Home / Artikel Kesehatan / Ini Yang Wajahmu katakan tentang kesehatanmu

Ini Yang Wajahmu katakan tentang kesehatanmu

Ada orang bijak mengatakan wajah adalah jendela jiwa.Dan dari wajah itu dapat mengungkapkan banyak hal tentang kesehatan seseorang,
misalnya saja Kulit pucat dapat disebabkan kekurangan zat besi, sedangkan luka di sisi mulut mungkin menunjukkan tubuh kekurangan vitamin B, sementara diet gula dapat membantu mengurangi adanya lingkaran hitam di leher.

para ahli mengungkapkan tentang kesehatan dari wajah kita, dan bagaimana untuk menyembuhkan penyakit umum …
Dari bercak(belang) kuning di sekitar mata, jerawat di dagu, begitulah dari wajah seseorang dapat mengungkapkan tentang kesehatan mereka, menurut pendapat para ahli demikian.

belang/berkas kuning pucat di SELURUH MATA, hidung atau mulut

Bisa jadi: KOLESTEROL TINGGI

jika itu ditemui di wajah anda maka sebaiknya tinggalkan makanan yang mengandung kolesterol,
Dua pertiga dari warga Inggris lebih dari 40 telah menaikkan kolesterol (didefinisikan sebagai melebihi 5.5mmol / L).
Dan bagi yang tinggi kadar kolesteronya selain ditemukan bahwa pembuluh arteri tersumbat ternyata mereka juga tercermin di kulit sebagai penyimpan deposito lemak terbentuk di sekitar mata, hidung dan mulut, suatu kondisi yang disebut xanthelasma.

“Ini sering dikaitkan tidak hanya dengan kolesterol tinggi, tetapi juga dengan penyimpangan dalam cara tubuh memetabolisasi lemak dalam darah, yang dapat berjalan dalam keluarga,” kata konsultan ahli kulit Dr Emma Starritt yang berbasis di Sydney, Australia.

Apa yang dapat Anda lakukan:

“Mereka dapat diobati dengan kulit kulit TCA yang pada dasarnya membakar diri lapisan kulit dengan cara yang terkontrol dan satu pengobatan seringkali cukup untuk menyingkirkan melasma,” kata Dr Starrit.
Ini Yang Wajahmu katakan tentang kesehatanmu

KULIT PUCAT

Bisa jadi: TERLALU SEDIKIT DAGING MERAH

Anemia biasanya karena defisiensi zat besi dan gejala ini banyak mempengaruhi hampir 1,6 miliar orang di seluruh dunia dan sangat tinggidialami pada wanita Inggris.

gejala Muncul dengan gejala utama seperti kulit pucat dan, kadang-kadang, lingkaran hitam di sekitar mata.

‘Kekurangan zat besi berarti bahwa darah tidak cukup mencapai kadar nutrisi kulit yang menyebabkan pucat, “kata ahli gizi Dr Kellie Billinski.

‘Gejala lain mungkin termasuk kelelahan dan kelesuan karena kekurangan zat besi berarti otot tidak mendapatkan cukup oksigen untuk mereka. ”

Apa yang dapat Anda lakukan:

Penyebab paling umum dari anemia kekurangan zat besi tidak cukup makan daging merah, Dr Billinski menjelaskan.

‘Daging merah mengandung zat besi heme yang jenis ditemukan dalam tubuh manusia dan juga ditemukan dalam segala bentuk daging merah, daging sapi tanpa lemak terutama.’
Kulit pucat bisa karena makan daging merah terlalu sedikit, karenanya banyak vegetarian menderita anemia defisiensi besi

Kulit pucat bisa karena makan daging merah terlalu sedikit, karena banyak vegetarian menderita anemia defisiensi besi

Jadi bagaimana dengan vegetarian?

‘Bentuk lain dari besi lentil, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau, namun ini mengandung zat besi non-heme yang tidak diserap oleh tubuh juga.

‘Cara terbaik untuk meningkatkan penyerapan zat besi adalah untuk mengkonsumsi makanan yang kaya dengan vitamin C.

Ini Yang Wajahmu katakan tentang kesehatanmu

bercak retakan/pecah2 DI sudut mulut

Bisa jadi: MENGHINDARI Lemak Susu

Retak di sudut mulut – yang dikenal sebagai stomatitis sudut – dapat terjadi pada orang yang kekurangan vitamin B kata Dr Billinski khususnya vitamin B2 (juga dikenal sebagai riboflavin) dan B3.
Vitamin ini memiliki sifat anti-inflamasi dan terlalu sedikit dapat dihubungkan dengan kemerahan di kulit dan retak di sudut-sudut bibir. Gejala lain mungkin juga termasuk lidah menebal.

Apa yang dapat Anda lakukan:

Kekurangan vitamin B dapat menjadi umum dalam orang-orang yang menghindari kelompok makanan utama vitamin B terutama ditemukan dalam produk susu, telur, daging tanpa lemak dan ikan.

Sayuran berdaun hijau gelap juga merupakan sumber yang kaya vitamin B terutama kacang polong dan bayam jadi vegan harus memastikan mereka makan cukup ini dan mungkin perlu mengambil suplemen.

‘Cara terbaik adalah untuk meminta dokter Anda untuk tes darah untuk mengambil diagnosa apakah Anda memiliki kekurangan, “kata Dr Billinski.

DAGU BERJERAWAT

Bisa polikistik ovarian syndrome

Banyak wanita akan timbul jerawat pada dagu dan sekitar rahang mereka dan daerah ini sangat rentan terhadap fluktuasi hormon progesteron dan testosteron, terutama di sekitar periode datangnya menstruasi Anda.
Ini Yang Wajahmu katakan tentang kesehatanmu

Banyak wanita akan timbul jerawat pada dagu dan sekitar rahang mereka dan daerah ini sangat rentan terhadap fluktuasi hormon progesteron dan testosteron, terutama di sekitar periode datangnya menstruasi Anda.

Tapi jika jerawat Anda yang cukup parah Anda mungkin perlu untuk berbicara dengan dokter karena mungkin memiliki gejala sindrom ovarium polikistik terdiagnosis (PCOS) yang mempengaruhi sekitar lima sampai 10 persen dari wanita usia reproduksi di di Inggris.

‘PCOS sering kurang terdiagnosis dan salah satu gejala umum adalah jerawat wajah terutama didaerah sekitar dagu, “kata Dr Starrit.

Jerawat hormonal seperti ini disebabkan karena wanita dengan PCOS cenderung memiliki tingkat testosteron yang mempromosikan produksi minyak dan pembentukan jerawat.

Gejala lain dia menjelaskan, termasuk memiliki berat badan lebih.

‘Tentang 30-40 persen dari wanita dengan PCOS akan kelebihan berat badan dan sekitar 60 persen dari mereka akan memiliki jerawat wajah, “katanya. Menstruasi yang tidak teratur adalah tanda peringatan lain.

Apa yang dapat Anda lakukan:

Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda memiliki gejala seperti dia / dia bisa melakukan USG untuk melihat kelainan ovarium dan juga tes darah untuk memeriksa kadar hormon Anda.

Kebanyakan dokter akan meresepkan progesterone hanya pil kontrasepsi untuk membantu PCOS, kata Dr Starrit.

“Ini merupakan perbedaan penting untuk dokter karena beberapa Pills adalah” androgenik “yang berarti hormon testosteron di dalamnya meniru dan dapat membuat PCOS dan gejala lebih buruk.
Jerawat di dagu mungkin menunjukkan sindrom ovarium polikistik (PCOS), sebagai wanita dengan PCOS dengan cenderung memiliki tingkat testosteron yang mempromosikan produksi minyak dan pembentukan jerawat

Jerawat di dagu mungkin menunjukkan sindrom ovarium polikistik (PCOS), sebagai wanita dengan PCOS dengan cenderung memiliki tingkat testosteron yang mempromosikan produksi minyak dan pembentukan jerawat

Keriput atau kulit  kendur

Bisa jadi: MEROKOK

‘Merokok membuat semua lini di tubuh utamanya kulit menjadi buruk dengan merusak kolagen dan elastin di kulit yang memberikan kebayakan nya, “kata London anti-penuaan dokter Dr Lynette Yong.

‘Dengan usia otot, lemak dan tulang di bawah kulit menyusut dan ini dapat menyebabkan kendur, “kata Dr Yong.

‘Merokok deoxygenates darah sehingga Anda mendapatkan nutrisi yang kurang di kulit,keadaan ini  secara dramatis mempercepat kendur dan keriput inilah efek merokok ‘.

Meskipun banyak dari  Anda merokok, tapi tanpa sadar betapa buruk efeknya, hanya satu batang rokok sehari dapat merusak kulit dengan kelaparan itu nutrisi dengan cara ini, dia menegaskan.

Apa yang dapat Anda lakukan:

Menyerah. Bagaimana tentang beberapa pengendalian kerusakan?

‘Vitamin C membantu re-pembentukan kolagen, “kata Dr Yong. ‘Semua pasien perokok saya diperintahkan untuk applySkinCeuticals CE ferulic pagi dan malam. ”

sumber
http://www.dailymail.co.uk/health/article-3185830/What-FACE-says-health-yellow-patches-eyes-thread-veins-deep-wrinkles-expert-reveals-warning-signs-watch-for.html?ito=social-facebook

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...