Home / Artikel Kesehatan / Pijat Titik Seratus Penyakit ( Zu San Li) ,Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi

Pijat Titik Seratus Penyakit ( Zu San Li) ,Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi

Ada sebuah kisah yang diceritakan dalam mitos Jepang, seseorang yang mewarisi pengetahuan yang berharga dari ayahnya, ayahnya mengatakan kepadanya informasi tentang titik seratus penyakit. Mendengarkan nasihat ayahnya, anak itu terus memijat titik ini secara konsisten, dan ternyata dia berumur panjang dan hidupl untuk waktu yang lama dan melihat kelahiran dan kematian dari beberapa penguasa negaranya .
Pijat Titik Seratus Penyakit ( Zu San Li) ,Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi

Salah satu sistem yang paling terkenal untuk pengobatan di Timur adalah pijat beberapa poin tubuh, yang telah digunakan selama ribuan tahun. Secara umum, tubuh manusia memiliki 365 poin dan 12 meridian utama, yang sama dengan jumlah bulan dan hari dalam satu tahun.

Dampak pijat ini (fokus tertentu, tekanan pijat titik point ), difokuskan pijatan ada di sekitar saluran dan meridian yang terkait dengan organ-organ tertentu.
Inisiasi titik Zu San Li menyebabkan dampak pembenahan dan menghidupkan kembali sel tubuh. Di Cina, hal ini dikenal sebagai – “titik seratus penyakit” dan di Jepang – “titik umur panjang”.

Dimana titik ajaib (Zu San Li) dalam tubuh kita?

Pijat Titik Seratus Penyakit ( Zu San Li) ,Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi

Titik umur panjang yang tempatnya di bawah tempurung lutut. Jadi, ketika Anda menemukannya, Anda harus menutup lutut Anda dengan telapak tangan yang sama. Intinya ditemukan antara ujung jari manis dan kelingking, sebagai goresan rongga kecil atau garis antara tulang.

Dengan memijat titik Zu San Li Anda dapat menyembuhkan berbagai masalah kesehatan seperti berikut ini:Pijat Titik Seratus Penyakit ( Zu San Li) ,Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi
– Meningkatkan pencernaan

– mencegah stroke

– Penyakit dari saluran pencernaan

– radang proses inflamasi dalam tubuh

– Normalisasi tekanan darah

– Normalisasi glukosa, insulin

– memperbaiki fungsi kekebalan tubuh

Anda dapat menggosok titik dengan jari-jari Anda atau dengan biji-bijian (gandum, beras, gandum, dan sejenisnya…).

Bahkan lebih lagi, Anda dapat menaruh bawang putih setengah cengkeh dan biarkan tetap sampai kulit berubah merah, untuk 1-2 jam. Cocok untuk penurunan berat badan adalah menggosok titik Zu San Li di malam hari – mereka mengatakan, 400 sampai 500 gram setiap minggu. pantangan Pokok jangan memijat dan menggosok  sebelum tidur, karena dapat mengakibatkan gangguan tidur.

 

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...