Home / Artikel Kesehatan / Pijatan ringan di jari dan telapak tangan ini , maka sakit pun reda (teori Pijat Jepang)

Pijatan ringan di jari dan telapak tangan ini , maka sakit pun reda (teori Pijat Jepang)

Menurut Yin Shun Jyutsu, seorang dokter Jepang yang berkaitan dengan pengobatan alternatif kuno, dengan menekan jari tertentu, Anda dapat menyingkirkan rasa sakit, insomnia atau mental blockade.insomnia dan sebaginya

sebagaimana dalam diagram gambar ini
Jempol

Dengan menekan dn pijatan ringan pada ibu jari Anda bisa menyingkirkan berbagai masalah perut dan rasa tidak nyaman di perut. dan juga , ini akan mengurangi kecemasan, depresi, kesedihan serta kecemasan.

Jari telunjuk

Jika Anda memiliki masalah dengan kandung kemih atau ginjal, tekan dan pijat jari telunjuk. Dengan cara ini Anda juga akan mengurangi kelelahan pada tubuh, Anda akan terbebas dari kram, nyeri punggung dan masalah pencernaan.

Jari tengah

Anda memiliki masalah dengan hati atau saraf? pijat tekan agak keras jari tengah dan tahan selama beberapa menit. Ini adalah cara yang baik untuk menyingkirkan stres . Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda serta menyehatkan jantung, serta memberi respon positif pada nyeri haid, masalah penglihatan dan sakit kepala.

juga untuk masalah pernapasan atau stres.

Jari manis

Membantu paru-paru dan saluran pencernaan dengan menekan jari manis,

Jari kelingking

Membantu jantung Anda, menyingkirkan kegelisahan, kecemasan, serangan panik, kesepian, rasa sakit di tenggorokan, perut kembung dan masalah dengan tulang.

Pijatan ringan di jari dan telapak tangan ini , maka sakit pun reda (teori Pijat Jepang)

 

Check Also

Cek Apakah Jarimu Bengkok , Dan Analisa Telapak Tangan (Panduan Praktis )

Tangan merupakan  bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apapun itu yang terjadi pada ...

...