Home / Artikel Kesehatan / Tips menghilangkan bulu dan rambut di wajah secara alami

Tips menghilangkan bulu dan rambut di wajah secara alami

 

Kebanyakan wanita hanya akan mempertimbangkan cara yang menyakitkan dan mahal untuk menghilangkan tumbuhnya rambut /bulu wajah yang tidak diinginkan, karena mereka kebanyakan tidak menyadari bahwa ada cara alami untuk menghilangkannya dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Tentu saja, beberapa metode seperti laser sangat efektif, namun, selalu ada kemungkinan efek samping belum lagi biaya tinggi menjalani perawatan tersebut.

Di sini kami ingin menawarkan beberapa cara alami dan tradisional menghilangkan rambut /bulu di wajah di rumah. Ini akan jauh lebih murah untuk Anda dan efek juga-sama baik. Ada cara untuk menghilangkan rambut dari wajah Anda secara permanen dengan melakukan hal ini secara alami.

Berikut adalah solusinya
Bubuk soda kue

Jenis perawatan harus dilakukan sebelum tidur.

Tambahkan 1 sdm baking soda di 200 ml air mendidih, aduk dan biarkan hingga dingin. Rendam dalam tingtur (Alcohol) ini sepotong kecil kapas atau kasa, keringkan sedikit dan meletakkannya di tempat di mana rambut yang tidak diinginkan tumbuh. lalu biarkan ditempat tersebut sepanjang malam.

Di pagi hari, Anda dapat menghapus bungkusnya, tetapi pastikan untuk menaruh beberapa krim bergizi pada tempat bermasalah.

Setelah 2-3 hari perawatan hasilnya positif: rambut wajah akan mulai berkurang

Farmasi Yodium

Untuk mempersiapkan obat rakyat ini Anda akan perlu: 40 ml alkohol 70%, 1,5 ml amonium, 2 ml yodium, 10 ml minyak jarak, hidroksida (10%).

Aduk semua bahan yang diperlukan sampai campuran menjadi berwarna.

gosok ke daerah bermasalah di pagi dan sore hari.

Rambut akan mulai rontok setelah beberapa hari penggunaan. tetapi ada kemungkinan tumbuh kembali untuk menghilangkan secara permanen rambut dari wajah Anda lakukan lagi langkah tadi.
Bawang putih

Menggosok daerah bermasalah wajah dengan jus segar bawang putih, beberapa kali sehari.

Tinggalkan jus bawang putih pada wajah yang terdepat bulu/rambut yang tidak diinginkan selama ½ jam, untuk mencapai hasil yang maksimal.

Kemudian, cuci dengan air hangat dan buat jadi krim.

Sumber
http://womensbest.net/how-to-eliminate-facial-hair-naturally-easy-and-no-pain/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...