Home / Artikel Kesehatan / Jangan Abaikan 5 Peringatan Kesehatan yang dikirim lewat Kuku Anda

Jangan Abaikan 5 Peringatan Kesehatan yang dikirim lewat Kuku Anda

Jangan Abaikan 5 Peringatan Kesehatan yang dikirim lewat Kuku Anda

Bahwa Kuku ternyata dapat memberikan petunjuk tentang kondisi kesehatan anda dari
Warna, bentuk, ketebalan … semua sifat yang nampak dari kuku dapat mengarahkan Anda ke banyak faktor kesehatan tubuh anda

Penampilan kuku anda mungkin menjadi peringatan untuk beberapa masalah kesehatan yang serius. Warna , ketidakteraturan, noda dan ketebalan bisa menjadi peringatan bagi beberapa masalah internal tubuh kita

1.Warna kuku – kuku sehat harus berwarna merah muda dan putih dengan bulan sabit putih diakar kuku. warna Hijau pada kuku adalah tanda infeksi bakteri.
2.Garis merah pada kuku adalah tanda ada masalah jantung. Kuku berwarna membiru menunjukkan bahwa Anda kekurangan oksigen dalam darah.
3.Kuku kusam adalah tanda dari kekurangan vitamin. Kuku putih memperingatkan Anda bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan hati, dan bintik-bintik gelap di bagian atas kuku adalah tanda penuaan.
4. Kuku tebal – kuku tebal yang tidak alami atau umum. Jika Anda kelebihan berat badan secara signifikan kuku, yang mungkin terkait dengan masalah paru-paru. Kuku tebal dengan alur-alur dapat terjadi sebagai akibat dari infeksi jamur, dan kuku retak, dipisahkan pada pertengahan, bisa menjadi tanda masalah dengan kelenjar tiroid.
Kuku biasa tebal adalah hasil dari sirkulasi yang buruk

Kuku Mengkerut – Fenomena tak menyenangkan ini menunjukkan psoriasis atau penyakit yang menyebabkan rambut rontok

 

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...