Home / Artikel Kesehatan / Penemu Pertama Kali Kanker mengatakan yang tidak pernah Dokter katakan

Penemu Pertama Kali Kanker mengatakan yang tidak pernah Dokter katakan

Tubuh Anda adalah asam. Berikut ini adalah apa yang Anda PERLU dan Dapat Dilakukan setelah mengetahuinya

Pemenang hadiah Noble Dr Otto Warburg H, Dia Orang yang menemukan pertama kali penyebab sebenarnya kanker, dalam keterangannya telah menjelaskan bahwa akar penyebab kanker adalah kekurangan oksigen. Kekurangan Oksygen mengarah ke keadaan asam dalam tubuh manusia. Dr. Warburg juga menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerob (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan di hadapan tingkat tinggi oksigen, seperti yang ditemukan dalam keadaan basa.

“Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen – aturan tanpa pengecualian. “Menghilangkan sel 35% oksigen untuk 48 jam dan mungkin menjadi kanker.”

lebih lanjut dia menjelaskan bahwa diet itu memainkan peranan yang penting dalam menjaga tingkat pH yang seimbang dalam tubuh. Keseimbangan PH adalah keseimbangan asam dan basa dalam semua cairan dan sel-sel di seluruh tubuh Anda. Tubuh Anda harus menyeimbangkan kadar pH darah pada tingkat yang sedikit basa dari 7,365 untuk bertahan hidup. Sayangnya, makanan khas terutama warga Amerika biasanya dominan terdiri dari makanan beracun dan pembentuk asam seperti gula olahan, biji-bijian olahan, organisme hasil rekayasa genetika, dan lain-lain Hal ini menyebabkan pH asam yang tidak sehat.
PH tidak seimbang dapat mengganggu aktivitas selular dan fungsi tubuh. Berlebihannya pH asam dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang serius seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, osteoporosis dan mulas. Jika Anda menjaga tubuh Anda dalam keadaan asam untuk jangka waktu yang panjang, secara drastis dapat mempercepat penuaan. Robert O. Young The pH Miracle mengatakan, bahwa sebagian besar masalah kesehatan timbul dari tubuh yang semakin menjadi asam. Hal ini karena parasit, bakteri jahat, virus, dan pertumbuhan berlebih candida berkembang dalam lingkungan asam. Tapi situasi alkaline menetralkan bakteri dan patogen lainnya.
line2
line2

Oleh karena itu, menjaga keseimbangan pH adalah salah satu alat penting untuk mengoptimalkan kesehatan Anda.

resep untuk menyeimbangkan keasaman tubuh

bahan

1/3 sdt. bubuk soda kue

Jus lemon 2 sdm segar atau cuka sari apel organik

Metode

Campur semuanya bersama-sama. Kombinasi asam / basa akan segera mulai beruap. Terus menambahkan baking soda sampai beruap berhenti dan kemudian mengisi gelas dengan 8 oz. air.

Minum sekaligus. resep rumahan obat ini akan membantu menetralkan pH dan menciptakan lingkungan basa pembentuk dalam tubuh Anda. Ini akan membantu dengan asam lambung dan mengurangi asidosis.

Referensi; http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3195546/
PH Miracle: Seimbangkan Diet Anda, Reclaim Kesehatan Anda

http://www.nutraingredients.com/Research/Fruit-and-veg-may-boost-bone-health-study

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...