Home / Artikel Kesehatan / 10 Gejala jika Ada Parasit di tubuh Anda

10 Gejala jika Ada Parasit di tubuh Anda

Parasit adalah organisme yang hidup dan makan dari organisme lain. Parasit mencuri dan mengkonsumsi nutrisi tubuh Anda dan sementara,Parasit itu menyakiti seluruh organisme.

parasit ini dapat ditemukan dalam berbagai bentuk yang berbeda dan dapat berkembang ke seluruh tubuh, tetapi paling sering hidup dalam usus manusia. Beberapa jenis parasit mengkonsumsi sel darah merah, menyebabkan anemia, bayangkan seakan-akan parasit ini adalah orang lain yang sedang makan makanan Anda, membuat Anda lapar setelah setiap selesai makan.

Seperti diklaim oleh statistik dari Organisasi Kesehatan Dunia, terjadinya beberapa jenis infeksi parasit dapat ditemukan dalam 3,5 miliar orang.

Berikut are10 Gejala Yang Menunjukkan Kehadiran Parasit di tubuh Anda:

Masalah kulit: eksim, kulit kering, gatal-gatal, ruam, lesi papular dan luka.
Masalah tidur seperti tidur terganggu, mengompol, insomnia, gigi grinding saat tidur.
Irritable Bowel Syndrome. Sindrom iritasi usus besar adalah salah satu dari tanda-tanda yang lebih umum dari parasit dalam tubuh. Parasit usus memperbaiki diri untuk dinding usus yang menyebabkan peradangan daerah.
Kelelahan, kelelahan, depresi, atau perasaan apatis sering.
Parasit umumnya menyerang lapisan usus yang mengarah ke berbagai masalah perut berlaku di keteraturan menyedihkan
Nyeri di pusar, sakit jantung dan nyeri rematik, otot dan masalah bersama, termasuk nyeri otot, nyeri sendi, kram otot, mati rasa dari tangan dan / atau kaki.
Defisiensi besi anemia diagnosis
Reproduksi masalah, PMS, kista dan fibroid, masalah prostat, masalah haid, retensi air dan infeksi saluran kemih.
Suasana hati dan kecemasan masalah seperti kecemasan, kegelisahan, perubahan suasana hati, depresi, kegelisahan dan pelupa
Nafsu makan dan berat badan isu-isu seperti berat badan, obesitas berdiri lama, ketidakmampuan untuk mendapatkan atau menurunkan berat badan, kehilangan nafsu makan atau kelaparan tidak terkendali.

Anda perlu tahu bahwa Diet Rendah gula sangat perlu untuk menekan Parasit ditubuh , karena dengan menghilangkan gula dan makanan olahan dari diet Anda, membantu menyingkirkan mereka , Parasit sangat mencintai gula dan segala sesuatu yang berubah menjadi gula. Juga, mengkonsumsi lebih banyak serat membantu tubuh menyingkirkan parasit, terutama parasit cacing.

Di sisi lain, parasit juga sangat benci kubis mentah, minyak kelapa, nanas, akar gentian, jahe, lidah, biji labu, biji delima, blackberry, dan pepaya. Pastikan untuk makan sebanyak makanan ini dan rempah-rempah tersebut, jangan mau berbaik hati dengan parasit

Namun demikian, prosedur yang paling dianjurkan untuk menentukan apakah Anda memiliki parasit dalam tubuh adalah tes tinja. Selain itu, berkonsultasi dengan praktisi medis berlisensi dan menyelesaikan pengujian yang diperlukan untuk menguji jenis infeksi parasit.

Sumber: livingtraditionally.com

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...