Home / Artikel Kesehatan / Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong

Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong

“A person’s blood is an expression of the health of their entire body,
including all their organs and glands.
Looking at the blood is like looking at the entire life of a person”.

Darah seseorang adalah ekspresi dari kesehatan seluruh tubuh mereka,
termasuk semua organ dan kelenjar mereka.
Melihat darah adalah seperti melihat seluruh kehidupan seseorang.

khusus mencari berbagai informasi tentang cara mencegah atau mengobati yang sehubungan dengan penyakit darah kental ini, karena melihat begitu banyak efek samping berbahaya yang bisa timbul darinya, salah satu contoh sering sakit kepala (pusing) , ternyata ini adalah salah satu gejala dari orang-orang yang mengalami kekentalan darah.

Buat Sahabat Infoherbalis yang sering migrain juga mesti waspada, karena ini juga salah satu gejala awal dari sindrom darah kental.

Sindrom darah kental adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah berlebihan. Akibat darah terlalu kental, aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar. Pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat. Migrain adalah salah satu gejala karena pasokan oksigen ke otak tersendat. Tidak banyak orang yang tahu atau waspada tentang efek berbahaya dari sindrom darah kental ini, padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental.

Proses Bagaimana Darah menjadi Kental?

Darah jadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir. Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel). Endotel ini turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat satu sama lain. Hambatan-hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai trombosis. Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah. Karena itu, dampaknya tergantung dari bagian pembuluh darah yang terhambat. Jika trombosis terjadi di pembuluh otak, akan terjadi stroke. Sementara itu, pada pembuluh jantung akan menyebabkan serangan jantung.

Darah kental atau darah yang mudah sekali mengental, menggumpal, dan berwarna pekat kadang-kadang hitam sering terjadi pada penderita penyakit jantung koroner, hipertensi, kolesterol, penyempitan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah, pengidap jantung bengkak, stroke, ambeien, ateroselerosis, hati berlemak, asam urat kronis, perokok, dan penyakit-penyakit lain.
Secara anatomi manusia (faktor anatomik), darah kental disebabkan oleh:

Kerusakan endothelium pembuluh darah atau lapisan pembuluh darah yang bersentuhan langsung dengan darah ketika darah mengalir yang berkaitan dengan penurunan fungsi hati. Kerusakan ini mengganggu tugas pembuluh darah untuk menipiskan darah sehingga darah dapat mengalir lancar melalui pembuluh darah.
Penurunan fungsi organ hati

Kelainan anatomik tersebut dapat terjadi karena:

Faktor makanan dan minuman seperti makanan dan minuman yang mengandung exsitotoksin
Konsumsi obat-obatan untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu termasuk untuk mengobati darah kental tersebut
Faktor lingkungan seperti penggunaan pill KB pada wanita
Faktor genetika. Misalnya terlahir dengan membawa virus hepatitis dari orang tua. Virus hepatitis ini nanti dapat menurunkan fungsi organ hati.

Hasil survey dari banyaknya pasien yang melakukan check up pemeriksaan darah di Lab dan Rumah Sakit, diketahui ternyata banyak perempuan muda sekarang menderita kekentalan darah ini dan rata-rata usianya berkisar dari 18-45 tahun. Menurut Dr. Aru W Sudoyo, spesialis hematologi-onkologi (konsultan) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang biasa berpraktik di klinik hematologi RSCM & Medistra, pemicu pengentalan darah bisa dari gaya hidup yang tidak sehat dan stress tinggi. Ada juga dari faktor genetis alias keturunan, tapi ini jarang sekali terjadi. Dan hampir setiap hari selalu ada pasien baru yang didiagnosis darah kental di sana. Pasien biasanya datang dengan keluhan pusing, migrain, pandangan berputar (vertigo), telinga berdenging (terkadang tuli mendadak), serta penglihatan terganggu. Nah semua itu tadi adalah gangguan pembuluh darah akibat darah kental. Terjadi bukan cuma di perempuan, tapi bnyk juga terjadi di pria.

Cara Mencegah & Mengobati

Banyak orang yang bilang, untuk mengobati darah kental itu bisa dengan minum obat antikoagulan (antipenggumpalan) seumur hidup. Masa iya minum obat macam ini seumur hidup? Ngeriii kalii! Well, who knows..

Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong
A person’s blood is an expression of the health of their entire body,

including all their organs and glands.

Looking at the blood is like looking at the entire life of a person.
Darah seseorang adalah ekspresi dari kesehatan seluruh tubuh mereka,

termasuk semua organ dan kelenjar mereka.

Melihat darah adalah seperti melihat seluruh kehidupan seseorang.
Bagaimana cara kerjanya?
ya dengan sebuah Alat namanya LBA (Live Blood cell Analysis)
Tes ini dilakukan dengan mendapatkan setetes darah dari ujung jari menggunakan lancet steril. Darah ditempatkan pada slide mikroskop, ditutupi dengan kaca penutup untuk mencegah pengeringan, dan segera diamati di bawah mikroskop. Mikroskop digunakan adalah ‘darkfield’ tipe kuat yang memungkinkan hampir tiga dimensi tampilan di darah. Darah diperbesar hingga 1000 kali. Sebuah kamera video dihubungkan ke mikroskop sehingga Anda dapat menonton seluruh prosedur pada monitor.

Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong

Anda akan dapat melihat aktivitas darah Anda pada layar, sel-sel darah merah, sel darah putih, plasma dan apa yang mengambang dalam plasma, seperti bakteri, ragi, kristal, plak, dan banyak lagi. Darah diamati selama 30 menit. Setelah darah diambil dari tubuh Anda maka sel darah akan mengering dan mulai mati. Seberapa cepat perubahan morfologi terjadi dapat menunjukkan kondisi kesehatan Anda saat ini.
Adalah metode analisa darah secara kualitatif dengan menggunakan mikroskop khusus dan menampilkannya pada monitor, secara live (langsung) akan terlihat jika terdapat adanya kelainan-kelainan dalam darah. Ada atau tidaknya kelainan tersebut yang akan menentukan tingkat kualitas kesehatan seseorang saat ini dan diwaktu yang akan datang.

Siapapun yang ingin mengubah kesehatan mereka untuk menjadi lebih baik. Apakah Anda sudah sakit atau Anda ingin mencegah penyakit
Tujuan LBA
Mendeteksi dini terhadap kecenderungan suatu penyakit dan mencegahnya dengan pendekatan secara holistik
Contoh penyakit yang dapat dicegah sedini mungkin:
Diabetes, Kanker, Stroke, Jantung koroner, Tumor, Kista, Gastritis/ Duodenal Ulcer, Gagal Ginjal, Batu Ginjal dll.
Kelainan-kelainan yang tampak dalam darah seperti:

Gambaran ketidakseimbangan gula darah.
Gambaran kristal kolesterol, asam urat.
Tanda awal yang berhubungan dengan kondisi degeneratif.
Ketidakseimbangan gula darah
Ketidakseimbangan kalsium
Gangguan pencernaan
Kadar hemoglobin secara kualitatif
Keracunan logam berat
Defisiensi antioksidan
10. Bakteri
Candida/yast/jamur dan alergi
Gangguan pencernaan/ liver stress
Ketidakseimbangan asam folat dan vit B 12
Kekurangan zat besi, anemia
Sirkulasi yang tidak baik, tingkat oksigenisasi rendah, pembekuan darah yang tidak normal.
Infeksi parasit, bakteri, protoplast, plaque.
Kondisi dari sel darah merah, sel darah putih dan trombosit, serta implikasinya terhadap kesehatan.

Cara Kerja LBA
LBA cukup menggunakan setetes darah yang kemudian diteliti dengan menggunakan mikroskop serta ditampilkan secara langsung di layar monitor. Analisa dilakukan secara langsung dan bersama. Analisa menggunakan metode yang dikombinasikan dengan Konsep Thibbun Nabawi.
Analisa LBA dilakukan dua kali, yaitu Analisa Sel Hidup dan Analisa Sel yang sudah dikeringkan. Masing-masing analisa menunjukkan informasi yang berbeda.

DIMANA ANDA BISA MELAKUKAN TES LBA INI…?
Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong
Adalah klinik yang telah memiliki tehnologi tes darah mutakhir ini
Rumah sehat AZ ZIKRA99. yang beralamat TANDUN_ ROKAN HULU_RIAU
Owner H.HERMAN SANTOSO M.Bac
Ketua ABI kab.Rokan hulu. Pengurus QHI Riau.

Cp 081365009951
Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dong

Awas Darah kental Anda ,Bikin Sakit kepala dan jantung,cek dongJuga melayani
RUQYAH
HIJAMAH (bekam)
KIROPRAKSI (PTB.pembetulan tulang belakang)
Khitanan massal. Pelatihan Ruqyah  gratis.
Pelatihan herbal gratis.
Konsultasi pra pernikahan dan permasalahan dalam rumah tangga menurut syariat islam.
Fb Rumah Sehat Az Zikra99
https://www.facebook.com/rumahsehat.azzikra.1
https://www.facebook.com/herman.santoso.528

 

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...