Home / Resep Ramuan Herbal / Menghilangkan Memar kulit dengan cara Alami

Menghilangkan Memar kulit dengan cara Alami

Beberapa dari kita memiliki kulit yang sangat sensitif yang bahkan benjolan atau gatal sekecil  apapun otomatis menyebabkan kita memar. Tapi, Anda dapat menyingkirkan bintik-bintik memalukan dengan bantuan buah ajaib dan sayuran.

Kulit sensitif, yang bahkan tekanan terkecil menyebabkan memar, kadang-kadang dapat menyebabkan kita kesulitan. Ini berlaku terutama untuk para wanita yang menikmati memakai rok dan gaun pendek selama musim panas, tetapi tidak memiliki keberanian untuk menunjukkan kaki mereka karena mereka terlihat seperti seseorang yang baru saja mengalahkan mereka.

Tapi, tempat memalukan dapat dihapus dengan bantuan buah ajaib dan sayuran yang menghilangkan mereka memar pada kulit.

Nanas

Meletakkan sepotong nanas pada memar dan memperbaikinya dengan perban. Biarkan tinggal selama setengah jam atau satu jam. Nanas mengandung fermentasi yang meningkatkan penyerapan hematoma, dimana memproses masalah dengan memar diselesaikan dalam waktu singkat.

Bawang

Potong lingkaran bawang dan memperbaikinya pada memar dengan perban. Biarkan tinggal selama hampir satu jam. Lakukan beberapa kali dalam sehari dan hasilnya akan memukau Anda!

Kentang

Rebus kentang dengan kulitnya. kupas kulit ,tumbuk kentang dan mencampurnya dengan dua sendok makan madu dan beberapa tetes air, kemudian meletakkannya di area memarTinggalkan untuk bekerja selama beberapa jam.

Check Also

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal l. Dengan Menggunakan Air Gandum ...

...