Home / Resep Ramuan Herbal / Bawang Putih Efektif Melawan Herpes

Bawang Putih Efektif Melawan Herpes

Herpes, adalah sebuah penyakit kulit yang umumnya disebabkan oleh virus. Pemahaman yang salah mengenai penyebab timbulnya penyakit ini biasanya diprasangkai sepenuhnya karena hubungan seksual yang tidak sehat, padahal penyebab utama penyakit herpes adalah infeksi virus.

Gejala
Penyakit ini ditandai dengan rasa tidak enak badan, demam, nyeri / pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak nafas. Saat ini, penyakit herpes sendiri dibagi menjadi dua menurut jenis virus penyebabnya, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks.

Sebab – Jenis Herpes

Herpes zoster
Herpes zoster yang umumnya paling banyak terjadi, disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Mirip seperti cacar air yang menimbulkan gelembung-gelembung pada kulit berwarna merah kecoklatan karena virus ini juga yang menyebabkan penyakit cacar air. Gelembung-gelembung ini yang nantinya akan menyebabkan infeksi pada kulit apabila pecah. Herpes zoster dapat menginfeksi ke seluruh bagian kulit tubuh.

Herpes genitalis
Berbeda dengan herpes simpleks atau herpes genitalis yang disebabkan oleh virus yang berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat, jenis penyakit herpes ini banyak terjadi di wilayah Amerika, khususnya Amerika Serikat, penyakit ini telah menginfeksi hampir sebanyak 20% orang dewasa di sana. Virus herpes simpleks, merupakan virus yang sulit untuk dimatikan, sehingga sewaktu-waktu dapat kembali kambuh menginfeksi setelah beberapa waktu penderita dinyatakan sembuh. Khusus herpes simpleks lebih sering menyerang pada organ-organ seksual dan di sekitarnya.
Cukup penjelasan tentang herpes, herpes biasanya dapat terjadi di sekitar area bibir. Jika Anda tidak ingin menghilangkan herpes dengan menggunakan obat Anda dapat membaca artikel berikut ini tentang bagaimana menyajikan resep buatan sendiri yang sederhana melawan herpes

Herpes cukup berbahaya dan infeksi virus ini sangat mengganggu. parahnya herpes ini sering dapat kembali ke tempat yang sama di daerah bibir berbentuk melepuh. Banyak orang yang terkena herpes sangat terganggu dalam beraktivitas, tapi, kami akan memberikan obat yang sangat sederhana yang mungkin Anda miliki di dapur.

Satu siung bawang putih tunggal adalah satu-satunya bahan yang Anda butuhkan.

Cincang bawang putih dan letakkan di tempat yang melepuh. Tetap dalam posisi ini selama setidaknya 10 menit dan kemudian bersihkan Bilas lagi dengan air hangat. Ulangi proses ini hingga 5 kali – herpes akan hilang dalam 12 jam atau lebih. Dalam kasus herpes Anda lebih besar dari biasanya, ulangi proses yang sama ini hari berikutnya juga.

Bawang putih meningkatkan kemampuan tubuh untuk mempertahankan tubuh (imunitas), Hal ini disebabkan banyaknya mineral termasuk zat besi, fosfor, sulfur dan kalsium. Bawang putih juga mengandung minyak esensial yang disebut allicin. Inilah sebabnya mengapa banyak orang menyebutnya sebagai antibiotik alami terbaik.

Selain itu, bawang putih memiliki manfaat kesehatan yang besar ketika datang untuk mengobati tekanan darah tinggi. Hal ini juga memecah lemak dalam darah, mencegah perkembangan kanker, memperlakukan batuk kronis, diabetes, sakit kepala, asma, rematik, penyakit jantung, aterosklerosis, menyemburkan racun dari tubuh, mengurangi stres, bronkitis, kelelahan, membantu dalam usus detoksifikasi mencegah trombosis dan meningkatkan sirkulasi.

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...