Home / Berita / Hubungan Antara Vaksin MMR dan Autis

Hubungan Antara Vaksin MMR dan Autis

 

Hubungan antara autisme dan vaksin telah menjadi subyek perdebatan yang cukup selama bertahun-tahun, yang telah menyesatkan orang tua mencari kebenaran ketinggalan penerimaan berulang dari perusahaan farmasi dan pemerintah bahwa vaksin benar-benar menyebabkan autisme. Untuk satu hal, penting untuk diingat bahwa orang-orang yang sama yang memiliki perusahaan obat di dunia juga memiliki Amerika demikian outlet beritanya, sehingga memperoleh data propaganda bebas telah menjadi tugas yang agak berat.

Berada di tengah kontroversi lima belas tahun, Dr. Andrew Wakefield dari Austin, Texas adalah orang pertama yang membuat hubungan antara gangguan perut dan publik autisme; apa lagi, dia adalah orang pertama yang mempublikasikan hubungan antara gangguan perut, autisme dan Campak Mumps Rubella (MMR).

Pengadilan Diam-diam Konfirmasi Vaksin MMR Penyebab Autisme

Sebagai hasil dari usaha tentang masalah ini, bersama dengan penemuan tahun 1996, dan makalah penelitian selanjutnya yang diterbitkan pada tahun 1998, dokter menjadi korban kampanye kotor global dengan pemerintah, media dan perusahaan-perusahaan obat yang menyebabkan ia kehilangan lisensi untuk obat praktek. Sebaliknya, ia telah menjadi penulis buku laris, pendiri Strategis Autisme Initiative, dan Direktur Autisme Media Channel.

Namun, baru-baru ini di bulan, pengadilan, pemerintah dan produsen vaksin telah diam-diam dimiliki fakta bahwa (MMR) Vaksin Campak Gondong Rubella adalah kemungkinan penyebab penyakit autisme dan perut, dan sekarang perusahaan farmasi yang membayar uang besar, menambahkan bersama-sama jutaan, untuk para korban dalam upaya untuk balasan untuk kerusakan mereka, sehingga membeli kebisuan mereka.

Kisah ini berlangsung diterbitkan dalam Whiteout Tekan dibawa ke perhatian surat kabar oleh pembaca reguler mereka disebut Kathleen. Ketika ditanya tentang penyebab keterlibatannya dalam pertempuran vaksin-autisme, pembaca muda mengatakan:

“Saya hanya melakukan riset untuk proyek sekolah beberapa waktu lalu dan kemudian saya tinggal di atasnya, sampai aku tidak tahan lagi. Aku bukan orang tua, juga tidak saya tergabung dalam organisasi -. Di luar pengamat belaka ”

Untungnya, berita bahwa vaksin adalah penyebab potensi autisme telah menyebar di seluruh AS terlepas dari obstruksi Media. Kathleen lebih lanjut menjelaskan: “Yang saya inginkan adalah untuk melihat informasi ini di mana masyarakat dapat mengaksesnya.

Saya telah melihat di mana-mana, dan tidak ada yang memberi ini situasi Wakefield mengerikan bahkan ONE menyebutkan kecil. Di Washington State, di mana aku dari, vaksin telah menjadi wajib bagi anak-anak sekolah, yang sangat menakutkan! ”

Keputusan Landmark

Dua keputusan penting diumumkan pada Desember 2012 mengkonfirmasikan teori Dr. Wakefield bahwa vaksin MMR berkaitan erat dengan gangguan autisme dan perut. Meskipun berita pergi sebagian besar tidak dilaporkan, gerai independen seperti situs The Liberty Beacon mulai menerbitkan itu.

Menurut situs, ‘di baru-baru ini diterbitkan 13 Desember 2012 vaksin putusan pengadilan, ratusan ribu dolar diberikan kepada Ryan Mojabi, yang orangtuanya menggambarkan bagaimana “vaksinasi MMR” menyebabkan “cedera parah dan melemahkan otaknya, didiagnosis sebagai Autism Spectrum Disorder (‘ASD’). “‘The Liberty Beacon juga menulis tentang pengadilan kedua yang berkuasa bulan itu, serta tentang mantan vonis serupa,’ Kemudian pada bulan yang sama, pemerintah mengalami kekalahan besar kedua ketika muda Emily Moller dari Houston memenangkan kompensasi berikut cedera otak terkait vaksin itu, sekali lagi, yang terlibat MMR dan mengakibatkan autisme.

Kasus-kasus tindak petisi sukses yang sama di pengadilan Italia dan AS (termasuk Hannah Poling, Bailey Bank, Misty Hyatt, Kienan Freeman, Valentino Bocca, dan Julia Grimes) di mana pemerintah mengakui atau pengadilan memutuskan bahwa vaksin menyebabkan cedera otak. Pada gilirannya, cedera ini menyebabkan diagnosis ASD. Vaksin MMR adalah common denominator dalam kasus ini. ”

Pada akhirnya, meskipun karir dan reputasi Dr. Wakefield hancur, 15 tahun kemudian, penyebab nya tampaknya dibenarkan.

sumber
http://www.healthyfoodteam.com/courts-quietly-confirm-mmr-vaccine-causes-autism/
http://www.whydontyoutrythis.com/2013/08/courts-quietly-confirm-mmr-vaccine-causes-autism.html

Check Also

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tau

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tahu

Buah kurma identik dengan bulan puasa ya guys…. kalo udah memasuki bulan ramadhan, dimana mana ...

...