Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Kapan Mimpi Basah Menjadi Bagian Dari Tipu daya Bangsa Jin?

Kapan Mimpi Basah Menjadi Bagian Dari Tipu daya Bangsa Jin?

Kapan Mimpi Basah itu menjadi bagian dari tipu daya Jin?
Secara teori, mimpi basah atau mimpi erotis yang diakhiri dengan ejakulasi dialami pria sebagai penanda datangnya masa puber. Mimpi basah menandakan bahwa fungsi sistem reproduksi pria untuk menghasilkan sel sperma sudah berjalan.

Tiap periode tertentu, sperma akan mengalami pematangan lalu dikeluarkan secara alamiah melalui mimpi basah. Sperma juga bisa keluar sebelum waktunya jika pria melakukan aktivitas seksual
==

Dr David Delvin, pakar kesehatan reproduksi di Inggris mengatakan sebagian besar pria paling sering mengalami mimpi basah pada usia belasan hingga 30-an tahun. Makin tua akan makin jarang mengalaminya, meski beberapa pria bisa rutin mimpi basah hingga usia 70-an tahun.

Karena produksi sperma tidak pernah dibatasi oleh usia, pada dasarnya seorang pria yang sehat bisa mengalami mimpi basah di usia berapapun hingga ajal menjemputnya. Hanya saja pada usia tertentu, pria akan menikah dan secara seksual menjadi lebih aktif sehingga dengan sendirinya frekuensi mimpi basah akan berkurang.
Mimpi basah, sebagaimana namanya, terjadi di luar kesadaran manusia. Dan ini bagian dari tabiat manusia. Hanya saja, besar kecil intensitasnya berbeda, tergantung usia, makanan, status pernikahan, dan kondisi tubuh.

Dalam sebuah penelitian dinyatakan, bahwa remaja abg bisa mengalami mimpi basah 2 kali sepekan. Sementara orang tua yang usianya di atas 50 tahun, terkadang hanya bermimpi kurang lebih 4 kali dalam setahun. Demikian pula, pemuda yang belum menikah lebih sering mimpi basah dari pada pemuda yang telah menikah.

Realita ini menunjukkan bahwa bisa saja seorang lelaki yang sudah menikah mengalami mimpi basah. Dan sekali lagi, ini bagian dari tabiat manusia.
Tidak Ada Dosa Dalam Tidur

Perbuatan apapun yang dilakukan orang tidur, tidak dinilai sebagai dosa. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut, ‘pena catatan amal dicabut.’ Karena perbuatan orang yang tidur, statusnya sama dengan perbuatan yang dilakukan tanpa sadar.

Dari A’isyah Radhiyallahu ‘anha, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

رُفِعَ الْقَلَمُ عَنْ ثَلاَثٍ عَنِ النَّائِمِ حَتَّى يَسْتَيْقِظَ وَعَنِ الصَّبِىِّ حَتَّى يَحْتَلِمَ وَعَنِ الْمَجْنُونِ حَتَّى يَعْقِلَ

Pena catatan amal diangkat dari 3 orang: Orang yang tidur sampai dia bangun, anak kecil sampai dia baligh, dan orang gila sampai dia sadar. (HR. Ahmad 25431, Nasai 3432, dan yang lainnya).

Dalam Fatwa Islam dijelaskan hadis di atas,

والنائم لا يعقل مما يفعل شيئاً فهو ممن رفع القلم عنه ، والحلم يقع من النائم فالحلم مما يعفى عنه

Orang yang tidur kondisinya tidak sadar terhadap apapun yang dia lakukan. Sehingga dia termasuk orang yang diangkat darinya pena catatan amal. Karena mimpi basah itu terjadi pada orang yang tidur, maka mimpi basah termasuk perbuatan yang dimaafkan.

Diantara dalil bahwa mimpi basah tidak berdosa, Allah ta’ala menjadikan mimpi basah sebagai tanda baligh. Allah berfirman, menjelaskan adab ketika seseorang masuk ke kamar orang tuanya,

وَإِذَا بَلَغَ الْأَطْفَالُ مِنْكُمُ الْحُلُمَ فَلْيَسْتَأْذِنُوا

Apabila anak kecil diantara kalian telah mengalami mimpi basah, hendaknya dia minta izin…(QS. An-Nur: 59).

Andai mimpi basah itu sesuatu yang terlarang, tentu Allah tidak akan menjadikannya tanda baligh yang itu pasti dialami setiap manusia. Sehingga ada perbuatan manusia yang dilakukan tanpa sadar dan suatu keniscayaan, namun dia mendapat dosa atas perbuatan itu. Dan ini tidak mungkin.

nah pertanyaanya kapan seseorang itu diindikasikan terjadi Gangguan jin pada dirinya ?

dalam komunitas sharing Peruqyah ada yang sering ditanyakan yaitu beberapa Ciri yang mengindikasikan seseorang ada gejala gangguan jin jika beberapa poin dibawah ini terpenuhi biasanya minimal antara 6 poin dari Standar pertanyaan dibawah ini

NOTE
(standard Parameter Pertanyaan ini hanya memudahkan diagnosa saja bukan berarti Mutlak anda terganggu bangsa Jin jika ingin memastikan harus dengan Ruqyah Syar’i)

A. TANDA GANGGUAN SIHIR PADA KESEHATAN FISIK & PSIKIS

1. EMOSI TINGGI dan tidak terkendali (Istri membantah suami, anak membantah ibu, dan suami yang sering memaki istri karena hal kecil).
2. Sering RAGU, WAS WAS & KETAKUTAN tanpa sebab yang jelas.
3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang disertai kemalasan dan kelesuan luarbiasa untuk melakukan shalat dan ibadah lain.
4. Sulit KHUSYUK dalam mengerjakan sholat, dan LUPA rakaat shalat.
5. SESAK NAFAS dan ngantuk berat saat membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
6. MELEMAHNYA HATI, MINDER, suka menghayal/melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari sosial.
7. SAKIT MENAHUN; semisal pusing dikepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
8. Memandang remeh kegiatan ibadah dan lupa atau malas dzikrullah.
9. DEPRESI dan pikiran linglung, merasa sedih, jantung berdebar-debar keras.
10. Sering KESURUPAN dan Pingsan, baik separuh ingatan atau secara total.
11. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal; membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, menabrakan diri dll.
12. PARANOID dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
13. Sering MENCIUM BAU–bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
14. Pusing berlebih (VERTIGO) dan melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dan lain sebagainya.
15. Melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
16. Memiliki kemampuan supernatural semisal tiba-tiba dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.
17. Melihat atau merasakan keberadaan mahluk halus baik sekilas atau jelas.
18. Rasa sakit disalah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak ditemukan solusinya dalam dunia medis

B.TANDA-TANDA WAKTU TIDUR

19. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi parah biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.
20. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah yang diinginkan.
21. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun tidak bisa.
22. Mimpi melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, ulat, anjing, tikus besar, serigala, harimau dll.
23. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).
24. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.
25. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.
26. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.
27. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb), mimpi-mimpi yang seram dan mengerikan.
28. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut (mahabbah/pelet).
29. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yg berhubungan dg kematian.
30. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti yang dialami dalam mimpi tersebut.

C. CIRI-CIRI TIDAK WAJAR LAIN

– Gejala Tipes, tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika di ceck temperatur tubuh normal.
– Emosi dan Ngantuk di Kendaraan/Tempat Kerja, Kuliah, Sekolah dll. Untuk mensukseskan keinginannya, kadang jin melakukan segala cara termasuk membuat orang ngantuk dijalan atau bahkan menggerakan tangan manusia yang dirasukinya hingga terjadi kecelakaan. Sering terjadi saat orang mau pergi ke peruqyah atau belajar ruqyah.
-. Impotensi. Sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam; dukun, amalan wirid overdosis pengundang jin (dibaca ribuan/malam) dll. Atau terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu jin..
-. Mandul , Haid tidak Teratur, Keguguran (Sihir Nadzof). Jin bersarang di rahim dan menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai memakan setiap janin yang sudah jadi (dari pengakuan jin).
-. Kista/Mium, Asam Urat, Kolesterol, Pengapuran. Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya diperut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.
-. VicTor (Fikiran yang kotor) Jin kadang bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya. Memunculkan semua sifat jelek hingga ia menjadi sampah masyarakat.
-. Jomblo Menahun. Sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami/istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.
-. Stroke Ringan (tidak bisa berdiri saat mau shalat) atau tidak bisa melakukan gerakan tertentu dalam shalat).
-. Hypertensi, Jantung Bocor, Paru Basah, Batuk Menahun dan penyakit lain yang tidak kunjung sembuh.
-. Dejavu.
-. Kedutan dan kesemutan disebagian atau seluruh tubuh dengan frekwensi yang mengganggu.Atau tangan tiba-tiba bergerak sendiri seakan ada yang menggerakkan
-. Eksim, atau gatal yang lebih ringan dari itu yang tidak sembuh-sembuh.
-. Anak yang hyperaktif dan sangat nakal, membantah ibu, bertenaga super saat marah, susah dibangunkan shalat dan tidak mau belajar mengaji dan pembantah dengan sorot mata aneh.
-. Anak Indigo; sering ngobrol sendiri dan mengaku memiliki teman ghaib atau memiliki kemampuan indra ke-18 (mampu melihat jelmaan mahluk halus).
-. Diperkosa Jin. Mimpi atau Halusinasi seakan nyata didatangi laki-laki /Wanita dlm bentuk bayangan hitam atau bentuk aneh (menyerupai mahluk alien, mahluk alien dll).
-. Peristiwa hilangnya bayi dalam kandungan.
-. Hambar dalam hubungan suami Istri, Suasana keluarga memanas terus, Pisah ranjang menahun dll.
-. Ingin Marah saat mendengar Al Qur’an, Mendengar Adzan dan ingin marah atau rasa malas saat bertemu dengan orang yang lurus aqidahnya.

berkaitan dengan bahasan hubungan mengapa Mimpi basah dikatakan gangguan Jin , berarti bicara Mimpi dan kajian nya
nanti akan kami bahas lebih detail lagi dalam artikel lain tapi sedikit gambaran bahwa
Mimpi itu ada tiga macam:

(1) Mimpi yang baik sebagai kabar gembira dari Allah.

(2) mimpi yang menakutkan atau menyedihkan, datangnya dari syetan.

(3) & mimpi yang timbul karena ilusi angan-angan, atau khayal seseorang.

Karena itu, jika kamu bermimpi yang tak kamu senangi, bangunlah, kemudian shalatlah, & jangan menceritakannya kepada orang lain.”

Al-’Allamah ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah mengatakan:

“Perbedaan antara ahlam (mimpi-mimpi yang tak benar) yang merupakan mimpi-mimpi kosong & tak bisa dita’wil, seperti orang yang bermimpi dlm keadaan dia sibuk berpikir & berangan-angan terhadap suatu persoalan. Maka kebanyakan yang dilihatnya dlm tidurnya adalah sejenis dgn apa yang dipikirkannya ketika dia dlm keadaan jaga. Jenis ini biasanya adalah mimpi kosong yang tak ada ta’wilnya.Demikian juga bentuk lain yang dilemparkan syaithan kepada ruh orang yang tidur, berupa mimpi dusta & makna-makna yang kacau. Ini juga mimpi yang tak ada ta’wilnya. Dan tak perlu menyibukkan pikirannya dgn hal ini. Bahkan sebaiknya dia membiarkannya begitu saja.Adapun mimpi yang benar, maka itu adalah ilham yang diberikan Allah kepada ruh ketika dia lepas dari jasad pada waktu tidur. Atau tamsil (permisalan) yang dibuat oleh malaikat bagi seorang manusia agar dia memahami apa yang sesuai dgn tamsil itu. Yakni, kadang dia melihat sesuatu sesuai hakekatnya, & ta’birnya adalah apa yang dilihatnya dlm tidurnya.”

[Al-Majmu’atul Kamilah li Mu’allafat Ibnu Sa’di, (1/108)]

Kesimpulannya
setelah membaca bahasan Ilmiah dan ciri-ciri gangguan jin diharapkan kita bisa membedakan lagi mana yang memang Gangguan Jin atau hanya masalah Hormonal biasa

Tulisan ini terinpirasi beberapa waktu lalu , Ada seorang Pria  ,lajang usia sekitar 28 tahun, karyawan swasta, mengeluhkan keadaannya bahwa dia kerap mimpi basah, bahkan sampai 2-3 kali dalam seminggu, dari dialog lebih lanjut diketahui bahwa pria ini juga kerap melakukan tirakat dan Ngelmu, sering bermimpi sosok wanita, sering pusing di tengkuk, selanjutnya Admin menyarankan untuk melakukan terapi ruqyah ,ternyata benar bahwa ada Jin wanita yang berada dalam tubuh Pria itu dan senang didalam tubuhnya.
Wallahu a’lam

Saran Admin
Nah dari uraian diatas ciri terpenuhi dan jika kerap bermimpi basah, adalah pertanda ada gangguan makhluk halus bangsa jin. Kalau dibiarkan maka jin akan senang dengan badannya. Lama kelamaan ia menjadi Penghalang yang seringkali menggagalkan hubungan anda dengan orang yang disukai. Jika terjadi pada wanita Maka seringkali lelaki yang mula ingin meminangnya tidak berhasrat meneruskannya atau sudah jauh hari serius bertunangan tapi tidak jadi membawa ke jenjang pelaminan

Memang adakalanya masalah mimpi basah ini berkaitan dengan hormon, cuma jika ia kerap berulang-ulang dan merasa keletihan yang amat sangat, rasa kepala berat dan rasa mengantuk tapi masih bernafsu dalam mimpi, maka berhati-hatilah. Jangan dibiarkan.

Tips
Jangan tidur tanpa membaca doa perlindungan atau selesaikan amalan sunnah sebelum tidur. Jika lelalah sekalipun. Pastikan anda tidur dalam keadaan berzikir.Biasanya benda2 halus ini akan membuat anda rasa letih atau tiba-tiba letih yang amat sangat hingga anda terus tidur tanpa menyempurnakan amalan.

Berobatlah jika masih berlanjut
SOLUSINYA YA RUQYAH

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...