Home / Berita / Bayi lahir dengan tanda kalimah “Allah” di kamp pengungsi

Bayi lahir dengan tanda kalimah “Allah” di kamp pengungsi

Suruc | Beberapa pengungsi Suriah yang tinggal di kamp Bulan Sabit Merah di Turki, telah melahirkan bayi  tanda lahir yang unik di dahinya: nama Allah dalam karakter bahasa Arab.

Hussein dan Amira Qabbani melarikan diri Suriah pada bulan Juni 2015, setelah rumah mereka dihancurkan oleh shell artileri, selama beberapa pertempuran antara ISIS dan tentara Suriah. Ibu Qabbani sudah hamil pada waktu itu, tapi dia masih berjalan lebih dari 360 kilometer dengan suaminya untuk mencapai perbatasan Turki.

Pasangan ini melahirkan anak laki-laki, pada Selasa malam, di dalam tenda mereka dari kamp pengungsi Bulan Sabit Merah. Kabar dari tanda lahir khas anak muda dengan cepat tersebar di kamp dan bahkan di seluruh negeri, menarik perhatian dari media Turki.

Bayi lahir dengan tanda kalimah "Allah" di kamp pengungsi
Anak muda bobot 3,2 kilogram dan sangat sehat. Tanda lahir menarik nya jelas dapat dilihat di dahinya, ejaan “Allah” dalam tulisan Arab.

Kelahiran Muhammad sebagai cepat menjadi simbol harapan bagi para pengungsi, yang telah menyambutnya sebagai pesan dari All-Perkasa.

sumber
http://worldnewsdailyreport.com/baby-with-birthmark-spelling-allah-born-in-refugee-camp/

Check Also

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Forever young …. i wanna be forever young… hehe ada yang tau lagu ini gak ...

...