Home / Resep Ramuan Herbal / Kunyit kombinasi Madu Adalah Antibiotik Alami terkuat dunia

Kunyit kombinasi Madu Adalah Antibiotik Alami terkuat dunia


Sebagian besar dari kita telah memiliki pengalaman menggunakan kunyit sebagai bumbu masakan, sementara hanya sedikit yang tahu bahwa kunyit dan kombinasi madu (kami menyebutnya dengan istilah “madu emas”) menjadi obat alami yang tak ternilai.
Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-karsinogenik yang kuat, menghancurkan bakteri yang menyebabkan penyakit dan meningkatkan pertahanan alami tubuh.

Dan untuk  madu, “Semua madu anti bakteri, karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,” kata Peter Molan, direktur Unit Penelitian Madu di Universitas Waikato di Selandia Baru.
Cara Menggunakan pengobatan ” Emas Madu”

Ketika Anda mendapat gejala pertama serangan  dari pilek, flu atau penyakit lainnya, membuat campuran Emas Madu dan mengkonsumsinya berikut tipsnya

Bahan:

3,5 oz. (100 gram) madu organik mentah.
1 sdm. bubuk kunyit.

caranya

Tambahkan 1 sdm. kunyit dalam 3,5 oz. (100 gram) madu organik baku, aduk rata dan tempatkan dalam wadah kaca.

Setelah gejala pertama dari pilek dan flu:
Hari 1 – Ambil ½ sdt. setiap jam pada siang hari.
Hari 2 – Ambil ½ sdt. setiap dua jam pada siang hari.
Hari 3 – Ambil ½ sdt. tiga kali sehari.


“The Golden Honey mixture should stay in the mouth until its complete dissolution. Many have prevented cold without taking any drugs and pills, thanks to this mix”

Anda juga dapat menggunakan campuran emas Madu ini dalam pengobatan penyakit pernafasan: Ambil ½ tiga kali sehari selama seminggu. Anda dapat menambahkan santan atau teh ke dalam campuran.

Campuran tersebut ini adalah pilihan yang sangat baik dalam manajemen berat badan karena membantu dalam metabolisme lemak.

Campuran Ini juga merupakan pengobatan alami untuk arthritis dan rheumatoid arthritis, ini adalah karena sifat anti-inflamasi.

Catatan

Dalam kasus jika Anda sedang berada di bawah pengobatan atau mengonsumsi obat-obatan, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat ini.


Kunyit tidak cocok  jika Anda menderita penyakit kandung empedu. Hal ini menyebabkan kontraksi otot kandung empedu.

Sumber: care2.com, healthdiaries.com

Check Also

Campuran Apel, Jahe Dan Lemon Ini Bersihkan Pencernaan Dan Lancarkan Sembelit

Pernahkah Anda mengalamai kemacetan di kamar mandi? Maksudnya Anda mengalami sembelit dan harus setengah mati ...

...