Home / Resep Ramuan Herbal / Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)

Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)

Hampir setiap wanita memiliki masalah Selulit atau stretch mark , bekas parut . Stretch mark biasanya muncul karena cepat dan drastis mendapatkan atau menurunkan berat badan. juga terjadi setelah melahirkan.

Dalam artikel ini kita akan berikan untuk Anda tiga resep yang akan membantu Anda untuk menyingkirkan selulit /stretch mark.

Alpukat
Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)

Ambil satu buah alpukat, sedikit jus lemon dan sedikit minyak zaitun dalam blender dan campurankan. Tempatkan campuran ke kain kasa dan dan jangan lupa memijat bagian yang terdapat stretch mark lakukan dua kali seminggu.

Kamomil

Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)

Chamomile atau nama umumnya kamomil, atau chamomile, adalah tanaman yang memiliki nama ilmiah Matricaria kamomil L., Anthemis nobilis atau Chamaemelum nobile (L.), dari keluarga tanaman Compositae (Asteraceae), telah lama diyakini berkhasiat untuk mengatasi gangguan masalah tidur, insomnia, pencernaan, kecemasan, dan lain-lain. Kamomil berasal dari Tanaman yang ditemukan di Eropa, Afrika Utara, dan Asia utara. Chamomile berasal dari kata Yunani yang berarti Chamosdan milos, yang berarti berarti apel, karena memiliki aroma yang mirip dengan aroma dari buah apel. Tanaman ini tumbuh dengan ketinggian kurang lebih 30 cm dari permukaan tanah, dengan batang yang berkerut dan bercabang, daun berwarna hijau pucat. Bunganya mirip dengan bunga aster dengan kuntum berwarna putih dengan inti berwarna kuning. Batang dan bunga inilah yang umumnya dimanfaatkan untuk membuat teh kamomil, ekstrak kamomil, dan kapsul kamomil, yang diyakini memiliki banyak khasiat herbal

Campur chamomile, lavender dan minyak jojoba. Sekali lagi, menempatkan campuran pada kasa steril dan memijat daerah yang terkena (s). Perbedaan antara campuran ini dan yang sebelumnya adalah bahwa Anda dapat memijat sendiri setiap hari dengan yang satu ini.

Shea butter

Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)

Membuat campuran menggunakan minyak zaitun, minyak almond dan Shea butter. Oleskan campuran ini ke stretch mark setiap hari. Mereka akan mulai pucat pergi dan menghilang dari waktu ke waktu.

Salah satu kandungan yang umumnya terdapat dalam produk kecantikan adalah Shea Butter. Apa itu Shea Butter? Shea Butter adalah lemak alami yag diekstrak dari pohon Shea atau dengan nama latinnya Butyrospermum Parkii. Tanaman ini umumnya banyak tumbuh di padang rumput Afrika Barat.
Apa saja manfaat Shea Butter?
Melembabkan kulit

Kandungan minyak atau lilin yang serupa dengan yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous yang melumasi kulit pada Shea Butter dapat membuat kulit lentur, lembut, dan halus.
Menyembuhkan gangguan kulit

Selain membantu melembutkan kulit kering, Shea Butter juga mampu menyembuhkan gangguan kulit atau penyakit kulit, seperti halnya:

Eksim
Ruam
Gatal-gatal
Tanaman beracun
Kulit pecah-pecah
Flek hitam

Di sisi lain, shea butter juga bisa menyembuhkan stretch mark karena mengandung vitamin E, A, dan F yang mampu membuat kulit tetap terhidrasi.
Memiliki sifat anti bakteri

Shea Butter memiliki sifat anti bakteri yang dapat membantu menyembuhkan luka. Noda hitam di sekitar bekas lupa pun juga bisa dikurangi. Tak hanya itu, bekas gigitan serangga juga bisa disembuhkan dengan menggunakan Shea Butter.

Resep Herbal Mengatasi Selulit (strecth Mark)
ternyata kombinasi Herbal dan minyak zaitun dalam beberapa literatur, sangat banyak ditemukan dan besar sekali manfaatnya nah,tidak ada salahnya jika mulai hari ini sediakan selalu minyak zaitun dirumah anda.

baca juga disini : http://infoherbalis.com/2015/08/ramuan-minyak-zaitun-ini-membuat-wajah-tanpa-kerutan-dan-bebas-lingkaran-hitam-di-mata.html

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...