Home / Artikel Kesehatan / Frekuensi listrik dalam Minyak Essensial Efektif hentikan sel kanker

Frekuensi listrik dalam Minyak Essensial Efektif hentikan sel kanker

Robert O. Becker, MD, penulis buku, The Body Listrik memberikan pernyataan resume bahwa tubuh manusia memiliki frekuensi listrik dan frekuensi listrik ini pula yang banyak menentukan kesehatan seseorang tadi .

Nikola Tesla mengatakan bahwa jika Anda bisa menghilangkan frekuensi dari luar tertentu yang ikut turut campur merusak dalam tubuh kita, kita akan memiliki ketahanan yang lebih besar terhadap penyakit.

Dr Otto Warburg adalah dua kali pemenang Nobel dan pemenang Hadiah Nobel untuk penelitian kanker, untuk menemukan bahwa sel-sel manusia memiliki tegangan listrik.
Nah tahukah Anda Jika Minyak Essensial mempunyai Frekuensi yang tinggi dan bermanfaat bagi pertumbuhan sel ,terutama memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak

Studi lain menunjukkan bahwa: Pikiran negatif menurunkan frekuensi rata-rata 12 MHz. Pikiran positif meningkatkan frekuensi rata-rata 10 MHz.

Mempelajari beberapa minyak esensial yang paling populer digunakan saat ini, seperti mint, jahe, lemon, jeruk, melati, lavender, chamomile, thyme, mawar, dan kayu manis, peneliti berusaha untuk menemukan bagaimana minyak ini dapat memerangi kanker. Mereka melakukannya dengan menguji potensi antibakteri serta in vitro toksikologi terhadap lini sel kanker manusia.

Di luar dugaan, frekuensi tertentu dapat mencegah perkembangan penyakit dan frekuensi lainnya akan menghancurkan penyakit. Zat frekuensi yang lebih tinggi akan menghancurkan penyakit frekuensi yang lebih rendah.
Screenshot_864

Bahkan para ilmuwan sekarang mengakui agen kekuasaan penyembuhan yang ada dalam beberapa minyak esensial yang dapat menghentikan sel sel kanker menyebar, dan yang menginduksi sel-sel kanker untuk menutup diri mereka.Dan terbukti dari penelitian Kemampuan mencegah penyakit mereka tidak lagi diragukan, terutama untuk kanker.

tubuh yang sehat, dari kepala sampai kaki, biasanya memiliki frekuensi mulai 62-78 MHz, sementara penyakit dimulai pada 58Hz. Selama beberapa pengujian dengan frekuensi dan frekuensi minyak esensial itu diukur bahwa: Memegang secangkir kopi turun frekuensi satu orang dari 66 Hz sampai 58 MHz hanya dalam 3 detik. Butuh waktu tiga hari untuk frekuensi untuk kembali normal.

Studi lain menunjukkan bahwa: Pikiran negatif menurunkan frekuensi kami rata-rata 12 MHz. Pikiran positif meningkatkan frekuensi kami rata-rata 10 MHz.

Mempelajari beberapa minyak esensial yang paling populer digunakan saat ini, seperti mint, jahe, lemon, jeruk, melati, lavender, chamomile, thyme, mawar, dan kayu manis, peneliti berusaha untuk menemukan bagaimana minyak ini dapat memerangi kanker. Mereka melakukannya dengan menguji potensi antibakteri serta in vitro toksikologi terhadap lini sel kanker manusia.

Bruce Tanio, dari Tainio Teknologi dan Kepala Departemen Pertanian di Eastern Washington University, telah mengembangkan Frekuensi monitor dikalibrasi (CFM) yang telah digunakan untuk mengukur frekuensi dari minyak esensial dan efeknya pada frekuensi manusia ketika diterapkan pada tubuh. Minyak Esensial laboratorium menggunakan CFM, dan lain terletak di Johns Hopkins University di mana ia digunakan untuk mempelajari frekuensi hubungan dengan penyakit.

“Kanker dimulai ketika kode DNA dalam inti sel menjadi rusak,” kata Mahmoud imunologi Suhail. Tampaknya beberapa minyak esensial memiliki fungsi re-set. Hal ini dapat memberitahu sel apa kode DNA yang tepat harus.

Ada banyak minyak esensial yang dijual, namun sebagian yang berkualitas buruk, sintetik diproduksi dan diencerkan dengan alkohol dan aditif lainnya. Agar efektif hanya 100% kualitas kelas terapi minyak esensial murni harus digunakan, jika tidak, anda tidak akan mendapatkan manfaat kesehatan dan di samping Anda perlu mengubah kombinasi setiap minggu dengan proporsi yang tepat dari masing-masing minyak.

Di luar dugaan, frekuensi tertentu dapat mencegah perkembangan penyakit dan frekuensi lainnya akan menghancurkan penyakit. Zat frekuensi yang lebih tinggi akan menghancurkan penyakit frekuensi yang lebih rendah.

Terapi Kelas Minyak Atsiri dimulai pada 52 dan setinggi 320 MHz! Sebagai contoh: Rose 320 MHz, 181 MHz Helichrysum, Kemenyan 147 MHz, 134 MHz Ravensara, Lavender 118 MHz, Mur 105 MHz, Jerman Camomile 105 MHz, Juniper 98 MHz, Sandalwood 96 MHz, Angelica 85 MHz, Peppermint 78 MHz

Minyak Essensial Banyak Memberi manfaat Penyembuhan

Sel-sel kanker payudara sebagian besar hancur oleh kayu manis, thyme, chamomile dan melati minyak, dengan chamomile membunuh hingga 93% dari mereka in vitro. Bahkan lebih efektif adalah minyak thyme, yang menyebabkan tingkat membunuh 97% dari MCF-7 sel kanker payudara.

Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal Tanaman Industri dan Produk menemukan bahwa memanfaatkan minyak chamomile sifat antioksidan kuat. Penelitian, mengevaluasi 11 minyak esensial lavender termasuk, thyme, gurih musim dingin, rosemary, sage, peppermint, tarragon Perancis, pahit, dan adas manis, ditemukan chamomile Romawi memiliki aktivitas antioksidan tertinggi.

terapi dengan wewangian/aroma – ternyata juga bermanfaat Pembunuh Kanker

“terapi dengan wewangian/aroma memisahkan ‘otak’ dari sel kanker – inti – dari ‘tubuh’ – sitoplasma, dan menutup turun inti untuk menghentikannya mereproduksi kode DNA rusak,” kata Suhail.

Aroma terapi dengan minyak essensial efektif karena mengandung monoterpen, senyawa yang memiliki kemampuan untuk membantu memberantas sel-sel kanker pada awal perkembangan mereka, serta tahap perkembangan mereka, sehingga ideal bagi mereka yang menemukan kanker mereka terlepas dari ketika itu ditemukan.

Bekerja dengan aroma terapi bisa merevolusi pengobatan kanker. Saat ini, dengan kemoterapi, dokter ledakan daerah sekitar tumor untuk membunuh kanker, tetapi juga membunuh sel-sel sehat, dan melemahkan pasien. Pengobatan dengan kemenyan bisa membasmi sel-sel kanker saja dan membiarkan orang lain hidup.

“Ada 17 agen aktif dalam minyak esensial aroma terapi” kata Dr Suhail
tunggu saja lanjutan Artikel ini disini sedang ditulis

sumber
http://www.healthy-holistic-living.com/essential-oils-stop-cancer-in-its-tracks.html

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...