Home / Artikel Kesehatan / Hilangkan Batu empedu dengan cara Alami

Hilangkan Batu empedu dengan cara Alami

DR. Lai Chiu Nan, merekomendasikan cara yang benar-benar alami untuk menghilangkan batu dari kandung empedu – yang selain sangat berbahaya.batu empedu menyebabkan rasa sakit, mengarah ke hepatitis, bahkan kanker. Nah ternyata “Kanker tidak selalu penyakit pertama yang terjadi” – kata Dr Nan.

Lai mengklaim batu di kandung empedu menyebabkan banyak masalah kesehatan sebelum terjadinya kanker. Dan ternyata ada hubungan karena, menurut penelitian itu, bahwa orang-orang yang terkena penyakit kanker, memiliki penyakit batu kandung empedu awalnya

Salah satu gejala dari batu kandung empedu adalah perasaan kembung setelah makan makan. Anda merasa seperti Anda tidak bisa mencerna makanan. Anda juga dapat merasakan sakit di hati. Jadi, jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki batu kandung empedu, Dr Lai menyarankan metode berikut untuk menghilangkannya secara alamiah.

Hal ini menyatakan bahwa pengobatan ini juga baik bagi orang-orang dengan hati, karena hati dan kandung empedu tersebut terhubung dengan erat. Namun, Anda perlu diingat bahwa metode ini tidak berhasil untuk semua orang – orang-orang yang memiliki batu besar masih perlu berkonsultasi dengan dokter.

caranya
Ambil 4 gelas jus apel setiap hari, selama 5 hari. Atau, Anda bisa makan 4-5 apel, namun Anda inginkan. Selama lima hari,
Anda tetap boleh makan dengan normal
membuat jus apel sendiri, jangan beli jus dari tokoyang sudah jadi
Tidak makan malam pada hari keenam.

Pukul 6 sore, mengambil sendok teh magnesium sulfat dicampur dengan segelas air hangat.
HATI-HATI – itu harus magnesium sulfat (Garam inggris)
cari di apotik terdekat

Lakukan hal yang sama pada pukul 8 malam. Magnesium sulfat membuka ventilasi dari kandung empedu.

Ambil setengah gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) pada pukul 10 di malam hari, dengan setengah gelas jus lemon – segar. Campurkan dengan baik dan minum.
Minyak melumasi batu sehingga lebih mudah untuk menghilangkannya.

Anda biasanya harus melihat batu hijau dalam urin Anda terbawa keesokan harinya. “Mereka biasanya mengalir” – Chiu melihat. “Anda mungkin ingin menghitungnya. Aku sudah mencoba menghitung batu empedu pasien keluar sebanyak 40, 50 bahkan ada keluar 100 batu.

Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala batu kandung empedu, Anda dapat menggunakan terapi alami ini. Itu selalu baik untuk kandung empedu menjadi bersih “- kata dokter Cina.

Menurut blog dan komentar tentang masalah ini – metode ini telah membantu banyak orang

 

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...