Home / Resep Ramuan Herbal / Hanya Dua Bahan Herbal ini dan Bersihkan 15 kg Racun Berbahaya di Colon Anda

Hanya Dua Bahan Herbal ini dan Bersihkan 15 kg Racun Berbahaya di Colon Anda

Statistik menunjukkan bahwa selama hidup kita, dalam berproses makanan ,usus kita menggarap sekitar 40.000 liter cairan dan 100 ton makanan. Ini berarti bahwa kita mendapatkan lebih dari 30 kilogram limbah dan tinja yang dideposito dan beracun untuk kesehatan kita.

Oleh karena itu, membersihkan usus kita dari racun ini dan kotoran deposito sangat penting untuk tubuh yang sehat. Masalah kesehatan seperti berat badan yang berlebihan, sembelit konstan, gangguan metabolisme, penyakit hati dan ginjal, arthritis, kanker, kulit yang tidak sehat, rambut dan kuku semua gejala akumulasi racun dalam usus kita.

Ada pengobatan yang disebut enema, yang melibatkan injeksi cairan melalui anus untuk merangsang evakuasi perut. Namun, metode ini cukup mahal dan dapat berbahaya bagi flora usus. Juga, ia mampu membersihkan hanya sebagian kecil, 40-50cm dari usus besar dan membersihkan usus.

Cara alami membersihkan usus Anda dari akumulasi racun

rajin konsumsi tepung biji rami dalam jangka waktu tiga minggu akan membuang dan menggelontor limbah yang terakumulasi dari usus tipis dan tebal. Selain itu, juga akan melestarikan flora mikro alami usus.

Perawatan ini akan membantu proses pembakaran lemak, mengatur berat badan Anda, menormalkan metabolisme lipid, mengurangi kadar kolesterol, menghilangkan racun dll

Indikasi:

Berat badan yang berlebihan, variasi dalam metabolisme lipid
Kolitis, sakit maag, gastritis
Radang saluran pernapasan atas, penyakit saluran kemih, sistitis

Konsumsi:

Minggu 1: Campur 100 ml kefir dengan 1 sdm. dari biji rami tepung.
Minggu 2: Campur 100 ml kefir dengan 2 sdm. dari biji rami tepung.
Minggu 3: Campur 150 ml kefir dengan 3 sdm. dari biji rami tepung.

Jika Anda tidak dapat menemukan tepung biji rami, Anda dapat menggunakan biji rami dan menggiling halus. Gunakan digiling biji rami setiap pagi. Selama perawatan ini Anda harus minum banyak air, minimal 2 liter sehari.

Perawatan ini harus dilakukan setahun sekali.

Sumber: www.healthyfoodhelp.com

Check Also

Tidak Cocok Dengan Pasta Gigi Biasa? Buat Sendiri Pasta Gigi Anda Di Rumah! Gigi Lebih Putih Dan Bersih!!

Tahukah Anda, bahwa selama perjalanan hidup kita, orang dewasa dapat mengkonsumsi hingga 75 liter pasta ...

...