Kesehatan Tulang Dan Postur tubuh

Teknik alami membantu tulang Anda menjadi semua yang mereka dapat.
tidak ada kata terlambat atau terlalu dini untuk khawatir tentang kesehatan tulang Anda. Karena Tulang akan melemah daya fungsi alaminya karena efek dari penuaan, tulang akan mengalami proses perkembangan seumur hidup dari kehilangan tulang-jaringan. Untuk beberapa, namun, kerugian ini berlangsung lebih cepat dari yang lain. Hal ini penting untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan tulang sepanjang hidup Anda, sehingga Anda saat masuk usia senja Anda dengan masih mempunyai tulang yang kuat.
Osteoporosis, suatu kondisi yang ditandai oleh massa tulang sangat berkurang dan tulang rapuh, sering dianggap hanya fokus dan perhatian resikonya terjadi pada wanita yang lebih tua. tapi pernyataan Ini hanya sebagian benar. Osetoperosis dapat mempengaruhi baik pria maupun wanita, namun studi menunjukkan wanita mungkin mengalami penurunan massa tulang dari 5 sampai 7 persen selama menopause, yang meningkatkan risiko osteoporosis. Perlu diingat bahwa ada banyak faktor lain yang mempengaruhi kesehatan tulang Anda seperti diet, olahraga, dan bagaimana tubuh Anda mencerna makanan.

Meskipun tulang Anda berhenti memperpanjang remaja Anda, massa tulang Anda terus menanjak untuk sedikit lebih lama. Selama periode ini, melemah atau jaringan tulang yang rusak dihapus oleh tubuh Anda dan jaringan baru mengambil tempatnya; tapi di sini pertumbuhan jauh outpaces kerugian. Hasil akhirnya adalah lebih padat, tulang kuat. Tulang dewasa melanjutkan proses konstan renovasi, di mana jaringan yang lebih tua reklamasi oleh tubuh dan diganti dengan yang baru, jaringan kuat. Seiring waktu, mekanisme tubuh Anda untuk membangun kembali tulang melemah, dan Anda mulai kehilangan bertahap massa tulang.

Ada tiga strategi utama yang dapat Anda ambil dalam  meningkatkan massa tulang Anda: memastikan Anda membangun sebanyakmungkin  tulang , sementara Anda masih muda (dan tulang masih tumbuh), mendukung kemampuan tubuh Anda untuk membangun kembali jaringan tulang dengan diet dan suplemen, dan mengurangi rangsangan yang menendang proses tulang-menyerap tubuh Anda ke gigi tinggi. Mengelola kesehatan tulang adalah banyak seperti menabung untuk pensiun: bahkan jumlah kecil disimpan di awal kehidupan memiliki dampak yang luar biasa pada saldo akhir.

banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat dan mempertahankan tulang Anda secara alami, melalui diet dan gaya hidup. Mengambil alih kesehatan tulang Anda menggunakan metode ini telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup-bahkan jika Anda sudah memasuki tahun berisiko tinggi untuk patah tulang. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa jika Anda sudah menjalani gaya hidup sehat, Anda mungkin baik di jalan!
Kalsium

Kalsium telah lama diidentifikasi sebagai sebuah blok bangunan utama untuk tulang. Kami minum susu rendah lemak dan mengambil suplemen untuk memastikan cukup kalsium yang tersedia untuk tubuh kita. Namun, masalah yang kita hadapi adalah apakah tubuh kita dapat menyerap kalsium yang kita konsumsi, dan apakah itu akhirnya mencapai tulang kita sama sekali.

Pada kenyataannya, kemampuan kita untuk menyerap kalsium menurun seiring dengan usia, terutama karena asam lambung kita melemah. Kami mengambil antasid untuk pencernaan, tetapi dalam beberapa kasus ketidaknyamanan ini karena tidak cukup asam-tidak hanya cukup untuk menyerap kalsium, tetapi untuk benar mencerna makanan. Sebagian makanan dicerna berkeliaran di perut Anda dapat cadangan dan menyebabkan gejala yang mirip dengan mulas atau refluks. Jadi kita pop antasida lain untuk merasa lebih baik dan lebih rumit masalah. Sementara itu, kalsium dalam makanan kita memerah keluar dari tubuh kita.

Di seluruh tubuh kita, masalah asam dibalik. Tubuh kita harus menjaga keseimbangan asam / basa yang sangat stabil. Jika cairan dan jaringan dalam tubuh kita menjadi terlalu asam, asam harus dinetralkan. Dalam setiap dari kita, pasokan besar zat alkalin yang tersedia untuk menyeimbangkan internal yang keasaman-kalsium disimpan dalam tulang kita. Keasaman kronis dalam tubuh merampas tulang yang nutrisi penting.

Kalsium juga diperlukan untuk pekerjaan lain dalam tubuh kita seperti pembekuan darah dan transmisi saraf. Karena kebutuhan-kebutuhan lainnya, pasokan kalsium dalam aliran darah diatur ketat oleh tubuh. Ketika turun terlalu rendah, lebih banyak kalsium dicuri dari tulang Anda.

Rekomendasi kalsium bervariasi berdasarkan usia dan jenis kelamin, tapi 1.000 mg / hari adalah titik awal yang baik. Periksa ke dokter Anda untuk menentukan tingkat terbaik dikonsumsi . Dalamnya ada suplemen, kalsium karbonat sulit bagi tubuh Anda untuk menyerap, jadi cobalah mencari sumber-sumber lain seperti kalsium sitrat, yang merupakan salah satu bentuk yang paling mudah diserap.

Untuk mengontrol keasaman, menambah diet Anda dengan banyak gelap, berdaun hijau dan sayuran dengan warna yang kaya. Batas gula halus, biji-bijian olahan, minuman berkarbonasi, dan jumlah protein yang berlebihan.
Vitamin D

Penelitian mengidentifikasi tiga hal  penting yg memainkan peran vitamin D dalam kesehatan tulang. Yang pertama berkaitan dengan kemampuan luar biasa D’s untuk mengurangi peradangan. Vitamin D menghambat sel-sel yang menggerogoti tulang yang ada melalui siklus regenerasi tulang alami, menjaga mereka dari bertindak terlalu agresif. Dalam jangka panjang, menjaga ini di cek memperlambat perkembangan tulang.

Vitamin D juga membantu dalam penyerapan kalsium utama dalam saluran pencernaan. Namun, ini bukan satu-satunya tempat manajemen kalsium berlangsung. Kelebihan kalsium disaring keluar dari aliran darah oleh ginjal dan memerah keluar dari tubuh dalam urin. Vitamin D membantu mengatur proses ini, memastikan bahwa ginjal tidak “membuang” terlalu banyak kalsium dan menguras pasokan darah. Ketika kalsium darah terlalu rendah, tubuh Anda mengirimkan pesan untuk mencuri kalsium dari tulang Anda untuk mengkompensasi dan vitamin D berperan dalam proses itu juga.

Untuk menjaga tingkat vitamin D Anda, mendapatkan eksposur rutin ke tengah hari matahari (15 sampai 20 menit beberapa kali per minggu harus cukup) atau mengambil suplemen vitamin D3. Idealnya Anda serum darah vitamin D tingkat-25 (OH) D3- harus terletak antara 125 dan 165 nmol / L atau 50-65 ng / mL. Sebuah tes darah sederhana dapat menunjukkan apa tingkat Anda.
Vitamin K2

Tingkat optimal vitamin D3 dalam sistem anda memerlukan kehadiran vitamin K2 untuk membantu mengatur kalsium tambahan dalam aliran darah. Vitamin K membantu memastikan bahwa endapan kalsium terbentuk dalam tulang Anda, bukan di jaringan lunak Anda seperti otot dan kulit. Sayuran, terutama kubis, kembang kol, bayam, dan kacang kedelai merupakan sumber makanan yang baik dari vitamin K. Ketika suplementasi untuk menyeimbangkan vitamin D, 100 mcg vitamin K2 (MK-7 adalah versi alami) memadai. Bicaralah dengan dokter Anda tentang vitamin K jika Anda mengambil pengencer darah.
Vitamin A dan C

Sifat antioksidan vitamin ini telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan tulang, dan vitamin C juga sangat terkait dengan penyerapan kalsium. Vitamin ini mengunci radikal bebas yang baik menyebabkan peradangan dan merangsang sel-sel yang memecah jaringan tulang. Cobalah untuk mendapatkan ini setiap hari dalam jumlah berikut: vitamin C, 500 sampai 1000 mg, ditemukan dalam buah jeruk, tomat, melon, paprika, brokoli, kembang kol, dan asparagus; vitamin A, 2.500 sampai 5.000 IU, dari wortel, melon, bayam, ubi jalar, dan sayuran hijau.
Vitamin B

Asam amino metionin, ditemukan dalam protein daging, rusak dalam tubuh untuk membentuk zat yang disebut homosistein, yang berdampak pembentukan kolagen. Kolagen adalah protein utama yang ditemukan di tulang dan sendi, dan juga ditemukan dalam kulit. Vitamin-in B folat khususnya, B6, B12, dan riboflavin-diminta untuk benar-benar metabolisme homosistein dan mencegah dari yang mempengaruhi jaringan tulang. Sebagian besar vitamin B yang diperlukan dapat diperoleh dari makan banyak sayuran, namun B12 berasal dari sumber hewani, termasuk susu, telur, daging sapi, dan salmon. Tambahan B12 pada tingkat 100 sampai 500 mcg per hari.
Olahraga

Latihan adalah salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan yang tidak hanya kehilangan tulang lambat, tapi benar-benar membangun massa tulang. Penelitian telah menunjukkan bahwa Anda dapat membangun tulang Anda setiap usia melalui latihan. Kegiatan Anda harus berat tubuh memiliki efek pada kesehatan tulang, sehingga berenang dan bersepeda tidak membantu di departemen tulang. Namun, berjalan, melompat, dan menari skor nilai tinggi. Berjalan-jalan abadi sebagai hanya lima menit per hari atau beberapa menit dari plyometrics telah terbukti mempengaruhi secara positif kesehatan tulang. Kuncinya adalah untuk membawa berat badan Anda sendiri dan stres tulang melalui semacam dampak.

Tulang juga menanggapi positif tekanan dalam tubuh. Perlawanan pelatihan memperkuat otot, yang berlaku lebih banyak kekuatan untuk tulang. Tulang menanggapi gaya ini dengan semakin kuat. Untuk mendapatkan manfaat dari latihan ini, Anda harus bekerja pada 70 persen dari beban maksimum Anda. Otot yang lebih kuat sama tulang kuat. Stres juga merupakan faktor yang mempengaruhi tulang. Mengelola stres melalui latihan dan meditasi dapat menurunkan kadar kortisol dan membantu melindungi tulang Anda. Studi dari pria sehat mengungkapkan kortisol tingkat yang cukup tinggi untuk negatif mempengaruhi massa tulang.
Magnesium

Magnesium telah terbukti positif mempengaruhi kepadatan mineral tulang, dan memainkan peran penting dalam mengatur efektivitas vitamin D. Sumber magnesium adalah biji-bijian, brokoli, biji dan kacang-kacangan, produk susu, daging, dan coklat.
Mineral lainnya

Tulang adalah pembangunan kompleks banyak mineral termasuk boron, tembaga, fluorida, mangan, fosfor, kalium, silika, strontium, dan seng. Diet yang seimbang menyediakan banyak nutrisi dan multivitamin dapat membantu Anda pastikan Anda mendapatkan mereka secara teratur.

 

http://justnaturallyhealthy.com/2015/08/21/7-key-nutrients-that-are-vital-for-bone-health-and-your-posture/?c=nsfb

Check Also

Terapi Penyakit Kandung Kemih Dengan Madu

Sebuah penelitian dipublikasikan oleh koran Al-Ahram, tanggal 22 Oktober 1985: Salah satu penelitian untuk menguji ...

...