Home / Artikel Kesehatan / Makan Apel Hijau hilangkan Sakit kepala seketika

Makan Apel Hijau hilangkan Sakit kepala seketika

Para peneliti dari The Smell and Taste Treatment Research Foundation dan menemukan bahwa bau apel hijau memiliki beberapa efek positif untuk mengurangi keparahan migrain. Mereka menemukan bahwa bau apel hijau dapat mengurangi gejala otak-migrain. Inhalasi (menghirup) dapat menjadi metode penyembuhan yang paling instant dari komponen rongga pernafasan karena proses kimia dalam rongga hidung memiliki akses langsung ke otak.

Para peneliti melaporkan bahwa pasien yang menyukai bau apel hijau mengalami penurunan yang signifikan dalam tingkat keparahan sakit kepala mereka, sementara pasien yang tidak menyukai bau Apel hijau tidak mengalami efek yang signifikan.

Cara Menggunakan Apple Mencampak Sakit kepala Anda Seketika

Jika Anda merasa sakit kepala datang, Anda dapat memotong apel hijau dua dan menciumnya. Atau Coba makan apel hijau (dengan kulit) segera setelah Anda merasakan awal dari sakit kepala.

Atau, Konsumsi harian cuka sari apel membantu menjaga keseimbangan asam-basa tubuh. Hanya perlu dengan mengambil 2 sendok teh cuka sari apel organik dalam segelas air. Lakukan ini 3 kali sehari untuk mencegah dan menyingkirkan sakit kepala.

Ini bukan obat ajaib dan mungkin efeknya tidak bekerja untuk sebagaian orang , tapi ada juga beberapa orang yang merasakan tips ini sunguh bermanfaatJadi itu patut dicoba!

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...