Home / Artikel Kesehatan / Racun Dalam usus besar ada 9 Kilo,ini yang harus dilakukan

Racun Dalam usus besar ada 9 Kilo,ini yang harus dilakukan

Usus besar adalah bagian penting dari kesehatan, dan sebagai baramoter bahwa organ pencernaan tubuh berfungsi. Usus ini memainkan peran dalam pencernaan, sistem kekebalan tubuh, dan dalam menjaga keseimbangan air dalam tubuh Anda. Usus besar adalah bagian dari usus besar memanjang dari sekum ke rektum. Sebuah usus yang tidak bekerja dengan benar akan mengadakan limbah beracun lebih lama dari yang baik untuk Anda. Sebuah usus yang tidak sehat adalah salah satu yang tidak bergerak sampah di sepanjang cukup efisien. Hasilnya limbah beracun ini diserap oleh dinding usus besar dan ke dalam aliran darah. Untuk usus yang sehat, dibutuhkan kurang dari 24 jam untuk makanan untuk transit melalui tubuh kita. Tapi dengan kebiasaan makan modern (makanan olahan yang tidak memiliki enzim, serat dan nutrisi) waktu transit melambat sampai 70 jam. Hal ini menghasilkan usus beracun dan hingga 30 pon akumulasi limbah. (penelitian)
Racun Dalam usus besar ada 9 Kilo,ini yang harus dilakukan

Racun Dalam usus besar ada 9 Kilo,ini yang harus dilakukan
Apa Colon itu?
Jadi, apa sebenarnya Usus besar? Singkatnya, usus besar merupakan bagian yang sangat penting dari sistem pencernaan kita dan tabung penyimpanan untuk limbah padat yang melewati tubuh kita. Fungsi utama usus besar adalah untuk mengekstrak air dan garam dari kotoran. Ini bagian penting dari make up internal yang tubuh kita s terdiri dari kolon transversum, kolon ascending, kolon sigmoid, dan kolon desendens.

Para Colon Terkecil – terletak di sisi kanan perut, dan sekitar 12,5 cm.

Para Colon Transverse – Hang off dari perut dan melekat padanya oleh band jaringan besar yang disebut besar omentum.
Para Colon Descending – Ini adalah bagian dari usus besar dari fleksura lienalis ke awal dari kolon sigmoid.

Para Colon sigmoid – Dilengkapi setelah kolon desendens dan sebelum rektum. Dinding otot dan bergerak feces menjadi rektum dengan kontraktor untuk meningkatkan tekanan di dalam colonechnique digunakan untuk memeriksa colon.ins sigmoid, seperti vitamin K.
Usus besar, yang adalah bagian penting dari sistem pencernaan kita, adalah rentan terhadap beberapa gangguan:
Dan tanda yang paling umum dari memiliki usus beracun adalah suatu kondisi yang disebut sembelit. Sembelit terjadi ketika bahan limbah bergerak terlalu lambat melalui usus besar, sehingga jarang terjadi dan / atau menyakitkan eliminasi.
Gejala usus:Beracun

Gejala pencernaan
Sembelit, kembung, diare, gas, gangguan pencernaan, sakit perut
Kesehatan umum
Nyeri sendi, nyeri otot
Gejala perilaku
Depresi, kelelahan, kecemasan, kabut otak, perubahan suasana hati, memori miskin
Sistem kekebalan
Sistem kekebalan tubuh lemah, infeksi vagina atau kandung kemih berulang, ruam kulit

Bernard Jensen DC, ND, PhD adalah salah satu pelopor yang digunakan pembersihan usus untuk meningkatkan kualitas seseorang hidup. Dalam bukunya, Tissue Pembersih Melalui Manajemen usus, ia menjelaskan pentingnya pembersihan usus: “lapisan lendir berat dalam usus mengental dan menjadi tuan rumah putrefication. Kapiler darah ke usus besar mulai mengambil racun, racun dan puing-puing berbahaya karena merembes melalui dinding usus. Semua jaringan dan organ tubuh sekarang mengambil zat beracun. Berikut adalah awal dari autointoxication benar pada tingkat fisiologis. Akumulasi ini dapat memiliki konsistensi karet ban truk. Ini yang keras dan hitam. ”

Termudah Homemade Colon Cleanser

Master Cleanse adalah program pembersihan 10-16 hari dikembangkan pada tahun 1940 oleh praktisi kesehatan alternatif, Stanley Burroughs. Pada tahun 1976, Burroughs disajikan program pembersihan nya ke dunia melalui sebuah buku berjudul Master Cleanser.

Bahan

(tunggal porsi):

2 sendok makan jus lemon organik (sekitar 1/2 Lemon)
2 sendok makan kelas Organik sirup maple B (bukan maple komersial rasa sirup yang Anda gunakan pada pancake) – Anda dapat menemukannya di sini di sini
10/01 Sendok teh Cayenne merica bubuk
Sepuluh ons air disaring

Arah

Campur semuanya bersama-sama. Minum ramuan ini 5-8 kali per hari selama minimal 10 hari.

Anda juga dapat melengkapi dengan minyak esensial. Mereka membantu untuk mendukung proses detoksifikasi tubuh, sekaligus meningkatkan penyerapan nutrisi dan mineral lainnya untuk membantu tubuh kembali saldo Anda. Minyak esensial kelas terapi yang efektif karena nutrisi mereka siap berasimilasi pada tingkat sel.

Bahan

· Jus dari 1 Lemon organik
· 10 tetes setiap Lemon dan Peppermint minyak esensial, 2 tetes Pada Guard campuran

Arah

· Campurkan di 8 ons air
· Harian, Anda dapat minum selama periode waktu
· Jangka waktu: 14 hari

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...