Home / Artikel Kesehatan / FDA Akhirnya Akui Daging Ayam Mengandung Arsenik sebabkan Kanker

FDA Akhirnya Akui Daging Ayam Mengandung Arsenik sebabkan Kanker

Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, produk biofarmasi, transfusi darah, piranti medis, piranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.
FDA menghabiskan bertahun-tahun mencoba untuk menyembunyikan masalah ini, dan berharap bahwa tidak ada yang akan Mengorek lebih jauh berkaitan dengan hal itu. Namun, mereka akhirnya mengakui bahwa ayam dijual di seluruh Amerika Serikat mengandung bahan kimia yang disebut arsenik beracun, dan diketahui menyebabkan kanker, bahkan dalam dosis tinggil.

Yang lebih mengerikan adalah kisah tentang penjelasan bagaimana bahan kimia tersebut dapat masuk ke tubuh ayam,Karena Kenyataannya mereka diberi makan zat berbahaya itu dengan itu sengaja!

FDA menegaskan bahwa dalam penelitian mereka sendiri telah mereka menemukan bahwa arsenik terdapat dalam pakan ayam dan juga didalam daging yang kemudian dikonsumsi oleh orang-orang. Parahnya, dalam 60 tahun terakhir semua orang Amerika yang suka makan ayam konvensional (ternak) benar-benar telah mengkonsumsi bahan kimia penyebab kanker yang disebut arsenik ini!

Beberapa produsen, termasuk produsen produk pakan ayam memproduksi¬† kandungan arsenik ini “Roxarsone”, dan sekarang dunia tahu,bahwa bukti tak terbantahkan ini, maka ia telah memutuskan untuk menarik semua produk mereka dari rak-rak supermarket.

Fakta yang menarik adalah bahwa, produsen yang menambahkan arsenik ke dalam pakan ayam Pfizer. Ini adalah perusahaan yang sama yang memproduksi vaksin yang mengandung ajuvan kimia yang kemudian digunakan untuk menyuntikkan anak ayam

baca juga lebih lanjut di
http://infoherbalis.com/2015/06/kebohongan-industri-daging-ayam-awas-bahan-kimia-dalam-daging-ayam.html

FDA masih menyangkal fakta-fakta ini, meskipun produk yang mengandung arsenik telah ditarik dari rak-rak, mereka mengklaim bahwa ayam tersebut aman untuk dikonsumsi sementara arsenik dalam daging ayam pada tingkat yang rendah. Sepertinya tidak akan ada perubahan mengenai hal ini, meskipun FDA menyatakan bahwa arsenik adalah zat carcinogenous, yang berarti bahwa hal itu meningkatkan risiko kanker.
Bahkan Dewan Bidang Pakan Ayam Nasional setuju dengan statement dari FDA. Sebagai respon terhadap keputusan bahwa produk Roxarsone ini harus ditarik dari rakdi setiap supermarket, akan tetapi dalam sebuah pernyataan lain mereka mengatakan dukungannya bahwa , “Ayam aman untuk dikonsumsi,” meskipun mengakui fakta bahwa bahan kimia ditambahkan dalam pakan ayam dan daging kemudian dijual seluruh Amerika Serikat.

sumber
http://www.healthyfoodteam.com/fda-finally-admits-chicken-meat-contains-cancer-causing-arsenic/

 

 

 

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...